eight

6.6K 436 20
                                    

Siang ini Naruto dan itachi tengah duduk di sebuah kursi taman setelah lelah mengelilingi luasnya pack Red Moon yang bisa membuat kaki Naruto sakit.

Ngomong-ngomong tentang taman Naru sungguh tidak menyenangkan bahwa taman ini sungguh indah terdapat banyak sekali bunga bunga yang indah dengan berbagai warna dan terdapat tempat bermain yang saat ini banyak anak-anak dan anak anjing yang dijaga oleh ibunya masing-masing.

Naruto tersenyum melihat pemandangan yang menarik ini dia awalnya sulit untuk mempercayai bahwa anak-anak anjing yang tengah berlarian itu adalah anak mereka.

"Kau tahu Naruto saat pertama kali melihat mu kau berbeda dengan wanita wanita lain yang datang kemari " ujar itachi sambil memandang lurus ke depan.

" Kenapa kak itachi bilang begitu?"tanya Naru sambil memandang wajah itachi penasaran.

"Karena-"

"HEY siapa yang menutup mataku ini " kata Naru kaget saat sebuah tangan menutup matanya sehingga memotong ucap itachi

"Coba tebak"bisik pemilik tangan tersebut ditelinga membuat Naruto geli

"Geli tauk.! "Ujar Naruto sambil berusaha menyingkirkan tangan yang menutupi matanya ini.

Itachi tersenyum geli melihat tingkah Sasuke yang kenakan itu"kapan ya terakhir aku melihat seorang Sasuke yang berwajah datar berkelakuan seperti ini sungguh sulit untuk dipercaya adik yang kukenal selalu anti-sosial mengganggu seorang gadis yang belum genap berusia 17 tahun,moon goddes terima kasih telah memberikan Naruto sebagai Mate adikku"batin itachi bersyukur

"Lepaskan Naruto Sasuke kasih dia kau ganggu begitu " ujar shishui yang menghampiri itachi dengan Obito yang berada di gendongannya.

"Teme...! lepaskan tanganmu dari mataku "bentak Naruto sambil terus berusaha menyingkirkan tangan Sasuke

"Hn"

Sasuke pun melepaskan tangannya dari mata Naruto dan memandang tajam shisui yang saat ini tengah mencium bibir itachi setelah menyerahkan Obito pada istrinya.

"Apa"ucap shisui watados saat mendapat tatapan tajam dari adik iparnya itu.

"Hn"

Naruto yang sudah dapat melihat lagi menoleh pada Sasuke saat tiba-tiba digandeng (baca: di seret) menjauhi keluarga kecil bahagia itu.

"HEY teme lepaskan sakit tauk!"terik Naruto sambil berusaha melepas genggaman tangan Sasuke dari pergelangan tangannya.

Sasuke yang mendengar itu sontak berhenti dan melepaskan tangannya dari Naruto.

"Gomen dobe aku tidak sengaja aku tadi hanya berniat niat memperkenalkanmu pada Kuro"kata Sasuke menyesal karena telah melukai Matenya.

Naruto yang melihat ekspresi menyesal dari Sasuke menjadi tidak tega dan menghela nafasnya.

"Ya udah aku maafin" ujar Naruto sambil tersenyum .

-------------------------------------------------------------

-------------------------------------------------------------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sementara itu

Disebuah pack terdapat seorang Alpha berambut merah dengan tampang baby facenya yang telah kita ketahui bernama Sasori tengah memegang sebuah foto yang memperlihatkan seorang gadis cantik berambut pirang dengan tanda lahir seperti kumis kucing yang dia terima dari Sakura .

"Entah ini kebetulan atau memang takdir dari Moon Goddes wajah gadis ini mirip sekali denganmu Deidara"ujarnya sambil melihat bulan purnama dari jendela ruangan kerjanya nya.

Sasori adalah Alpha yang telah kehilangan Matenya yang saat itu mati dibunuh oleh Vampir bernama Kyuubi yang ini telah menjadi abu setelah dia memisahkan kelapa dari tubuhnya dan membakarnya menjadi butiran-butiran debu.

Dan saat ini sepertinya Moon Goddes berbaik hati dengan mengirim gadis cantik ini untuk menggantikan Deidara Matenya cinta abadinya dan bagaimanapun caranya dia harus bisa mendapatkannya walau dengan cara licik sekalipun batinnya.

"Uchiha Sasuke seberapapun kuatnya pack yang di banggakanmu itu aku akan tetap bisa menjebol pertahanan packmu,
Tunggulah aku sayang aku akan menjemputmu dan takkan aku biarkan kau pergi dari sisiku"ujarnya sambil mencium foto itu dengan senyum licik yang bertengger di baby facenya.

"Kabuto.! siapkan Rogue dan Warior terbaik pack ini, kita akan menyusup ke Red Moon pack dan menculik Luna mereka Mate dari Uchiha Sasuke"perintahnya pada Kabuto Beta dari packnya

"Baik akan saya laksanakan perintah Anda , kalau begitu saya permisi ujar kabuto

"Tunggu Kabuto panggilkan juga penyihir Orochimaru untuk menemui ku segera"

"Baik Alpha"ujar Kabuto sambil keluar dari ruangan kerja sang Alpha..

"Tenanglah sayang kita akan segera bertemu hahahaha "
.
.
.
.
.
.
Tbc

Alpha Mate ( Sasufemnaru)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang