Tuhan kenapa sih aku gak lebih dari pengagum rahasia nya ?
Aku tahu gak ada didunia ini yang namanya persahabatan? Well itu bulshit" adis?, gw mau kamu sehat terus ya dis, lo kenapa? Cerita ama gw, gw udah nganggep lo sahabat sendiri adis " ucap Kevin, kini tangan gadis itu digenggam oleh tangan pria, pria yang amat dicintainya.
" gw itu... "
Tapi sebelum gw ngungkapin tapi hp
Nya bunyi ya pasti dari Jasmine, dan lagi lagi wanita wanita yang amat aku benci kenapa wanita itu gak pernah bisa ngebagi waktu ku untuk Kevin. Dia pikir dia sapa? Kalau kalian bilang aku egois iya aku sangat egois ralat aku bener bener sangat egois dan satu saat akan kubuktikan bahwa aku lah yang seharusnya ada di samping Kevin."Iya Jasmine, aku dirumah sakit "
"..."
"Kamu tau sendiri kan Jasmine, kalau adis itu ""...."
"Oke Jasmine, kamu tunggu 20 menit aku bakal nyusul kamu oke, kamu tunggu aku "
Pria itu sepertinya akan jalan bersama wanita, ya wanita yg ia sukai entah apa bagus nya dia .
" dis gw " ucap Kevin hati hati
" gw tau. Udah lah lo pergi aja kebuktikan ko skrang yang gak ada waktu buat gw? Hah!"
"Tapi diss bentar aja "
Lebih baik aku diam ya diam untuk apa aku memohon kepadanya untuk tetap tinggal kalau nyatanya? Hatinya bersama wanita lain.
Mungkin Kevin bakal pergi pergi bener kan dia pergi ninggalin gw, kenapa sih cowok itu gak pernah pekak gw itu mau dia. Ngapa dia harus peduli sama namanya Jasmine jasmine sebel kan lo sebel!!!*****
20 menit berlalu sekarang gw nyampe di mana Jasmine ingin ketemu sama aku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengagum Rahasia
RomanceAku gladis aku biasa dipanggil gadis mapupun gladis. Usia ku baru beranjak 16 tahun. Masih tergolong muda aku duduk di bangku sma kelas 11ips satu. Salam kenal yahh . Semoga kalian senang membacanya