[ Perjalan Pulang ]
Kusetir mobilku menuju arah pulang. Kulirik sekejap bangku yang ada di sebelahku, dibangku itu telah disinggahi kandang kucing yg berwarna merah yang didalamnya berada kucing yang baru saja ku beli barusan. Kurasa dia terus saja menatapku dengan kedua bola matanya yang berwarna biru cantik itu, ku coba untuk menyapanya.
"Haii.. apakah kau sedang menatapku?" sapaku sambil tetap fokus ke jalan
"Meow"
Ahh benar, sudah kuduga.
"Hmmm.. ahh ya perkenalkan namaku XI KARRA"
"Meow Meow"
"Kamu mengerti ucapanku ya, baiklah aku akan menamaimu sekarang. Kiranya apa yang cocok untuk mu ya?" ucapku "ahh ya karna mata kamu berwarna biru cantik, maka aku akan menamaimu BLUE, bagaimana apakah kamu suka dengan nama itu?" sambungku
"Meow"
Lagi dan lagi hanyalah eongan saja, aku pun membalasnya hanya dengan anggukan kepala.
"Sudah sampai, tunggu ya Blue biar kubukakan pagarnya dulu" ujarku lalu segera keluar dari mobil untuk membukakan pagar rumahku
Setelah pagar sudah terbuka aku pun segera berjalan menuju mobilku untuk segera masuk kedalam rumah. Kuparkirkan mobilku dengan sangat rapih di bagasi rumahku. Aku pun segera mematikan mesin dan mengangkat kandang Blue lalu segera menutup pagar kembali. Ku masukan PIN rumahku dan segera masuk.
"Nahh ini rumahku Blue, dan sekarang ini juga rumahmu. Sekarang kau boleh keluar Blue" ucapku sembari membuka kunci kandang BLUE "Apakah kamu lapar Blue?" sambungku
"Meow Meow"
"Ahh ne, aku akan ke Mini Market sekarang untuk membelikan mu makanan. Tunggulah aku akan segera kembali Blue"
"Meow"
[ Taehyung POV ]
Hari ini sama seperti biasanya aku hanya menatap kosong seisi ruangan ini, sembari merutuki nasibku yang sekarang adalah seekor kucing jantan yang berbulu abu-abu dengan mata berwarna biru cantik ini. Yaa, tadinya aku adalah seorang namja yang tampan sehingga digilai oleh kaum yeoja, KIM TAEHYUNG itulah namaku.
Semua ini bisa terjadi karna ulahku sendiri yang telah menentang perjodohanku dengan seorang yeoja pewaris tunggal perusahaan terkaya di AMERIKA. Bukan karena dia jelek atau sebagainya tetapi dikarenakan aku tidak mencintainya.
#flashback on
"Kamu harus menikahi anak pengusaha itu tae! Karna appa lihat dia sepertinya menyukaimu" ucap appaku memaksaku
"Yaa dia memang menyukaiku appa, tetapi tidak dengan diriku"
"Kamu bisa menyukainya jika kalian sudah bersama, appa yakin kamu akan bahagia tae"
"Tidak. Bukan aku yang bahagia, hanya appa dan dialah yang merasakan bahagia" ucapku menentang
"Taee... ahh..... jantungku.." rintih appakuh sembari meremas dadanya yang terasa nyeri
"Taehyung dasar kamu anak yang tidak tau balas budi kami berdua sudah susah payah membesarkanmu seperti ini, tetapi mana balasanmu? Apakah ini balasanmu? Appamu hanya menyuruhmu untuk menikah apakah itu susah?" ucap eommaku dengan amarah yang memuncak
"Bukan, bukan begitu eomma aku hanya ti--" ucapanku terhenti oleh kata-kata eommaku yang membuatku membelalakan mata, eommaku mengatakan
"Sudahlah.. kamu anak durhaka tae jadilah kamu seperti hewan yang sangat kamu benci" seketika petir menyambar-nyambar dengan bunyi yang begitu kencang, dan yang benar saja aku sudah berubah menjadi seekor kucing.
"Meow" lirihku yang mengatakan <eomma>
"Pergi kamu tae, sekarang. Kamu tidak akan kembali seperti semula jika tidak ada wanita yang mencintaimu dengan tulus" usir eomma
"Meow" eongku seraya mengatakan <baiklah>.
#flashback off
Ku lihat ada seorang yeoja datang menghampiri diriku, dia tersenyum begitu cantik rupanya secantik hatinya hanya dialah yang memilihku dari sekian banyaknya orang yang datang berkunjung kesini. XI KARRA nama yang bagus cocok sekali dengan yeoja secantik dia, dan BLUE kurasa tidaklah buruk untuk kucing tampan seperti diriku.
"Sampai"
Ya kami berdua telah sampai dirumahnya yang terbilang MEWAH ini, tetapi rumah ini sepi apa dia hanya tinggal sendirian? Jika benar berarti di sudah tidak sendiri lagi sekarang karna ada aku yang menemaninya.
"Aku akan kembali"
Begitu katanya dan meninggalkan aku dirumahnya. Kuputuskan untuk menjelajahi seisi rumah ini, tetapi sebelum itu aku tandai dulu dengan air seniku dibagian pojok dekat pintu.
"Nah sekarang ini rumahku".
Kulihat ada ruangan yang didalamnya berisi benda-benda yang berwarna merah.
"Apakah ini kamar Karra?" Dan ya benar ini kamar Karra karna ada bingkai foto dan fotonya adalah wajah cantiknya.
"Blue, Blue kamu dimana aku sudah pulang membawa makananmu"
Suara itu? Ya aku hafal sekali itu suara karra, aku pun segera menuruni anak tangga ini, karna kamar karra berada dilantai dua
"Hei. Kamu siapa? Bagaimana kamu bisa masuk kerumahku?"
Apa? Apa karra baru saja melupakanku begitu saja, ehh tunggu kenapa aku melihat karra tidak mendangak seperti tadi. Hey ada yang aneh disini, ku garuk tengkuk ku yang tidak sama sekali gatal dan Ya, yang benar saja aku sudah berubah menjadi manusia lagi, tapi apakah ini kekal?. Ah masa bodo yang terpenting saat ini aku manusia bukanlah kucing.
[ Taehyung POV off ]
*
*
*
Kritik dan saranya guys.. ANNYEONG.