[Sekuel dari I Love You, Stupid!]
I Love You and I Hate It! Part 3
Author : Inkania
Main cast : Lee Donghae, Song Hyesun
Support cast : Lee Gikwang
Genre : Romance
Rating : General
Length : Chapter
Disclaimer : FF ini resmi buatan saya dan sebelumnya udah pernah dipublish di blog pribadi author (inkakania13.wordpress.com) berkunjung yaa, hehe dan mohon komentarnya... ^^
___________________________________________________________________________
Donghae POV
Gikwang sialan! Setelah membuatku kesal dengan pernyataannya yang bilang kalau Hyesun harus menikah dengannya, sekarang dia mengacaukan makan malamku yang sudah ku siapkan habis-habisan dengan mengusir keluarga Hyesun dari rumahnya? Dia harus berlutut minta maaf di hadapanku. Mau disimpan dimana wajahku ini hah? Puisi indahku terbuang percuma. Aissh!!!
“Cepatlah kau mengemudikan mobilnya!”, bentaknya.
“Kau ingin kita berdua mati hah? Bersabarlah sedikit! Kalau kau mati, yang ada kau malah lebih membuat keluargamu semakin menderita!”, bentakku balik. Dia terdiam dan menggigit bibir bawahnya. Dia menggertak-gertakan kakinya yang justru membuatku semakin panik.
“Siapa yang melakukan ini pada keluargaku hah?”, bentaknya sendirian di dalam mobil.
“Sepertinya aku tahu orangnya”, ucapku.
“Nugu?”
“Siapa lagi kalau bukan dia, Lee Gikwang”
Setelah sampai di depan rumahnya, kulihat dua orang sedang berpelukan di pinggir jalan. Belum aku mengerem mobilku, Hyesun langsung melompat dari mobil dengan sepatu haknya. Dia ini bisa tidak berfikir sebelum melakukan sesuatu?
“Eomma! Jisung~ah! Kenapa bisa terjadi?”, seru Hyesun. Eomma dan Jisung adiknya menangis. “Aissh kita harus tinggal dimana ini?”
“Bagaimana kalau sementara kalian tinggal saja di rumahku?”, usulku. Mereka semua serempak menatapku.
“Mwo? Rumahmu? Shireo!”
“Lalu kalian akan tinggal dimana?”, tanyaku.
“A..aku..”
“Tidak ada tempat kan? Kau jangan keras kepala Hyesun~ah, lagi pula ibumu sudah kenal dengan appaku”
“Apa maksudmu?”, tanya eomma Hyesun.
“Eomma, kau tidak mengenalku?”, tanyaku kaget. Bagaimana bisa eomma Hyesun melupakan wajahku yang tampan ini.
“Nugu?”
“Ini aku eomma, Lee Donghae. Ah ani, Aiden Lee”, ucapku. Eomma Hyesun sepertinya sedang berfikir, kemudian langsung memelukku dengan erat.
“Aigoo… Kau teman Hyesun sewaktu kecil kan? Eomma tidak menyangka bisa bertemu lagi denganmu”
“Jadi kalian setuju ke rumahku?”, tanyaku.
“Shireo!”, teriaknya lagi.
“Tidak ada alasan. Ayo semuanya masuk kedalam mobilku”
KAMU SEDANG MEMBACA
[SEQUEL OF I LOVE YOU STUPID] I Love You and I Hate It!
FanfictionCerita tentang romantisnya seorang Lee Donghae dan kisah cintanya... aww :')