I Love You and I Hate It! Part 1

2.5K 21 4
                                    

[Sekuel dari I Love You, Stupid!]

I Love You and I Hate It! Part 1

Author : Inkania

Main cast : Lee Donghae, Song Hyesun

Support cast : Lee Gikwang

Genre : Romance

Rating : General

Length : Chapter

Disclaimer : FF ini resmi buatan saya dan sebelumnya udah pernah dipublish di blog pribadi author (inkakania13.wordpress.com) berkunjung yaa, hehe dan mohon komentarnya... ^^

___________________________________________________________________________

Author POV

            Kedua anak kecil itu sangat asyik bermain dengan perahu kecil itu di tengah danau. Seorang namja dan seorang yeoja. Siapapun yang melihat mereka pasti akan kagum dengan ketampanan dan kecantikkan yang mereka miliki. Mereka berdua dilahirkan dari keluarga yang cukup berada. Yang yeoja bernama Hyesun, Song Hyesun. Sedangkan yang namja bernama Lee Donghae. Tapi dia lebih senang orang lain memanggilnya dengan sebutan Aiden. Hanya sedikit orang yang tau nama aslinya, mungkin hanya teman-teman sekolahnya saja yang memanggilnya dengan sebutan Donghae.

            “Hyesun~ah sudah besar kau nanti ingin jadi apa?”, tanya Aiden.

            “memangnya kenapa oppa bertanya seperti itu padaku?”, tanya Hyesun.

            “aku hanya ingin tahu saja kalau kau sudah besar nanti kau ingin menjadi apa. Memangnya tidak boleh aku bertanya seperti itu?”, ucap Aiden sambil memajukan bibirnya.

            “kalau aku sudah besar nanti? Aku akan menjadi apa ya? Aku masih bingung”

            “bagaimana kau ini”, ujar Aiden. Lalu mereka memajukan perahu yang mereka naiki pelan-pelan.

            “memangnya nanti oppa ingin menjadi apa kalau sudah besar nanti?”, tanya Hyesun.

            “aku ingin menjadi seorang dokter yang bisa mengobati pasien-pasienku nanti”, jawabnya.

            “apa asiknya menjadi dokter? Bertemu dengan darah setiap hari. Ih, membuat mual”, ucap Hyesun. Aiden hanya terkekeh mendengar ucapan Hyesun tadi.

            “kalau nanti aku pergi jauh. Kau jangan merindukanku ya”, ucap Aiden.

            “kau memangnya akan pergi kemana oppa?”

            “tidak akan pergi kemana-mana. Aku tidak ingin pergi kemana pun. Aku sudah betah di Korea. Tapi kalau misalnya itu terjadi, kau jangan merindukanku”, ucap Aiden yang membuat gadis kecil itu menautkan alisnya.

            “kata-katamu membuatku bingung oppa”, respon Hyesun. Aiden mengacak rambut gadis kecil yang ada dihadapannya itu.

            “kau masih terlalu kecil ternyata”, ujar Aiden.

            “ah oppa sebenarnya apa yang kau katakan? Aku tidak mengerti”, ucap Hyesun.

[SEQUEL OF I LOVE YOU STUPID] I Love You and I Hate It!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang