I see U

1K 64 1
                                    

Chapter 3
.
.
"Anyeonghaseo, tzuyu imnida. Junggugeso wasemnida. Jalpudakderimnida👩" Kata tzuyu sambil memperlihatkan senyumnya yg sangaat manisss.
.
.
"baiklah, ada yg ingin bertanya??💁" Tanya seonsengnim kepada para hagsaeng.
.
.
"Saya bu." 💃Jawab bonoon.
"Emmhh..... begini,
bapak kamu jualan cilok ya??" Tanya bonoon..

Tzuyupun sedikit bingung dengan pertanyaan itu,
"bukan." Jawabnya pelan.
.
"Aku kira jualan cilok, soalnya, kau telah menusuk2 ❤❤ hatikuuuu😳😳😳😘😘"

"Aku kira jualan cilok, soalnya, kau telah menusuk2 ❤❤ hatikuuuu😳😳😳😘😘"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
"Cieeeeeeee.....👏🙌🙌🙌👏👏👐" Suasana kelaspun menjadi ricuh karna gurauan si boonon..
.
.
"Sudah2". Kata sonsaengnim meredakan kericuhan. "Ada yg ingin tanya lagi??💁"..
.
"Saya bu."💃 jawab mingyu sambil berdiri mengacungkan tangan.
.
"Kamu mau tanya ato garuk2 pantat lagi?" Tanya sonsaengnim sedikit bergurau..
.
"ya tanya lah bu😳." Jawab mingyu tersipu malu..
" okeee... silahkan..." pinta seonsaengnim.
.
"Emmm, tzuyu! kauu.... masih ingat aku??" 👨Tanya mingyu serius.
.
siswa lain pun menjadi terhening mendengar pertanyaan mingyu, mereka kemudian meperhatikan tzuyu..
.
Tzuyu hanya terdiam dan kemudian menundukkan kepalanya.
.
"Perkenalkan,,,
aku kim min gyu...
KIM= kimana kalo kita kenalan??😊
MIN= minta nomor hpnya boleh doong.😃
GYU= gyukk jalan sama abang!!! Ntar kita nyari pokemon bareng😁😁"
(btw yg ngomong KIM MIN GYU itu si wonu temen sebangkunya mingyu😃)
.
.
"HHHUUUUUUUUU...." 🙌🙌👎👎👎 teriak seluruh siswa di kelas sambil melempar kertas, pulpen, buku, meja, kursi, lemari, duit kearah mingyu 👜💼👟📱📷💺📝📖$$💰(nggak segitunya jga sihh😝)

" 🙌🙌👎👎👎 teriak seluruh siswa di kelas sambil melempar kertas, pulpen, buku, meja, kursi, lemari, duit kearah mingyu 👜💼👟📱📷💺📝📖$$💰(nggak segitunya jga sihh😝)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
Mendengar godaan dari para namhagsaeng, tzuyu hanya tersenyum tesipu malu. Dan setelah itu sonsangnim mempersilahkannya duduk.
.
.
......
👀❤
👀🌟
👀👼
Semua mata siswa mengikuti langkah tzuyu menuju tempat duduknya. Mereka terpana melihat kecantikan yg terpancar dari siswa pindahan itu..
.
.
"Baiklah, sebentar lagi jam pertama akan dimulai. Siapkan buku kalian!!📖" Perintah soensengnim dan kemudian meninggalkan kelas..
"Neee, anyeonghigeseyooo.."🙏 jawab hagsaeng.
.
.
.
.
.
.......
"Anyeong, aq pinky😁"👋 sapa pinky dg ceria dan senyum yg lebar dan maniss.
.
"Ne, aq tzuyu. Panggawayo" ✋Sapa tzuyu dengan senyum lembut yg tak kalah maniss.
.
"Kau tenang saja, kalau ada yang tidak dimengerti, tanyakan saja padaku. Apapun itu. Kalau ada yg menggodamu, laporkan saja padaku. Terutama si namja itu." 👉👨Menunjuk ke ara mingyu yang berada di bangku pojok paling sudut.
.
.
Mingyu yg sedari tadi melamun mandangi tzuyu dari belakang, sontak kaget karna gadis itu tiba2 menoleh kearahnya.😨

"Hyaa pinky!!! kau jangan berkata yg tidak2 tentangku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hyaa pinky!!! kau jangan berkata yg tidak2 tentangku.." teriak mingyu yg kemudian memanyunkan bibirnya..
.
.
"😜😜😜😜,, dasar item" ejek pinky yg kemudian memalingkan wajahnya..
.
.
"Kamu sepertinya dekat sekali dengan dia??" Tanya tzuyu sedikit penasaran..
.
.
"Hahaaa, begitu yaa?? Kita tu temen sekomplek. Dia anakknya menyebalkan, suka jail. Tapi,,, sebenernya dia juga baik, lucu, imut, jago basket, suka menolong, suka menabung, rajin solat, soleh,, ooppppsss.... 😱😱tapi sayangnya dia itu paboo dan sedikit....playboy." Jawabnya panjang lebar.
.
"Oooohhh, begitu yaaa." Jawab tzuyu sambil mengangguk dan kemudian kembali menoleh kearah mingyu..
.
.
mingyupun yang sedari tadi masih memperhatikan tzuyu, mencoba memberikan sedikit senyum manis saat gadis itu menoleh lagi padanya..😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁
.
.
Tzuyupun merasa gugup💗💗 dan langsung memalingkan wajahnya..
.
.
"lahh! Kenapa dia,, tidak membalas senyumkuu.. apa dia benar2 tidak mengingatku..??😢" tanyanya pada diri sendiri..
.
"Dia kageett, soale mukelu udah kayak valak😄😄." Ejek wonuu sambil mengusap muka mingyu👽👍
.
.
..

____🔔DING DONG DENG🔔____Bel istirahat telah berbunyi, para hagsaengpun segera berhamburan keluar kelas untuk berebut kimbab di kantin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

____🔔DING DONG DENG🔔____
Bel istirahat telah berbunyi, para hagsaengpun segera berhamburan keluar kelas untuk berebut kimbab di kantin..🍙🍣🍱🍘🍚🍜🍝🍛🍲🍦🍧
.
"Ming, ke kantin yuk" ajak wonwu
.
"Aku tidak lapar, aku ingin menemui tzuyu.." jawab mingyu yg sedari tadi masih rajin memperhatikan tzuyu..
.
.
kemudian wonupun peregi ke kantin bersama boononn..🚹❤🚹
.
.
Mingyu mulai beranjak dari tempat duduknya dan melangkah menuju meja tzuyu...🚶....🚶👉🚺
.
.
"Tzuyuyaa, ayo ke kantinn!!"
.
.
👇
.
👇
.... ijinkan aku mengagumimu...

Sweet SeventeenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang