Part 5

2 0 0
                                    

Thalia... Thalia... Thalia...

Woi bangun lu

Udah kesiangan lu mau berangkat jam berapa

Aduh, apaan sih lu berisik banget. Lu ngapain bangunin gua pagi-pagi begini ( gerutu gua )

Dasar kebo coba lu liat deh sekarang udah jam 6:30. Elu mau berangkat jam berapa? Belom mandinya? Belom siap-siapnya? ( sambil jewer kuping gua )

Gua ngeluh kesakitan biar abang gua ngelapin tangannya dari kuping gua. Akhirnya dia ngelapasin gua juga. Pas gua liat jam ternyata bener kata abang gua sekarang malah udah jam 06:40. Udah ahh mending gua gausah mandi cuci muka ama sikat gigi aja sama semprot parfume yang banyak. Gak ada yang tau ini. Yang penting gua tetep wangi.

Setelah gua udah selesai siap-siap gua langsung turun ke bawah. Hari ini gua gak bawa mobil sendiri. Gua mau nebeng aja ama abang gua soalnya dia bawa motor. Jadi, bisa lebih cepet nyampe kesekolah. Walaupun kita gak satu sekolah. Tapi kalo mau ke sekolahannya dia lewat depan sekolah gua. Dia udah siap sama motor besar hitamnya. Dia cool banget. Gua yakin di sekolahnya banyak yang naksir ama dia.

Untung gua dateng pas banget bel. Coba sampe gua telat males banget berurusan sama guru bk.

Gua jalan menelusuri koridor sekolah. Seperti biasanya kalo gua lewat koridor banyak yang suka manggilin gua. Akhirnya sampe juga gua dikelas. Gua duduk di tempat seperti biasa. Pas gua sampe di tempat duduk gua. Di atas meja gua ada coklat. Coklat adalah makanan kesukaan gua. Tapi gua gatau itu coklatnya dari siapa. Cuma ada tulisan gini:

To : My little princess

Ini kira-kira dari siapa ya? Tulisannya my little princess lagi apaandah tuh. Jelas-jelas gua itu princess nya Apin freak banget deh yang ngirim itu. Tapi lumayan sih itu coklat. Gua suka banget sama yang namanya coklat. Tapi kalo ini jebakan gimana yaaa? Gua bagi 2 ajkelas..a kesha. Kalo gua kenapa-napa biar ada temenya. Hahahah (ketawa jahat).

Kringgg... Kringgg... Kringggg....

Bel kelas udah bunyi tandanya semua siswa harus masuk ke kelas. Hari ini  jam pelajaran pertama di kelas pelajaran matematika. Dan gua suka banget  sama yang namanya itung-itungan.

"Selamat pagi  anak-anak"

"Pagi Bu"

"Kumpulkan PR kalian yang saya  berikan minggu lalu"

Hah, PR mampus gua lupa ngerjain PR lagi. Abis nih gua. Kok gua bege banget sih pake segala lupa ngerjain PR lagi. Ahh sial.

"Thalia mana tugas kamu?"

Yah mampus dah gua, dia udah nanya lagi.

"Saya  lupa ketinggalan bu"

"Alah  alasan aja nih kamu"

"Sekarang yang gak ngerjain PR maju kedepan!"

Yah, parah bet ini  gua dihukum. Gaada yang ngerjain PR lagi apa  selain gua. (Dengan muka panik)
Tiba-tiba ada yang angkat tangan dan maju ke depan, terus dia bilang gini : " Bu saya PR saya juga ketinggalan ". Dan kalian tau siapa yang bilang itu? Yang ngomong itu Kevin. Eh tunggu deh tadi kayanya  gua liat Kevin bawa buku matematikanya deh. Tapi kenapa dia bilang ketinggalan (Tanya gua dalam hati) ahh sudahlah.

" Kalian berdua keluar, dan kerjakan PR saya di luar sekarang juga"

Tanpa  ngomong apa-apa gua langsung keluar kelas sama Kevin

"Lu bukannya bawa bukunya vin?"

"Emang bawa"

"Terus tadi kenapa lu maju?"

"Gapapa lagi males aja gua di kelas"

Oh, ternyata dia cuma males doang di kelas. Gua kira mau nemenin gua. Ehhh ngarep bet dah gua.

"Yaudah, lu belum ngerjain kan?"

"Belum"

"Kerjain di kantin aja yuk sekalian makan, nanti gua bantuin sekalian"
(Ajak Kevin)

"Oke"

---
Pas di kantin...

"Lu mau pesen apa  thal?"

"Gua jus jeruk aja"

"Oke nanti sekalian gua pesenin. Lu tunggu sini aja ya"

"Iya, makasih ya vin"

Kevin ternyata orang nya baik  juga yaa. Gua kira dia sombong. Ternyata engga udah baik  ganteng pula. Jadi cinta nih ama Kevin. Eitts gua apaan sih (nepok jidad) gua kan gaboleh suka sama dia. Dia pasti udah punya pacar dan gua masih pengen nungguin Apin. Gua gamau ngecewain Apin.

Tiba-tiba ada yang nepok gua dari  belakang.

"Vin lu ngagetin gua aja sih" (sambil nengok ke belakang)

Ternyata bukan Kevin yang nepok pundak gua tapi tio.

"Tio  lu ngapain sih, ngagetin gua aja" (bentak gua)

"Lagian lu di kantin sendirian, bengong aja lagi.

"Yeuu, siapa yang sendirian lagi. Orang gua sama Kevin"

"Mana Kevin nya?"

"Dia lagi pesen makanana, tunggu aja kalo gak percaya"

"Okehh"

Nah  itu  dia Kevin dateng (sambil nunjuk ke Kevin)

"Oh, elo anak baru yang namanya Kevin"

"Iya, hai gua Kevin (sambil nyodorin tangan)

" Gua tio , pacarnya Thalia"

"Hah, apaan sih lu. Pengen banget. Jangan halu lu" (bentak  gua ke tio)

"Boong dia vin, jangan percaya sama dia. Udah yuk kita ngerjain di tempat lain aja" (sambil narik tangan Kevin)

***
Maaf, baru post lagi udah kelamaan yaa. Semoga cerita nya jelas  dan kalian suka. Jangan lupa vote dan comment nya yaaa..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 17, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Me & My Little PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang