Pertemuan

1.2K 66 2
                                    

Chapter 2

_____ sesampainya di sekolah 🏫____

"hana, dul, hana, dul"
"Push up yg bener!!! kalian ini anak muda sukanya terlambat!!"
"hey kamu didin, uji.. kenapa berhenti??!!! Cepat ulangi push up!!"😡 Teriak pak sekop kepada hagsaeng2 yg terlambat.
.
.
.
🏃🏃Ddak ddak ddakkk🏃🏃
.. hosh ... hosshh..😥😥💦
.
.
"Hei kamuu, tiap hari terlambatt!!.. cepat push up!!" 😠Teriak pak sekop pada mingyu yang baru saja tiba di sekolah..
.
"Yaah babeh, aming telat gegara ngejar si maling kolor behh."😥😂 Kata mingyu sambil ngos-ngosan..
.
"hyAAA!!! siapa yg kamu panggil babehh!!😠, sana cepet push up1000 kali." Bentak si babee,,
Ooppss maksudnya bentak pak sekop😁😁..
.
.

" Bentak si babee,,Ooppss maksudnya bentak pak sekop😁😁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

____di kelas💺___
.
.
.
.
Mingyu sedang melamun sambil menatap ke arah jendela..😱
"Gadis itu siapa ya?? kalau dia hagsaeng di sekolah ini pasti aku pernah liat wajahnya. Wajahnya begitu cantik seperti malaikat dan tatapan matanya begitu lembut,, tapi... entah kenapa hati ku sedih melihatnya😔......oh may gadeuuu...😞" gumamnya sambil menundukkan kepalanya di atas meja..
.
.
"Hya...!!! 😡😡 kim mingyu!!!!" Teriak seorang gadis yang ada di depan pintu kelas..
.
.
"Waee??" mingyupun menolehkan mukanya ke sumber suara itu dengan sedikit malas..
.
.
"KAU TELAT LAGI,,??😠💢!sekarang alasanmu apa?? Kau tau, gara2 kelakuanmu, setiap hari aku harus keluar masuk ruang BK. Kenapa kamu tidak berangkat bareng babehmu aja sih?? dasar menyusahkan." 😡💦amuk pinky sambil menuju tempat duduk mingyu.
.
.
"Sudah selesai ngomelnya, ketua kelas??" Tanya mingyu dengan penuh aegyo..
.
.
"Aq tidak sedang bercandaaa!!!😡😡 Dasar aming pabo!!" 🐒Ejek pinky sambil beranjak pergi meninggalkan meja mingyu yg ada di sudut kelas..

"Aq tidak sedang bercandaaa!!!😡😡 Dasar aming pabo!!" 🐒Ejek pinky sambil beranjak pergi meninggalkan meja mingyu yg ada di sudut kelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
"Hei ketua kelas!! Katanya hari ini ada murid pindahan ya??" Tanya salah satu siswa gendut dikelas itu..
.
.
"hya,, boonoon!! kau dapat info dari mana?" Tanya pinky sambil menoleh kearah boonoon..
.
.
"Darii nyokap gue lahh, secara nyokap gue tu kan update beeuudd. Hahaha...😄😄" Jawab boonoon dengan nada alay..
.
.
____sesegera ruang kelas yg tadinya ramai menjadi cukup tenang____
.
.
💁"anyeong haseo yederaa,," sonsengnim mengucapkan salam.
👨👧👦👩 "anyeonghaseyooo saem" jawab murid2 dg kompak..
.
.
"Hari ini kalian dapat teman baru... hagseg, masuklah!!" pinta sonsengnim.
.
Siswa pindahan itupun mulai memasuki kelas..
🚶🚶Dak dak dak🚶🚶🚶
.
.
di sisi lain, mingyu sedari tadi melamun sendiri dan hanya meperhatikan jendela.
.
.
Dengan langkah kaki yg tenang, siswa pindahan itu masuk kelas dan berjalan ke arah sonsaengnim. Kemudian ia memperkenalkan diri dengan anggun dan sopan..
"Anyeonghaseo,,,
,,,,tzuyuimnida."
.
🎶🎵🌹🌷
~syalalalalalalalalaaaaaaa~
🌸🌺♪♪🎶
.
Seketika angin berhembus menerpa helaian rambut siswa pindahan itu,
semua mata namhagsaengpun langsung terpaku seolah tersihir oleh kecantikannya
(alay juga ni ceritanya😁😁)
.
.
.
"Ahh, suara ini.." gumam mingyu.
Matanyapun langsung mengarah menuju sumber suara lembut itu..
,,'Ternyata.... gadis ituu',,
.
🎇🎆🎉🎉💣💣💣sesaat jantungnyapun berdetak kencang seakan ingin meledak 💗💗💚💘
.
.
Tiba-tibaaa...
"Hya kim mingyu!! Kenapa kamu berdiri?? Ada yg ingin kau tanyakan??" tanya sonsengnim sedikit berteriak.
.
tanpa disadari mingyu sudah berdiri sambil menatap gadis itu penuh kagumm..
😍😍😍
"Ahhh, tidakk bu. Emhh anuuu,,, inii pantat saya gatal. Hehe." jawabnya setengah malu sambil menggaruk2 pantatnya 😳😳

.........
.
"baiklah, ibu harap kalian bisa berteman dg baik. Sekarang kamu duduk di... emmm....." Sonsaengnim sedang mencarikan bangku yg kosong.
.
.
"Di sini saja saem." Teriak Pinky si ketua kelas sambil tersenyum dan berusaha mengusir teman sebangkunya untuk pindah ke bangku belakang.
.
"Baiklah. Bagus jika bisa duduk dekat ketua kelas. Kamu bisa tanya apapun padanya." Kata sonsaengnim
.
"Neee, saem". Kata tzuyu dg lembut.
.
.
Semua mata siswa mengikuti langkah tzuyu menuju tempat duduknya. Mereka terpana melihat kecantikan tzuyu yg terlihat alami dan begitu polos..

 Mereka terpana melihat kecantikan tzuyu yg terlihat alami dan begitu polos

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
....."Heyyy masih ingat denganku???"...

Sweet SeventeenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang