kisah gumalang part 8

0 0 0
                                    

Gumalang minta maaf kepada sisi dan thea namun thea risaukan perkataan gumalang. gumalang menanggapi dengan santai dan sabar untuk mengatasi mereka.
gumalang: aku minta maaf ya thea dan sisi, aku gak sengaja.
thea: apa kamu pikir kalau kmu minta maaf ke aku, bajuku cepat kiring apa.
sisi: ya gpp kok gumalang
gumalang: iya memang mustahil kalau baju kmu cepat kering kalau aku minta maaf, tapi aku ingin minta maaf kalau kmu gak mau maafin aku ya sudah gpp.
digo: thea gumalng gak maksud apa apa ya. kalau menurut aku, gumalang pas saat itu untuk berhentikan bertengkar antara kamu dan sisi. tp pas saat gumalang berdiri dia gak sengaja nyenggol kopinya dan kena baju kmu.
thea: hmmm ya sudah kalau gitu, gumalang aku sudah maafin kmu dan aku juga minta maaf kalau bicara aku kasar.
gumalang: makasih atas semuanya ya, dan aku ingin kalian berdua minta maaf dan janji kalau gak lakuin lagi kesalahan tadi.
thea: si, aku minta maaf ya dan aku janji gak akan kuulangi lagi kesalahanku.
sisi: ya the aku sudah maafin kmu kok. dan aku juga minta maaf ya dan aku janji aku akan lihat ke depan bukan lihat bawah.
thea: ok.
excel: lha ini yang aku suka dan senang sekarang.
tristan: cel.
excel: ya bro.
tristan: kamu suka kalau mereka bertengkar lagi?
excel: ya gak lah bro.
gumalang: sudah sudah kalian jangan bertengakar lagi.
tristan dan excel: ok bro.
galang, yasha, dan ken sudah capek melihat thea dan sisi sudah baikkan lg, ternyata galang sudah berencanakan semua untuk menghancurkan gumalang yang baik itu.
selesai.
tunggu part selanjutnya.........

Kisah GumalangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang