Part 2

16 1 0
                                    

Kendaraan-kendaraan mulai ramai dan memadati jalan ibukota.

Aduh gabut banget nih gua di mobil sendirian mana macet lagi. Hal yang paling gak gua suka. Mending gua ngecek hp dulu ya kali aja ada yang nge-chat gua gitu. Yah ternyata gak ada yang nge chat. Fix gua bakal jadi segabut-gabutnya orang gabut. Oh iya kenapa gua gak nyalain radio aja sih. Ya elah kaga ada lagu yang enak lagi. Gua matiin ae dah.

----
Setelah sejam perjalanan akhirnya gua sampe rumah juga. Tapi kok kayanya ada yang gak beres nih. Kok rumah lampunya masih pada mati. Apa jangan-jangan mati lampu. Tapi ini kan yang mati rumah gua doang.

Tin..tin..tin..

Mbok nem... Mbok nem ( teriak gua )

Mana nih mbok nem, lama banget sih buka pintunya. Dasar nyebelin. Tau gitu mending gua kerumah kesha aja. Gausah pulang sekalian.

Gua line mama dulu deh mending. Mama mana lagi udah gua klaksonin kok gak keluar-keluar.

18: 00
"Mah, mama dimana?"

Aku ada di depan rumah, kok lampu rumahnya mati sih. Mbok nem juga gaada dirumah

Haduh mama gak bales-bales lagi sekarang udah jam 18:30 lagi. Gua free call aja deh.

Haduh gak di angkat-angkat lagi. Fix banget bisa lumutan kelamaan nunggu di mobil. Mending gua jalan-jalan dulu deh keliling komplek sambil menghirup udara segar. Mobilnya gua tinggal aja gua mau jalan kaki itung-itung olahraga lah.

Udah lama gua gak ke taman komplek, taman ini semakin indah dan suasananya gak banyak yang berubah dari dulu sampai sekarang ini.

Jadi inget dulu gua sering banget main kesini ama Apin sebelum Apin pindah ke Australia. Kita main ayunan bareng, prosotan, jungkat-jungkit bareng. Dia juga pernah buatin gua flower crown yang Indah. Taman ini banyak banget menyimpan kenangan gua ama Apin. Jadi kangen Apin. Dia kira-kira masih inget gak ya sama gue?? Tapi, gua yakin banget suatu saat Apin bakalan kembali lagi ke sini.

Ah, gila gak berasa udah sejam gua disini flashback masa lalu sama apin. Mending gua balik aja. Kali aja mbok nah udah pulang.

I miss you Apin.

---
Mbok, mbok

Bentar non

Bukain pintunya, aku capek banget nih.

"Selamat datang nono"

Hah iya mbok

Gua, langsung lari ketas, masuk kamar sambil merebahkan badan. Haduh chargeran HP gua mana sih? (Sambil nyari-nyari chargeran) ehm mana ya ? Eh itu dia (sambil ngambil chargeran)

Sambil nunggu chargeran mending gua mandi dulu ah. Badan gua rasanya udah lengket banget. Ahh enak banget rasanya berendem di bath up. Apalagi sambil dengerin lagu yang pas sama suasana hati.

---
Pas gua masuk kamar, gua langsung buka macbook gua. Pas gua ngecek email. Tiba-tiba ada email masuk. Dan gatau email itu dari siapa intinya isinya gini

"Thalia tunggu aku ya bentar lagi aku bakalan pulang ke Jakarta, kamu jangan nakal yaa..

Gua bingung itu email dari siapa soalnya gaada namanya. Jadi so gua gabegitu mikirin banget.

Udah ahh, gua ngantuk banget nihh mending gua tidur dulu. Biar besok gua gak telat dan dihukum lagi. Males banget kalo mesti dihukum lagi

***
Sorry kalo kependekan gua butuh comment kalian biar cerita ini ada kemajuannya. Jangan lupa ngevote juga yaa

Me & My Little PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang