saputangan itu,,

831 52 0
                                    

Chapter 5
.
.
Tiba2 mingyu melangkah mendekati tzuyu dan meraih kakinya. Melepaskan saputangan yang membungkus lukanya dan menggantikannya dengan hansaplast..(yaelahhh pakek sebut merek😄😄)
.
"Begini lebih baik" gumamnya yg kemudian beranjak pergi..🚹..🚶
.
"Jamkanman!!" Teriak tzuyu lirihh,,
.
Mingyupun tersontak dan pipinya menjadi merona mendengar suara tzuyu..
"(apa aku tidak salah dengar?? Dia menahanku??? Pasti gayaku tadi sangat keren,, heheee)😁😁😳😳" suara batin mingyu..
.
Mingyupun memalingkan wajahnya, "wae??😳" Tanyanya dengan wajah tersipu..
.
.
Tzuyu merebut kembali saputangan mingyu, "aku juga tau caranya berterimakasih." Tzuyu pergi sambil membawa saputangan itu..
.
.
Mingyu hanya terdiam bingung karna tidak tahu apa maksud kata2 tzuyu..
.
.

Mingyu hanya terdiam bingung karna tidak tahu apa maksud kata2 tzuyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

☀☁Cwiiit cwiiittt🐦🐦
_____ 🔔DING DONG DENG 🔔_____
...
...
Suara bel SMA NEGERI 1 DIAMOND terdengar diseluruh penjuru kota carat..
.
.
Ddadaakkk dddadaakk ddadaakkk 🏃🏃🏃🏃
Chhhhiiiiittttttt,,,👣 wusshhh💨💨
.
Kim mingyu berlari sekencang angin🍃, secepat kilat ⚡dan seperti narutoo🌀, diapun berhenti tepat sebulum pintu gerbang diamond itu tertutup rapat..
.
"Beh,, mingyu nggak telatkan?? Nih jempol mingyu masih bisa masukk. Tuh liatt,,👍". Kata mingyu sambil memasukkan jempol tangannya kesela2 gerbang yg hampir tertutup rapat.
.
.
"Ni anak kerjaannya telat muluu,, cepet push up!!"💂amuk pak sekop pada mingyu..
.
.
"Yahh babehhhh,,, plisseu beh kali ini aja yaaa.." pinta mingyu sambil menatap manja wajah babenya (ala ala kucing gituu😁😁 mieewwww🐱)
.
.
"Gue aja yang tadi masih bisa masuk setengah badan masih aja disuruh push up.." Ucap didin menyela..
"Lah giliran gue yg nyampek sekolah dari jam 6 masih juga disuruh push up." Ujar uji tak mau kalah..
"itu supaya badan lu cepet tinggi jiii" ledek mingyu pada uji...
.
.
"Sudah sudahh, cepet push up 1000 kali".😠😠 Amuk pk sekop pada anaknya kim aming..
.
.

😠😠 Amuk pk sekop pada anaknya kim aming

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

____di kelas📖___
.
.
Mingyu memasuki kelas dari pintu belakang dengan badan penuh keringat..
.
.
"Hyaaaa,,,!!!!! 😠😡😠😡KIM. . MIN. . GYUUUUUUU. ." Teriak seorang wanita didepan kelas sambil melemparkan penghapus ke arah wajah mingyu..
.
.
....PLETAAAAKKKK...
penghapus itu mendarat dengan mulus tepat dijidat mingyu..
.
"Hyaa, apa yg kau lakukan!!"😠 Bentak mingyu pada pinky..
.
"Dasar ITEMM!! selalu datang terlambat!!" Pinkypun menghampiri mingyu dengan membawa buku yg digulung.
.
.
"Hyaa, rasakan ini, , ,hyak, hyakk.." pinky memukuli tubuh mingyu dengan bukunya.
..
"ahh..ahhh..apphha,, aphhaaa yooo!!! Hajima!!! Kemanheee,,, hya..!!" mingyupun menghentikan pukulan pinky dengan menggenggam kedua tangan pinky..
.
.
Sontak pinkypun terdiam dan memandang kedua mata mingyu..👀
.
.

Kemudian mingyu menyunggingkan senyum tipis dan memutar salah satu tangan pinky

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kemudian mingyu menyunggingkan senyum tipis dan memutar salah satu tangan pinky. Kini pinky membelakangi kim mingyuu..
.
"Hyaa, kim mingyuu.. aphhaaaa.. lepas juseooo...😭😭😭" pinta pinky manjaaa
.
.
"Aphaa??" Tanya mingyu menggoda,,,
.
"Neee😢" Jawab pinku kesakitan..
.
"Panggil aku oppa😁" pinta mingyu
.
"Shirreeooo,,😲" tolak pinky sambil menginjak kaki mingyu.
.
"adaaauuuuwwww😭😭" Mingyupun berteriak kesakitan sembari memegang kakinya yg diinjak pinky dan membiarkan pinky pergi. Kemudian mingyu melangkah ke tempat duduknya dengan kaki yg sedikit terseok2..
.
.
___di tempat duduk💺___
.
Mingyupun meletakkan tas disamping mejanya dan mencoba meraih buku yg selalu ditinggal didalam lacinya...
.
SREEKK SREEEKK
.
"Ige mwoya??(⊙o⊙)" Mingyu berusaha mengeluarkan sebuah benda aneh dari dalam lacinya..
.
Dia cukup kaget melihat apa yg ada ditangannya, kemudian dia menatap ke arah tzuyu..👀➡👩
.
"Diaaa,,,, sungguuh membuatku semakin penasaran.." mingyu bergumam sambil menatap kembali ke arah saputangan yang ia pegang.
...

 Saputangan itu tzuyu kembalikan pada mingyu dengan keadaan bersih tanpa ada noda darah sedikitpun, dan ia menuliskan 고마오ㅓ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saputangan itu tzuyu kembalikan pada mingyu dengan keadaan bersih tanpa ada noda darah sedikitpun, dan ia menuliskan 고마오ㅓ
.
.
Back song chapter 1-5
AKINDA by seventeen
.
.
.
.
Akhirnya sampai juga di chapter 5 👏👏
Maaf telat ngapludnya.. 😁😁
Semoga readers pada sukaa yaaahh,
Ceritanya sih gak ada yg spesial soalnya gak pakek telor, jadi gak usah ditungguin ya,, 😊😊
See yahhh

Sweet SeventeenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang