Pagi ini, Semua warga University Of Konoha dikumpulkan di Aula untuk mendengar kegiatan tentang liburan. Aku duduk bersama Ino, Sai, Naruto dan Hinata.
Aku dapat melihat di sebrangku ada Sasuke yang duduk bersama Lee dan lainnya. Aku dapat merasakan sedari tadi kita terus bertukar pandang.
🏛AULA UNIVERSITY OF KONOHA
📢 MIC VOICES FROM HEAD MASTER OF UNIVERSITY OF KONOHA
"Selamat Pagi semua. Saya disini Tsunade, selaku kepala sekolah, akan mengumumkan kegiatan liburan kita di bulan Agustus kali ini.
Liburan kali ini akan bertemakan tentang Go Green. Kita akan mendaki Gunung Takao dan akan beralih ke Gunung Sakurajima.
Tetapi, Untuk anak-anak yang tidak ingin ikut ke Gunung Sakurajima, Tak apa, bisa langsung ke destination selanjutnya yaitu
Nishihama Beach. Kegiatan ini akan kami lakukan secara berkelompok. Bagian anggota kelompok akan diberikan edaran kertas dari kampus nanti.Terima Kasih semua atas perhatiannya.""Yeay! Mendaki gunung!" Ujar Ino bangga dan langsung memeluk Sai sekilas.
"Hahaha, nanti belum sampai puncak nya juga kau sudah lelah, Ino" ejek Naruto.
"Heh! Sembarangan saja Kau ini. Kita lihat nanti siapa yang berhasil sampai puncak gunungnya!" jawab Ino.
"Ad- ada.. ular nggak ya?" tanya Hinata dengan nada mellow.
"Tenang saja Hinata! Aku akan selalu melindungi mu dari semua malapetaka!" tegas Naruto dengan nada sok tegas.
"Heleh Naruto. Sama cacing saja takut," sela Ino.
"Sudah ada yang dapat edaran pembagian kelompok?" Tanya Naruto.
"Sudah! Kita sekelompok kok. Kita kelompok B, 6 Anggota & Bis 1." Jawab Sai.
"Wait, kita berlima, Sai. Siapa lagi?" tanya ku heran
"Uchiha Sasuke" jawab Sai.
deg.
mati kau Sakura.
"Sasuke?" bisikku.
"Ingat ya, kita Bis 1, Nah pas sekali di Bis 1, itu bangku nya berdua-berdua. Bangku A untuk Uzumaki Naruto & Hinata Hyuga. Bangku B untuk Uchiha Sasuke & Sakura Haruno. Bangku C untuk Sai & Yamanaka Ino." ujar Sai sambil membacakan edaran kertas itu.
"Satu lagi, disini tertulis untuk membawa bekal camilan masing-masing. dan juga bawa baju hangat dan jug--"
"Excusme." potong Sasuke.
"Oh! Hello new member." sapa Naruto.
Sasuke duduk disampingku.
"Selamat Sasuke!! Kau masuk di kelompok kami!!!" teriak Ino bangga.
"Apa saja yang harus dibawa?" tanya Sasuke.
"Nih-- baca sendiri saja" ujar Ino sambil memberikan edaran.
"LET'S GET LOST!!" Ujar kami semua kecuali Sasuke yang sok dingin.
"LIBURAAAAN!" teriak Naruto.August, 9 2010
🏁 LAPANGAN UNIVERSITY OF KONOHA
⏰ 7:38
"Barang bawaan mu banyak sekali sih,Pig" ujar ku ketika melihat luggage milik Ino.
"Namanya juga perempuan, Jidat. Pasti ribet" sahut Ino
Semua orang sudah berkumpul dilapangan dengan barang bawaan masing-masing. Bis akan berangkat jam 9:00.
📢KAKASHI HATAKE
"Diharapkan untuk semua mahasiswa/i untuk masuk ke Bis yang sudah ditentukan. Kita akan berangkat."
dengan mendengar perintah dari Kakashi, kami semua langsung masuk ke Bis.
Yeah, Bis 1, kelompok A bersama kelompok B.
Ketika aku memasuki bis dan sudah duduk ditempatku
aku melihat ke tempat duduk belakang"Wait, Itu Gaara?"
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY ALIVE (SASUKE X SAKURA)
FanfictionOtak diciptakan Tuhan untuk mengingat, bukan untuk melupakan. Hidup ini seperti kompetisi. "Memakan atau dimakan?" "Menyakiti atau disakiti?" "Melukai atau dilukai?" "Meninggalkan atau ditinggalkan?" "Mencintai atau dicintai?" Tapi ketika Cinta sud...