finally we are couple now

3 0 0
                                    

Setelah selesai pak anwar menjelaskan tentang tour 3 kota tersebut mereka latihan kembali dan selesai latihan mereka di ijinkan pulang untuk beristirahat karena tur akan di laksanakan beberapa minggu lagi. Hp ku bergetar ada xmx masuk dari prisil .

Lin ada acara gak nich jalan – jalan gue bosen nich

By prisil

Biasanya ama andra terus nich andra kemana

By ellin

Katanya lagi sibuk buat makalah besok

By prisil

Ok gue ke rumah loe ntar jemput gue ya nich gue baru selesai latihan

By ellin

Ok sayang ku

By prisil

Tiba – tiba ada xmx dari alex lagi bener bener bikin gue kesel ½ mati .

Katanya loe jadi vokalis band lss ya

By alex

Iya tau dari mana loe !

By ellin

Hebat dah terkenal sekarang dah punya cowok belum

By alex

Tiba – tiba aq di kagetkan xmx balasan darinya yang menyinggung soal statusku . " nich orang pengen nya di lempar bola kasti kayaknya ," geramku dalam hati . " bilang aja udah ada gue ," ujar rendra yang tiba tiba udah ada di sampingku . " loe kenapa sih selalu ngagetin gue aja"kagetku " hehe sorry kenapa si alex itu tiba 2 menghubungi loe pasti ada apa 2 dech ," ujar si rendra " kayaknya ." ujarku singkat " btw loe mau gue anterin pulang gak ," kata rendra " kenapa sikap rendra masih biasa aja ya ke gue katanya dia cinta gue , apa dia bohong," batin ku sedih . " gue bawa motor kok lalu gue cepet cepet meninggalkan dia . gue memakai helm dan berniat naik ke motor tiba – tiba dari belakang dia memeluku . " gue sayang loe , gue cinta ama loe apa loe mau jadi pacar gue ,?" tanya nya untuk sekian kalinya . gue tidak tahu harus apa gue senang tapi hati gue berdebar debar saat dia memeluku . lalu aku membalas pelukan ya .

" gue mau jadi cewek loe , dan gue juga cinta ama loe jangan pergi dari gue ," ujarku sambil meneteskan air mata si rendra mengusap air mataku dengan kedua tanganya dan berkata" kayaknya gak afdol kalau terus bilang gue – loe dech," si rendra tersenyum dan mencium keningku lembut " habis kan kebiasaan btw penggemar loe gimana ?" tanyaku " biar pak junaedi yang mengkonfirmasikan hubungan kita ," katanya santai .

" semoga hubungan yang kita jalani baik baik saja ," cemasku " tenang aja , walaupun ada yang tidak suka dengan hubungan kita ini ini tidak akan bisa merubah apapun apalagi perasaanku padamu ujarnya sambil menatap dalam dalam kedua mataku . " semakin lama aku jadi tambah cinta dia ya Allah ," ujarku dalam hati . lalu aku pulang ke rumah bersiap – siap untuk jalan – jalan sama sahabtku prisil dan tidak sabar untuk memberikan kabar bahagia ini kepadanya . setelah lama jadi jones ( jomblo ngenes ) akhirnya aku menemukan cinta tulus dari seseorang yang ada di dekatku selama ini .

tiba tiba hp ku berbunyi ada xmx dan saat aq lihat siapa yang xmx aq jadi kesal dan tidak mood . ya alex lagi alex lagi males banget bikin perut gue mules saat membaca xmx nya .

ada waktu luang gak nich gue pengen ketemu

by alex

gak ada lagian gue juga udah punya pacar

by ellin

" hihi rasain emank enak makanya hargailah seseorang yang benar – benar tulus menyukaimu dulu aq di tolak sama loe dan loe juga dah bikin gue malu saat itu," kataku sambil tersenyum puas . lalu terdengar suara klakson sepeda moto di depan rumahku . " sepertinya itu prisil ," ujarku lalu setelah siap kemudian aq turun ke bawah dan membuka pintu . " hei dah siap lom lin ," ujar prisil " siap donk aku juga mau ngabari kabar baik ," kata ku senang " gue tahu dah jadian dengan rendra kan ? " tebaknya ikut senyum bahagia aq dah gak jones lagi . " kok loe bisa tahu sich," ujarku kaget si prisil memberikan majalah dan tabloid kepadaku dan alangkah kagetnya ada foto aq dan rendra sedang berpelukan di depan studio musik dan saat aku membaca artikel tersebut pak junaedi dan rendra telah mengkonfirmasikan berita ini . " sejak kapan nich berita bisa langsung mencuat padahal tadi aku baru tadi siang bilang cinta ma rendra," ujarku tidak percaya " makanya hati hati sekarang loe artist anak band gitu di mana mana ada wartawan yang bakal ngawasi gerak gerik loe," ucap prisil . " orang tua loe dah tahu belum ?" bisik prisil " kayaknya belum ntar aq mau bilang ma ibu gue dulu yuk ah katanya mau jalan ," ujar ku lalu mereka pamitan ke ibu amelia dan mereka ke restorant favorit mereka . setelah mereka memesan makanan dan minuman mereka akhirnya ngobrol – ngobrol . " gue gak tahu dari mana alex dapat nomer dari elo," ujar prisil " katanya dia tadi siang dateng ke rumah gue tapi gue heran kenapa tiba – tiba dateng ke rumah gue kan dah lama kita lose kontak," ujar amelia sambil meminum es krim di depanya . " terus hubungan loe and rendra sekarang gimana loe serius,?" ujar prisil " iya iyalah gue emank udah terlanjur cinta nich kayak nya sama nich cowok," ujar amelia tersenyum teringat kenangan yang selama ini bersama rendra. Tiba tiba hp ku bergetar ternyata sms dari si alex sialan itu .


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
cinta si jones ( jomblo ngenes)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang