Feel Love

93 0 0
                                    


                           Semua orang pasti akan menemukan cinta mereka begitupun juga bagi para jones ( jomblo ngenes ) yang selalu menanti cinta yang akan hadir di hidup nya. Aq juga seperti itu karena jones juga butuh cinta .......

          Namaku elin amanda safitri umur 22 tahun dan kegiatan ku setelah lulus sma adalah menjadi vokalis band dan kadang jika ada waktu luang dan tidak ada jadwal manggung ya sebagai penulis novel . karena bagian hidupku adalah musik dan menulis . karena aq lahir dari keluarga yang sederhana aq juga harus bekerja agar bisa melanjutkan kuliah ku di unnes . aq ingin masuk jurusan yang selama ku inginkan yaitu bahasa inggris . kalau itu tidak terwujud aq juga harus kursus sebelum melanjutkan kuliah" .

Band ku bernama lovely shining star / lss kebetulan di band isinya cowok semua . hanya aq yang cewek karena aku ini juga terpilih sebagai vokalis nya .

Pasti semua bertanya – tanya harusnya aku punya pacar apa lagi di band cowok cowok semua mengapa jones ? itulah aku juga bertanya tanya. Tapi mungkin mereka hanya menganggapku rekan kerja aja ci gak lebih .

    Aq gak berharap dapat pacar anak band ci . aku orangnya pendiam dan cuek jadi let it flow aja dech . biarkan waktu yang menjawab itu semua . dan hari ini aku juga harus ke studio . tiba tiba hpku berbunyi ada telpon dari rendra syahputra jaya gitaris band lss yang kadang bikin gie kesel karena sikap yang jahilnya . " angkat gak ya ? " males banget di telpon orang ini ?" ujarku bete.

      Hp di depanku tetap berdering meski sudah bermenit menit aku abaikan . lalu aku putuskan untuk mengangkat si orang resek ini . " hallo ada apa ?" ujar ku jutek seperti biasa " pagi lilin loe udah siap belum hari ini kita latihan ," ujar rendra " bisa gak sih manggil gue jangan gitu aq ellin bukan lilin panggil manda aja juga boleh atau fitri asal jangan lilin donk gak enak banget ," kesalku si rendra hanya tertawa mendengar celotehku . " haha okay bebzzz loe gak lupa kan hari ini ? " ujarnya " bisa gak sih jangan manggil aq lilin beibz atau panggilan apapun , panggil aja nama gue yang biasa , " ujarku kesal dengan cowok satu ini masih bisa menggodaku . " iya gue dateng latihan kan tenang aja gue gak bakal lupa udah ada di schedule gue tau!!!" ujarku ketus " btw sebelum itu loe ke tempat biasa sebelum masuk ke studio gue pengen bicara ama loe ," kata nya serius " tumben banget loe bicara serius kayak bukan loe aja ," ujarku tiba tiba ia terdiam dan hanya bisa berkata " gue tunggu cepetan ya ," ujarnya lembut dan dia langsung mematikan teleponya . lalu gue ke dapur memasak sesuatu membuat beberapa bekal untuk teman – teman di studio . setelah itu aku mengambil tas dan mengambil laptop dan ku letak kan di tas . biasanya di saat setelah latihan pasti membosankan aku selalu menyelesaikan novel kedua ku stelah suddenly love novel pertamaku.

Di studio yang masih cukup sepi aq mengutuk si resekrendra itu karena , di studio belum ada siapa – siapa yang datang . " ini apaaq yang salah datang awal ya ? atau aq di kerjain si bodoh itu ? " kesalku saataq mau memasuki tempat biasa tempat kosong sebelah tempat latihan itu ada yangmenarik tanganku dan membawaku ke tempat yang biasa di gunakan untuk kaminongkrong saat jam istirahat. " apaan sih loe ndra narik narik tangan gue ,"ujarku langsung melepaskan tangan nya si rendra menatap ku dengan tatapananehnya aq jadi salah tingkah karena ini pertama kalinya dia bersikap kayakgini . " gue pengen ngomong ama loe tapi ku harap loe paham dan ngerti apa yanggue omongin " ujarnya lembut . " emank aq idiot gak paham dan gak ngerti jelasgue bakal paham koq ,sebelum aq melanjutkan omonganku rendra menutup mulutkudengan tangan nya . " aku belum ngomong tahu dengerin gue dulu ," ujarnya masihmemandangiku lekat – lekat membuat ku berdebar debar karena jarak kita begitudekat, Lalu dia melepaskan tanganya dariku.

" kamu tahu sejak awal saat di bentuknya band kita , aq selalu menggoda kamu dan menjahili kamu aq jadi teringat saat loe marah banget gara gara aq mencubit pipimu gemas saat akan manggung ," ujarnya tersenyum teringat waktu pertama kali band ini di bentuk dan saat pertama kali manggung . " kenapa ya aq jadi berdebar debar gini ? terus maksud dia apa sih mengingat yang udah – udah ? " ujarku kesal dalam hati . " aku tutup point aja gue sebenarnya dari dulu udah menyukaimu ," kata kata rendra mengagetkan aq dan aq menutup mulutku tidak percaya.

cinta si jones ( jomblo ngenes)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang