five

8.1K 546 15
                                    

"Werewolf"itulah yang terlintas di benakku saat melihat Sasuke keluar dari pohon yang sama dimana serigala itu menghilang.

"Tidak tidak gak mungkin di jaman sekarang masih ada mahluk mitologi itu mungkin hanya kebetulan serigala itu menghilang di tempat Sasuke muncul"ucapku pada diriku sendiri dengan menggelengkan kepalaku untuk mengusir pemikiran tersebut .

"Hm tapi mana mungkin Sasuke bisa keluar dari sana tanpa diterkam ser-" ucapan ku terpotong oleh suara yang memanggilku.

"Dobe apa yang kamu lakukan di atas sana cepat turun" katanya menyuruhku untuk turun dari atas pohon." entah dari mana dia bisa tau kalau aku ada di atas pohon ini tinggi masak bisa keliatan sih "batinku heran.

"Ia.ia. bawel loe. ini juga gue mau turun "

aku mencoba  turun dari pohon dengan berpijak pada sebuah Batang pohon. tapi  batang pohon tempat ku berpijak tiba-tiba patah yang mengakibatkanku jatuh dari atas pohon.

Saat aku akan pasrah dengan apa yang akan terjadi pada tubuhku yang akan berciuman dengan tanah.
Tiba-tiba aku merasa ada sepasang tangan kekar yang menangkap tubuhku.( Bayangin aja Sasuke menggendong Naruto ala ala pengantin yang bahasa kerennya bridalstyle kalo gak salah penulisannya 😳)

Ku membuka mataku yang refleks terpejam saat akan jatuh tadi.dan betapa kagetnya aku ketika membuka mata disambut oleh kelamnya sepasang mata Oxsy hitam seperti malam tanpa bintang yang sangat dekat denganku.aku bahkan bisa mencium aroma maskulin  yang keluar dari tubuhnya.

Jantungku berdebar dengan kencang.
Apa aku sakit jantung ?

"Apa aku begitu tampan sampai - sampai kau tak berkedip saat melihatku ? Kau bahkan menetes air liurmu"

Aku yang mendengar penuturannya sontak memastikan dengan mengusap bibir bawah ku yang ternyata tidak ada liur yang menetes dari bibirku.

"Loe bohong ya ini gak ada yang basah " Ucap ku memperlihatkan tangan ku padanya

"Hn"

"loe nyebelin banget sih jadi ora-" Kruyuuk ucapanku  terhenti gara-gara perut sialan ini berbunyi di saat yang tidak tepat.

"Hn sepertinya ada yang kelaparan" katanya dengan menyeringai yang menurutku menyebalkan dan juga dia  sangat tampan dengan menyeringai begi- eeh😦pikiran dari mana itu kalau aku mengakui bahwa dia tampan batinku.

Ku sembunyikan wajahku yang merona di dada bidangnya
Sungguh aku malu sekali saat ini sampai rasanya mau nangis😭 .

Deg

Deg

Deg

Dapatku dengar detak jantungnya yang berdegup sama kencang dengan punyaku saat ini saat aku menyembunyikan wajahku di dadanya. apa dia juga sakit jantung ?

Entah kenapa dengan mendengar detak jantungnya membuatku merasa nyaman dan sangat mengantuk sampai aku melupakan rasa lapar yang ku rasakan tadi.

"Tidurlah Luna ku sayang aku akan selalu menjagamu"itu adalah kalimat yang kudengar sebelum mengarungi lautan mimpi.😴

Naruto end pov

Sasuke tersenyum tipis melihat Matenya Luna dari pack kebanggaannya tertidur dengan pulas dalam gendongannya dia sangat marah saat dia melihat  para Rogue yang berada di wilayahnya hampir membunuh Matenya. dia bersumpah akan membuat hidup orang yang menyakiti belahan jiwanya seperti dalam di dalam neraka .

Matanya berubah warna menjadi merah saat mengucapkan sumpahnya di dalam hatinya.
Dengan langkah pasti pergi menuju packnya dan akan menyuruh juugo untuk lebih memperketat penjagaan agar kejadian ini tidak terulang lagi.
.
.
.
.
.
.
TBC

Hai semua jumpa lagi dengan ku
Makasih ya yang sudah vote dan ngasih saran dan ngasih tau mana yang salah tapi aku kan baru tuh dan aku gak tau cara merubahnya saat udah dipublish jadi kalian tau caranya bagi ilmunya ya 🙏 !

Oke gitu aja dari ku terima kasih bye bye🙋🙋🙋🙋😘😘😘😘😘😘

Alpha Mate ( Sasufemnaru)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang