[Sekuel dari I Love You, Stupid!]
I Love You and I Hate It! Part 2
Author : Inkania
Main cast : Lee Donghae, Song Hyesun
Support cast : Lee Gikwang
Genre : Romance
Rating : General
Length : Chapter
Disclaimer : FF ini resmi buatan saya dan sebelumnya udah pernah dipublish di blog pribadi author (inkakania13.wordpress.com) berkunjung yaa, hehe dan mohon komentarnya... ^^
___________________________________________________________________________
Donghae POV
Setelah mengantarnya ke restoran milikku untuk bekerja aku pergi lagi ke rumah sakit. Entahlah, ada sesuatu yang penting saat appa menelponku.
“Donghae~ah akhirnya kau sampai juga”, ucap appa saat aku masuk kedalam ruangannya.
“ada apa?”,tanyaku sambil duduk di sofa yang ada di kantornya.
“eommamu-“
“jangan sebut dia eomma”, potongku.
“aissh kau ini masih saja bersikap seperti ini. Tapi dia tetaplah eommamu”
“eomma tiri”, sambarku. “eomma sudah pergi selama-lamanya lima tahun yang lalu”, ucapku. Appa mendekat dan duduk di sebelahku, setelah itu menepuk-nepuk pundakku.
“terimalah dia sebagai eommamu Donghae~ah. Dia memang sibuk dan jarang pulang ke rumah, dan lagi pula appa lihat hubunganmu dengan adikmu juga tidak terlalu baik. Berubahlah Donghae~ah”, ucap appa.
“dia adik tiriku. Aku tidak pernah merasa mempunyai seorang adik”, sungutku.
“ah ya terserah kau saja. Tapi aku berharap kau bisa merubah sikapmu pada mereka Hae~ah. Bagaimanapun mereka tetaplah keluargamu”, ujar appa.
“lalu apa yang ingin appa bicarakan padaku?”, tanyaku.
“barusan kita membicarakannya”, jawabnya.
“hal tadi kau sebut hal yang penting appa? Aissh”, ucapku sambil beranjak keluar kantornya dan melangkah menuju ke ruanganku untuk mengambil beberapa file penting.
“eomma dan adikmu akan tinggal satu rumah dengan kita mulai besok. Persiapkan dirimu. Ini berita penting kan?”, ucap appa saat selangkah lagi aku akan keluar dari ruangan ini. Aku tidak menghiraukannya dan langsung keluar dari ruangan. Aku mengambil beberapa file yang aku butuhkan dan menumpuknya jadi satu.
“eomma dan adikmu akan tinggal satu rumah dengan kita mulai besok. Persiapkan dirimu. Ini berita penting kan?”
Aku menyimpan lagi file yang tadi sudah kubawa di tanganku dan menangkupkan kepalaku pada kedua telapak tanganku. Perkataan apa barusan bukan penting bagiku, tapi musibah bagiku. Bagaimana bisa mereka berdua tinggal di rumahku? Itu artinya aku akan bertemu dengan mereka setiap waktu. Susah payah aku menghindar dari mereka, dan sekarang malah terjadi yang sebaliknya. Ponselku berdering. Telepon dari Eunhyuk. Mau apa dia menelponku siang-siang begini?
KAMU SEDANG MEMBACA
[SEQUEL OF I LOVE YOU STUPID] I Love You and I Hate It!
ФанфикCerita tentang romantisnya seorang Lee Donghae dan kisah cintanya... aww :')