Chapter 4
____🔔DING DONG DENG🔔____
Bel istirahat telah berbunyi, para hagsaengpun segera berhamburan keluar kelas untuk berebut kimbab di kantin..🍙🍘🍣🍱🍚🍜🍲🍛🍝🍢🍦🍧
.
"Tzuyuyaa, ayo ke kantinn!!" Ajak pinky setelah mengumpulkan tugas di ruang guru.
"Aku tidak lapar. Aku ingin ke perpus saja📖" jawab tzuyu..
"Mau aku antarr??" Tanya pinky..
"Tidak usah, aku bisa sendiri. Tolong beritahu arahnya saja." jawab tzuyu sopan..
"Geraegereom, dari sini kamu belok kanan lurus⇨, ada pertigaan belok kiri luruss⇨, ada perempatan lurus aja⇨, notok belok kiri↗, nyebrang sungai, berhenti bentar, macet soalnya banyak anak dikantin. Bis itu naik⬆, belok kanan↘ naik lagi⬆ belok kirii ↖naik lagi ⬆lurussss⇨ pokoknya sebelah kanan jalan" jelas pinky panjang lebar.
.
.
😰😰"jauh ya ternyata,," jawab tzuyu sedikit bingung..
(gila,, sebenere SMA negri 1 diamond ini luasnya berapa hektar sihh, sampek lewatin sungai segala, untung gak lewatin gunung dan lembah👻👻)
.
.
"tenang, nanti pasti juga terbiasa. Waaahh ternyata kamu ini anaknya rajin juga yaa..😁😁" puji pinky dg tulus
.
.
"Bukan seperti itu, aku hanya ingin membaca buku yg kamu pinjami."#^_^ Jawab tzuyu tidak sombong
.
"Baiklah, kalau bingung nanti hubungi aq yaa. Aku ke kantin dulu, sudah laparrr.. anyeeoongggg👐👐."
.
.
Tzuyupun segera keluar kelas dan melangkah menuju perpustakaan..
.
Mingyu yg sedaritadi menguping👂 pembicaraan tzuyu dan pinky, segera mengikuti tzuyu keluar kelas🚶🚶..
tak disangka keadan di luar kelas sangat kacauu,,
Banyak namhagsaeng yg berjatuhan dan terkapar(⊙o⊙)?. Ada yg hanya berdiri terdiam dg mata terbelalakO_o. Beberapa diantaranya terlihat seperti zombi💀👾 yang mengikuti langkah kaki tzuyu..👣👣👣
.
Ternyata pesona gadis itu hampir meluluhlantahkan semua jiwa2 para namhagsaeng di sekolah dan tak terkecuali kim mingyu.
..😍😍😘😘😚..
.
.___📖di perpustakaan📖___
.
tzuyu langsung menuju meja di pojok ruangan perpustakaan. Ia menghela napas panjang dan tidak memperdulikan namsaeng2 yg sedari tadi mengerubutinya. 👦👦👨👦👨👨👦👨👦👨👨👦👷👮👷👮👨👦👨👶👶👶
.
.
Mingyu yg sedari tadi memperhatikan tzuyu dari jauh, menyadari bahwa ada sesuatu yg sepertinya tzuyu sembunyikan. Meskipun wajahnya tersenyum tetapi ada perasaan sedih dibalik senyumnya. Tatapan matanya yg lembut tidak dapat menyembunyikan kesedihannya.
.........Setidaknya, itulah yg mingyu rasakan.........
.
.
"Hush.. husshhh!!!😠😠 Jangan bikin rusuh di sini. Disini tempat untuk belajar!!! Sana2, huuusssshhh!!!"💂💂 Usir pak sekop kepada beberapa ayam yg sedari tadi mengerubuti tzuyu. Ehhhh, , , maksudnya namhagsaeng😂😂🍂🐤🐤🐤🐤
.
.
"Hyaa, kim mingyu!!! apa yg kau lakukan disini? Tumben di perpuss??"💂 Tanya pak sekop sambil menghampiri mingyu..
.
.
"Tuh beh, liat dehh. Itu yoja calon mantu babeh." 👉👩Jawab mingyu sambil menunjuk ke arah tzuyu..
.
"ee bussyyeeeddd,,, lu sehat ming???"😨😱 Tanya babeh sekop shock,,
.
.
"....." mingyupun bingung dg pertanyaan babeh sekop.
.
"Tu yojakan cantik bangett ming, udah putih, kalem, mukanya tu nggak jauh beda kayak mak lo waktu muda duluu..👼👼 eettdaaahh coba kalo babe masih muda. Pasti mau tu ama babehh. Nah elu, udah item hobinya garuk2 pantat muluu.." 😄😄😂jawab babe penuh ejekan pada anak kesayangannya itu.
.
.
"Liat aja beh, pasti aming bisa kok dapetin tu yoja. Aming udah terlanjur kagum sama dia behh.. awas aja kalo babeh embat..😒😒" jawab aming sedikit mengancam..
.
"Iyaaddaahh.. Anak babeh biar item tapi gantengnya tu nggak kalah sama boyband seventeen, itu member yg paling ganteng tu namanya sapa yak?? Oiaaa, 💡
s.coups.. 😂🔫
hahaaa .. 😄😄😄
babeh yakin nak.. kamu pasti bisa.. faighting!!!"jawab babeh sambil memuji.. (bingung ni gua, antara dia memuji diri sendiri ato anaknya🎃🎃)
.
"Siippp beehhh, sini peluukk duluuuu..🙆🙌"pinta mingyu manja
.
"Idiihhh ogahhh, maluukkk diliatin guru cewek!! Yaudah.... babeh pergi duluuu!!!" Pak sekop pun pergi meninggalkan mingyu..🚶🚶.
.
Mingyu melangkah mendekati meja tzuyu,,🚶🚶💺
"Boleh aku duduk??" Tanya mingyu sopan..
.
Tzuyupun mendongakkan wajahnya dan menatap dingin ke arah mingyu 👀 kemudian menghadap kearah buku 📖yg dipeganya lagi..
.
.
"Maaf, aq tidak berbicara dg orang yg tak kukenal" Jawab tzuyu tiba2, sembari tetap menatap bukunya..
.
"Bukankah kita sudah saling berkenalan tadi. Atau perlu aku ulangi??" Tanya mingyu bingungg
.
"......." tidak ada jawaban
.
"Baiklah, perkenalkan aku kim min gyu.
KIM,,, " Kata2nya tiba2 terhenti..
.
"Cckk".. 😒gercak tzuyu sambil menatap tajam kearah mingyu..
.
"okeee,, arassoo. Aku hanya ingin tau, kakimu baik2 saja kan?? Boleh ku lihat??" Tanya mingyu sedikit gugup..
.
"Nggak perlu,," 🙅jawab tzuyu dengan jutek..
.
.
"Oh no no nooo, jangan salah paham. Aq bukannya menghawatirkan lukamu, tapi aku hanya tidak suka memberikan barangku kepada orang yg tidak mengenalku." Jawab mingyu santai..
.
Tzuyu hanya menatap mingyu penuh tanya..?????
.
.
Tiba2 mingyu melangkah mendekati tzuyu dan meraih kakinya. Melepaskan saputangan yang membungkus lukanya dan menggantikannya dengan hansaplast..
.
"Begini lebih baik#^_^#" gumamnya kemudian berdiri, ia menatap ke arah tzuyu...
"Aku hanya ingin mengambil saputanganku, aku tak perlu memberikan pada orang yg tak mengenal ku kan??!!" Ucap mingyu lalu kemudian beranjak pergi..
.
"Chamkanman!!" Teriak tzuyu lirihh,,
.
Mingyupun tersontak dan merona mendengar suara tzuyu..😳^(oo)^
Dia pun memalingkan wajahnya "wae??" 😳Tanyanya dengan wajah tersipu..
.
.
Tzuyu merebut kembali saputangan mingyu, "aku juga tau caranya berterimakasih." Tzuyupun pergi sambil membawa saputangan itu..
.
.
Mingyu hanya terdiam bingung karna tidak tahu apa maksud kata2 itu..
.
.....kau , ,
Membuatku semakin penasaran...
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Seventeen
Teen FictionFANFICTION KPOP Comedy garing, Romance gak jelas Cast: Mingyu from Seventeen Tzuyu from Twice Pinky from IOI pemain pendukung: S.coups as babeh sekop Jeonghan as mak juju Ren as jeng reren Park jin young as ayah tzuyu Wonwoo as wonu seungkwan as boo...