kisah gumalang part 6

0 0 0
                                    

Galang, tristan, digo, ken, excel, dan yasha sedang pesan kopi, tiba tiba ada suara bertengkar di depan warung kopi, gumalang hanya melihat siapa yang berantem di depan warung itu. gumalang meminta teman temannya untuk memisahkan mereka.
gumalang: guys, apa kalian lihat ada berantem?
digo: ya aku lihat ada berantem.
gumalang: ayo kita pisahkan mereka dan kita cari tahu apa sebab mereka berantem.
pas saat gumalang dan digo mau memisahkan mereka tiba tiba galang mencegah gumalang dan digo untuk memisahkan mereka.
galang: gumalang, digo, gak usah ikut campur urusan mereka.
gumalang: kenapa?
digo: ya kenapa kamu kok bilang gitu ke kita. galang: apa kalian ingat beberapa hari kita pernah masuk penjara gara gara kita ikut campur urusan orang lain.
tristan: ya aku inget.
ken: tp tetap kita harus memisahkan mereka galang.
excel: bener kata ken, kita hanya manusia biasa tp kalau warga kita atau orang lain ada masalah kita wajib untuk membantunya.
yasha: tp bener juga kata galang, aku gak mau masuk lagi di penjara.
gumalang: kalau kalian berdua gak mau, kita ber 4 tetap misahkan mereka karena mereka berantem di warung langganan kita.
galang: oke kalau kalian tetap maksa untuk memisahkan mereka, terserah. aku dan yasha tetap di sini.
gumalang: oke, ayo guys kita misahkan mereka.
gumalang, digo, tristan, ken, dan excel menuju di depan warung untuk memisahkan mereka, dan sampai di sana ternyata yang berantem 2 cewek cantik.
selesai.
tunggu part selanjutnya

Kisah GumalangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang