kisah gumalang part 9

0 0 0
                                    

galang, yasha, dan ken sudah capek melihat thea dan sisi sudah baikkan lg, ternyata galang sudah berencanakan semua untuk menghancurkan gumalang yang baik itu. flashback galang, yasha, dan ken.
ken: bro kenapa kalian diam aja dari tadi?
galang: gpp ken, entah kenapa aku sekarang gak suka lihat mereka bertiga akrab ama mereka.
ken: maksud kamu, thea dan sisi ya?
galang: ya.
yasha: ya, aku gak suka sama gumalang.
ken: kenapa yasha?
yasha: ya, kamu lihat saja sendiri.
ken: maksud kmu apa sih?
yasha: hmmm aduh ken masak gak ngerti juga.
ken: jelas aku gak paham apa yang kamu katakan.
yasha: lihat thu gumalang sekarang bersikap baik ama mereka, dulu waktu kita ber 4 suka jailin perempuan dan juga jaili guru.
galang: ya dulu gumalang dulu nakal tpi sekarang berubah jadi orang baik.
ken: ya, baru paham aku. oya bagaimana kalau kita berencana untuk merusak kebahagian mereka.
galang: rencana apa ken?
yasha: apa rencana kamu ken?
ken: untuk saat ini kita pura pura baik dulu ama mereka dan pas saat kuliah nanti paling tidak semester 3 kita akan melakukan apa yang harus kita lakukan.
galang: hmmm ide bagus ken. hmmm ok ak setuju. kamu yasha setuju gak ide ken.
yasha: ya jelas aku sangat setuju idenya ken. tapi
ken: tapi apa yasha?
galang: ya yasha, jangan bikin kita bingung.
yasha: bagaimana dengan pangeran.
ken dan galang terkejut mendengar perkataan yasha tentang pangeran.
selesai.
tunggu part selanjutnya

Kisah GumalangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang