kisah gumalang part 7

1 0 0
                                    

Gumalang, Tristan, Digo, Ken, dan Excel berhasil memisahkan mereka yang sedang berantem, gumalang bertanya pada mereka kenapa sampai berantem dan cari jalan solusi kepada mereka. mereka adalah sisi dan thea.
gumalang: aku bertanya nama ksloan siapa?
sisi: nama saya sisi putri, panggil saja sisi.
thea: nama saya thea ramadhani, panggil saja thea.
digo: sisi dan thea, hmmm namanya bagus sekali.
sisi: makasih pujiannya, oya nama kmu siapa?
digo: nama saya muhammad digo hermawan, panggil saja digo.
thea: kenapa lho tanya namanya, hmmm lebay.
sisi: kenapa lho gak terima?
thea: lho nantangi gue?
sisi: kenyataannya kok.
thea: beraninya lho.
tristan: sudah sudah jangan berantem lagi.
gumalang: ya kalian saling maaf maafan dan jangan bersikap kayak anak kecil.
thea: iya mas, oya namanya siapa?
gumalang: nama saya gumalang prasetya, panggil saja gumalang aja.
thea: ok gumalang.
ken: kenapa kalian sampai berantem segala.
excel: ceritakan sama kami, kalau bantu kalian hmmm tiap masalah akan selesai.
thea: ya mas, gini ceritanya.
thea bercerita tentang dia dan sisi, sisi bawa makanan dan sedangkan thea sedang berjalan menggunakan sepeda motornya. dan thea tanpa sengaja tabrak sisi yang sedang pulang kerumah untuk membawakan makanan buat ibu yang sedang sakit. thea sesudah selesai bercerita dan gumalang punya jalan keluar dalam masalah td.
gumalang: kalian berdua yang salah.
thea: kami yang salah?
sisi: ya aku setuju kenapa kami yang salah, yang salah thea bukan aku.
thea: kok aku sih, kamu yang salah kenapa gak gunakan mata lho kedepan bukan ke bawah.
sisi: hey kamu yang lagi bertelpon sambil jalan.
gumalang: sudah jangan berantem lagi, kamu thea, kalau lagi kendaraain sepeda motor jangan sambil telpon dan fokus dijalan.
thea: ya gumalang.
gumalang: kamu juga si, kalau sambil sebrang lihat depan jangan lihat bawah.
sisi: ya gumalang. lain kali aku gak lakuin lgi.
gumalang: ayo saling maaf maafan.
thea dan sisi meminta maaf maafan tiba tiba galang gak sengaja menumpahkan kopinya ke thea dan sisi, dan mereka marah sama galang.
selesai..
tunggu part selanjutnya......

Kisah GumalangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang