#Berhubung wa lagi HIGH sama Pokemon Go, Yuk, kita ajak Jing sama Lu Cang ikutan tarung pokemon. LOL. XD
Hua Hua You Long dan Pokemon
Sekarang ini di alun-alun istana, banyak sekali pengawal kerajaan dan prajurit yang sedang berkumpul. Wajah mereka terlihat amat sangat bersemangat.
Hari ini, ---atas permintaan Lord Lu tentunya, Kaisar menyelenggarakan pertarungan pokemon. Tim Mu Yue melawan Tim Ding Peng.
Seluruh pengawal dan prajurit yang ikut bertanding adalah mereka yang telah lolos seleksi super ketat dari ketua tim. Hadiah yang dijanjikan sangat lumayan, ---Kaisar mereka memang terkenal royal dalam memberikan hadiah, akan tetapi yang kalah juga akan mendapat hukuman. Dan bagi Ding Peng dan Mu Yue yang sangat mengenal tabiat Kaisar tercinta mereka, kalah bukanlah pilihan. Walau mereka bersahabat, saat ini mereka harus bertarung sepenuh hati, kalau perlu hingga tetes darah terakhir. Apalagi saat mereka melirik sekilas ke arah sang Kaisar, di senyum yang sekilas terlihat luar biasa menawan hati itu, Mu Yue dan Ding Peng melihat seberkas seringai licik, tentu saja dia Yang Mulia Kaisar sudah memikirkan hukuman yang akan membuatnya senang namun membuat orang-orang yang dihukumnya trauma seumur hidup.
Tidak! Kalah artinya mati! Bahkan lebih baik mati dari pada kalah!
Dengan semangat menggelora bagaikan sedang dalam medan perang yang sesungguhnya, Mu Yue dan Ding Peng, bersama-sama dengan anggota mereka terus-menerus, berteriak memberi semangat pada anggota yang sedang bertarung di arena. Seluruh istana seperti mengalami gempa bumi akibat sorak-sorai bergemuruh mereka.
Walau bagaimanapun, dalam setiap pertandingan, pasti akan ada yang menang dan pasti akan ada pihak yang kalah.
Kedua tim sama kuat.
Di babak final, ketua tim lah yang harus menjadi penentu kemenangan.
Mu Yue, dengan Rapidash-nya yang elegan, gesit dan panas seperti dirinya, bertarung melawan Ding Peng yang menggunakan Glaceon sebagai pokemon pamungkasnya.
Pertarungan berlangsung sengit. Kedua belah pihak sama sekali tidak mau mengalah.
Tapi pada akhirnya, ketajaman analisa dan ketenangan Ding Peng mampu mengalahkan Mu Yue.
Hasil yang memang sama sekali tidak bisa diduga karena pada awalnya Glaceon terlihat kerepotan menahan serangan api Rapidash.
Dengan kemenangan ini, Tim Ding Peng berhasil mendapatkan hadiah uang emas dan juga liburan selama seminggu. Sementara itu, Tim Mu Yue yang menderita kekalahan terpaksa harus menggantikan tugas dari Tim Ding Peng selama mereka berlibur. Di tambah lagi, Mu Yue harus membersihkan halaman istana, menata kebun istana, dan juga membantu Lord Lu mencari pokemon yang diinginkannya.
Ya Tuhan...... Apa kata dunia? Seorang Jenderal besar dengan rekor tak pernah kalah dalam medan perang harus menjadi tukang bersih-bersih dan tukang kebun istana, belum lagi menemani si biang onar istana mencari pokemon, salah-salah kepala Mu Yue bisa dipenggal cuma gara-gara si manusia paling merepotkan sedunia itu digigit nyamuk......
Mu Yue hanya bisa meratapi nasibnya sementara diam-diam Ding Peng membuat pose kemenangan dengan mengacungkan tinjunya ke udara.
Akhirnya.....
Babak yang ditunggu-tunggu, babak utama sekaligus babak penutup pertarungan pokemon hari ini, Marquis Tonghuang, Lord Lu Cang melawan Yang Mulia Kaisar Jing Zong akan segera dimulai.
Semua orang mulai menebak-nebak dalam hati pokemon seperti apa yang akan mereka gunakan.
Dengan kepribadian Lord Lu yang cenderung pemarah, namun berpenampilan tenang dan menghanyutkan, kemungkinan besar pokemon yang akan dia gunakan adalah yang mirip dengan dirinya, mungkin Charizard.
KAMU SEDANG MEMBACA
HHYL Fanfic in Bahasa Indonesia
FanfictionLagi-lagi Lu Cang terganggu oleh suara di tengah malam. Hantu? Setan? atau Valak? LOL Padahal Jing lagi gak ada di rumah. Kira-kira Lu Cang bakal takut gak ya? Ini hanya oneshot dalam bahasa Indonesia. Experimen sekaligus latihan sebelum mulai mener...