surprise in my life

5 0 0
                                    


Gue tahu koq kan dah baca beritanya lagian gue juga udah punya cewek alexandra sahabat kuliah gue sekarang

By alex

Aq kaget ternyata alex dan roselia udah putus aq baru tahu tapi sejak kapan putus padahal dulu di sekolah banyak yang menjodoh- jodohkan mereka karena serasi karena sama – sama anggota osis. " kenapa loe lin kaget gitu,?" ujar prisil " aq dapet sms si alex nich emank katanya dia dah putus ama roselia ya sejak kapan ?" heranku " owh itu aq Cuma denger – denger desas – desus waktu kita lulus sma itu ternyata alex ingin putus karena dia tidak bisa menjalin hubungan jarak jauh dengan roselia yang katanya memutuskan kuliah di jakarta," ujar prisil " dasarr emank banyak alesan aja si alex," kesalku " kasihan roselia dia sangat terpukul waktu itu dia curhat sama aliya katanya dia tidak rela di putusi begitu aja sampai pengen bunuh diri katanya," ucap prisil menyantap hidangan nya . " masya Allah masa sich koq sampai segitunya terus dia sekarang gimana?" kata ku kepo . " dia sakit , harus selalu check up ke psikiater sebenarnya keluarga ingin menghubungi si alex agar mau menjenguknya tapi gak pernah ada balesan dan katanya si alex juga pindah dan kayaknya gak mau berhubungan dengan keluarga roselia lagi tapi katanya dia dah dapat pengganti alex kok," ujar prisil " siapa ?" tanyaku " david setiawan kayaknya anak band tapi kayak pernah denger ci gue gak tahu si gak pengen ikut campur," ujar nya aku kaget mendengar nama rekan ku di sebut " david itu band lss drummer band ku sil," ujar ku kaget " hah ! serius loe lin gue baru tahu sejak kapan mereka jadian koq gak ada beritanya kayak tiara and akbar and loe and rendra?" tanya prisil kaget . " sejak kapan mereka berhubungan biar besok aku tanyain david dech," kataku " kayaknya beberapa bulan lalu dech " ujar prisil . lalu tiba – tiba hp prisil berbunyi ada xmx dari pacarnya andra .

Beb kerjaan gue dah selesai nich jalan jalan yuk nonton gitu

By andra

" si andra ya ?" tebak ku melirik ke arah sahabatku yang sedang xmx an. " iya nich ganggu aja gi enak enak kumpul dengan sahabat malah di ganggu ngajak in nonton bosen sih," ujar prisil " biasanya semangat ya udah gak apa – apa gue mau ketemuan ma rendra kencan juga ci tadi dia xmx gue ," kataku tersenyum padanya " oh bagus lah akhirnya loe bisa pacaran juga setelah sekian lama jadi jones ," kata prisil senang lalu setelah mereka membayar makanan dan minuman mereka langsung pergi .

Sesampainya di rumah aq langsung ke kamar dan tiduran sebentar di tempat tidur dan sambil xmx an dengan si rendra .

Keluar yuk jalan jalan ini kan kencan pertama kita

By rendra

Ok gue siap siap dulu ya

By ellin

Gak nyangka hari terindah ku akan segera di mulai setelah pengalaman buruk di tolak cowok dan patah hati karena cowok dulu sekarang akhirnya kehidupanku akan bahagia bersama cowok ku ini yaitu rendra . sahabat sahabatku juga telah memiliki tambatan hati mereka masing – masing .

Kehidupanku memang belum berakhir tapi kisah cintaku hanya berakhir di rendra dan aku siap menjalani kehidupan yang lebih serius denganya . lalu rendrat tiba di rumahku dan mengetuk pintu kebetulan ibuku di rumah lalu rendra masuk , aku dan rendra meminta restu hubungan yang terjadi di antara kita dan memang kedua orang tuaku sangat mendukung dan mengijinkan aq pacaran apalagi denganya . aku dan rendra sangat bahagia begitu juga ibu rendra dan keluarga rendra yang sangat senang memiliki pacar yang ternyata rekanya sendiri . dan sepanjang hari rendra mengajak ku ke taman hiburan dan menonton bioskop dan malamya dia mengajak ku dinner di suatu restoran yang lumayan mewah menurutku.

Saat itu aku juga tidak tahu kalau dia akan memberi kejutan . " apaan sih pakai acara tutup mata segala"ujarku kesal " pokoknya tutup aja percaya ama aq ," si rendra tersenyum menggoda . tiba tiba " sekarang loe buka mata ," ujar rendra masih tersenyum " tiba tiba di meja sudah ada hidangan spesial favoritku spagetti asli italia nya dan minuman dan desert kesukaan ku lalu ada bunga dan aku terkejut ada sebuah surat dalam bunga itu dan di dalam surat ada sebuah cincin . seketika aq menutup mulutku dengan satu tangan . aku membaca isi surat tersebut dan ternyata isinya tentang seorang cowok yang sedang ingin melamar ceweknya . " aq tahu kalau ucapanku sangat mendadak dan kita juga baru pacaran tapi aku juga telah mengenalmu sejak lama saat kita pertama kali kita terpilih dab bertemu di studio pertama kali tapi aku ingin kamu tahu aq serius menjalani hubungan denganmu maukah kamu menikah denganku," ujar rendra lalu memegang kedua tangan ku . hampir saja aq meneteskan air mata , aku terharu dengan apa yang di lakukan rendra ini .

cinta si jones ( jomblo ngenes)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang