tiba tiba hp ku berbunyi ada xmx dan saat aku membacanya aq hampir tak percaya .
Hei lin apa kabar nich gue alex
By 08158xxxx
alex adalah sahabat smp dan sma ku kita dulu akrab dan selalu main sama – sama . dia juga selalu main di rumahku dan saat kita sma bareng terlebih kelas 2 sma aq pernah nembak dia karena aq naksir dia sejak smp. Tetapi aku di tolak dan hanya di tertawakan karena dia menganggapku teman biasa saja hingga akhirnya dia berubah dan memiliki cewek yaitu roselia . sma bareng juga tetapi jurusan ipa . si rendra meliriku masih memandangiku heran karena aq masih terkejut dengan xmx dari alex yang mendadak ini . " mau apa lagi sih cowok ini bikin teringat masa lalu aja" batinku dalam hati " loe baik baik saja,?" tanya rendra cemas dan memegang tanganku . " gak apa – apa koq ," aku lalu melanjutkan makan ku tapi aq tahu si rendra tak mempercayaiku karena dia bisa membaca ekspresi wajahku dan pikiranku .
aku masih sedikit kaget kenapa baru sekarang dia hubungin gue lagian dia juga udah punya . semenjak aq di tolak aq juga lose kontak dengan dia , dia juga gak pernah nanyain dan bermain ke rumahku lagi . xmx terakhirku ke dia adalah maaf tolong jangan hubungi gue lagi sekarang kita memiliki kehidupan masing 2 . " xmx dari siapa" tanya rendra sedikit penasaran " haruskah aq membohongi rendra ?" aq tahu rendra menyukaiku dan tanpa ku sadari aku juga mulai menyukainya," ujarku dalam hati " mantanmu"ujar rendra sedikit cemburu . pernyataan rendra membuatku kaget lalu aq menjelaskan semua padanya tentang alex karena jika tak ku katakan dan harus membohonginya itu akan merusak hubungan ku dengan dia juga dengan band kita. " dari mana dia tahu nomormu?" ujarnya heran " aku juga gak tahu padahal aq juga sudah ganti nomer," ucapku lirih takut membuat rendra terluka . tiba – tiba ia memeluk ku dan berbisik " aq telah jatuh cinta padamu dan ku harap kau mengerti perasaanku yang selama ini ku tahan aq memang tak seperti alex mu ini tapi yang harus kau tahu perasaan ku ini tulus benar benar tulus ," ujar nya dan aku meneteskan air mataku ." gue udah gak suka ama si alex koq loe harus percaya karena sekarang gue suka nya ama loe ," ujarku yang membuat diriku terkejut lalu aq menutup mulut ku dengan ke dua tanganku . si rendra terkejut tapi lalu dia tersenyum dan masih memeluku dengan erat takut kehilangan gue . " haha akhirnya loe katakan juga lilin lilin," si rendra tertawa bahagia . aq merasa kesal di kerjain lalu kembali berkutat di laptop . tapi dalam hati aq bahagia bisa mengungkapkan perasaanku ." jadi kita jadian nich ," ujar rendra masih menggodaku " gak tahu pikir aja sendiri ," cetusku sambil membalas xmx alex ." hahaha," si rendra kembali ke dapur membawa piring dan gelas kotor yang di gunakan kami makan dan minum jus tadi.
I'm fine . and how do you know my number?
By ellin
tadi gue ke rumah loe dan gue minta nomer hp loe dari ibumu
by 08158xxxx
lalu aku menyimpan nomer alex dan bukan apa – apa sich Cuma biar tahu aja kalau nomer ini nomer dia . tiba – tiba ada seorang gadis masuk ke tempat pribadiku ternyata pacar akbar si tiara itu . " loe si vokalis ellin itu ya?" tanya tiara " iya gue ellin atau amanda?" lalu aku mengulurkan tanganku " gue tiara<" ujarnya ramah dan membalas uluran tanganku untuk berjabat tangan .
" loe pasti beruntung terpilih jadi vokalis apalagi cewek sendiri," senyum nya
" sebenarnya sial banget sich ada rendra yang selalu menjahili aq ," ujarku " haha tapi kan aslinya dia baik saat aq berkenalan dengan nya aq kayak kesemsem gitu dia keren si sebenarnya lebih keren dari akbar hehe," senyum tiara " haha masa sih menurutku rendra itu biasa gak mencolok dari yang lain ," ujarku " sayang akbar gak gitu ," jawabnya . tanpa sadar di dekat kami sudah ada pacar tiara akbar yang memasang tampang jutek . " lagi nggosipin gue ya," ujarnya sambil tersenyum seram sebenarnya kalau akbar lagi marah sedikit seram juga apalagi kalau tersenyum gitu tersenyum menahan amarah . " eh ini kita lagi berkenalan aja," ujarku bohong karena takut jika ikut campur masalah mereka .
" kita lagi bahas kamu beb lagi pula kenapa si pakai tampang seram gitu ," ujar tiara kesal " habis loe bilang ini bilang itu sama ellin," kata akbar "lagian kan ellin teman kerjamu juga harus tahu ," galak tiara " ngajak in perang dunia lagi ," si akbar pasrah karena hari ini dia telah di semprot beberapa kali oleh pacarnya itu . " udahlah jangan pada berantem kata pak anwar produser musik band kita ada yang mau di bahas soal tur kita di 3 kota itu ," ujar riyo lalu kembali ke studio tempat latihan band lss. " ya udah senang bertemu dengan mu lin moga kita jadi teman baik boleh gue minta nomer loe ?" tanya tiara " oh , boleh lalu aq memberinya nomer hp gue . " buat apa si beb pasti buat mata matain aq ," si akbar curiga " tebakan mu tepat banget beb , biar kamu gak macam – macam si tiara membelai rambut kekasih nya itu dengan sayang aq hanya tersenym melihat tingkah mereka . " enaknya yang lagi di landa asmara"ucapku dalam hati
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta si jones ( jomblo ngenes)
Romancetentang seorang gadis yang bernama ellin harus menjadi jones dan pernah merasakan patah hati dan ia mulai jatuh cinta kembali dengan seseorang yang ternyata rekan kerja yang diam diam sudah memendam rasa padanya sejak pertama kali bertemu yaitu ren...