chapter 1

4.7K 111 6
                                    

Aku sedikit binging dengan keadaan kelas ini aku baru saja masuk kekelas 11 dan kabar kabari pula kalau dikls ku Ada anak baru entah namanya sapa aku tidak peduli dengan tentang itu Yang kutahu aku hang belajar saja .

Eh kamu tau gak anak baru itu dis ? Ujar temenku si bila

Aku pun hanya melirik nya tanpa tidak ingin tahu sedikitpun tentang siapa dia.

Kamu gk penasaran? Dia ganteng loh dis katanya sih.

Kamu emang gitu setiap cowok kmu blg ganteng kan? Jadi gak perlu berpikir keras betapa ganteng dia bil. Cibir gw karna kesel dengan sikap temen temen gw yang bingung banget dengan anak baru itu.

Tiba tiba saja guru dateng kekelas dan membawa anak baru tersebut

Selamat pagi anak anak

Selamat pagii bukkk...

Kenalin ini anak baru . Namanya Kevin dia pindahan dari sma xaverius Jakarta barat. Dia sekarang sekolah di sma kita senior hight school international . Bukanya begitu Kevin?

Kevin hanya mengangguk ngangguk saja.

Yaudah kmi boleh duduk di sebelah sih gladis itu yg samping gladis.

Watt the he'll Mrs. Kok gitu sih? Ngapa gk sebelah bila, anya mereka man losing? Tentu saja gw dongkol knp harus gw, Dan gw juga gk may di gosipin atau jadi penghalang cewek cewek buat deketin dih anak .

Maaf gladis. Mrs nyuruh karna cmn kamu yg gk ngerespond kedatangan nya sih Kevin Mrs harap kmu bisa berteman baik dengan kevin.

Dalam hati gw bener bener dongkol banget pasti ini anak cuman modal tampang aja pasti . Pasti oon deh haha. Kata hati gw sih gituu bilang nyaa

Pengagum Rahasia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang