CHAPTER 1 - VONDA, LINGGA, DAN KITA.

81.9K 489 10
                                    

On pict: Chintya Anindita as Rona Mahanara

Ps: ini bukan ff ya guys, gue ngambil beberapa selebgram yang muka nya setipe atau agak mirip sama tokoh aslinya karna cerita ini gue angkat berdasarkan kisah nyata yang di alami sama sohib gue sendiri yang disini jadi tokoh Rona (bukan nama asli). Ada beberapa bagian yang gue tambahkan (terutama bagian comedy nya) biar menambah keseruan cerita. Semoga kalian suka dengan cerita ini ya! Selamat membaca ^^


RONA

Namanya Ravonda Alam. Tipekal cowok hangat dengan fisik maut. Asli keturunan Bandung yang ngebuat kegantengannya masuk kedalem kategori kasep euyy. Kalian pasti hafal dong. Ganteng- ganteng ala sunda gituu. Mancung, putih, adem di liat. Sadap dehh pokonya.
Yang jelas walaupun seganteng itu gue ga pernah menganggap dia lebih dari sohib. Secara fisik dan sifat, Vonda bukan tipe gue banget. Gue lebih suka yang macho, bikin penasaran, dan liar. Vonda terlalu lovable person bagi gue.

Nah, yang satu lagi namanya Ahmad Lingga. Dipanggilnya Lingga. Jangan coba coba manggil dia Ahmad. Soalnya ini anak bakalan ngamuk kaya kebo disodomi titit gajah kalo udah di panggil Ahmad. Entah lah kenapa dia lebay banget. Katanya sih kalo dipanggil Ahmad dia ngerasa udah setua mbah-mbah yang ikutan perang taun 45.

Secara fisik, Lingga emang ga seganteng Vonda. Tapi yang ini lebih masuk ke dalem tipe gue. Tinggi badannya oke banget, lengkap dengan perut six pack dan kulit tan yang bikin iman runtuh. Tapi sayang, hobi Lingga adalah nyusahin hidup gue. Ngutang kaga pernah di bayar, kalo lagi laper main nyolong indomie di kostan gue, kalo di ajak serius malah ngelawak, tipekal sampah masyarakat yang cuma menuh-menuhin nama di kartu keluarga. Makanya gue ga bernafsu buat membaperkan hati sama setan ini.

Pertama kali gue ketemu mereka waktu kelas 1 SMA dan gue masih pacaran sama seorang cowok yang namanya Gema.

Mereka berdua temen nongkrong nya Gema. Yaa karna gue suka di ajak ketempat nongkrong Gema dikenalin lah gue sama dua anak sampah ini. Dan ternyata mereka berdua satu komplek sama gue. Dari situ deh mereka suka main ke rumah gue kalo lagi ga ada kerjaan. Berhubung deket mungkin.

Vonda sama Lingga ini tetanggan dari mereka kecil. Rumahnya depan depanan. Sekolahnya pun selalu bareng. Dari TK sampe SMA. Ga heran deh kalo mereka suka dijulukin biji anu.

Suatu hari gue putus sama Gema. Padahal gue udah satu tahun jalan sama Dia. Dan yang lebih parahnya lagi Gema langsung dapet cewek selang seminggu putus dari gue. Kan titit.

Tapi uniknya, walaupun gue putus sama Gema, mereka berdua dengan ga tau diri nya masih suka malakin makanan kerumah gue kalo lagi laper atau numpang wifian.

Intensitasnya jadi makin sering dari pada waktu gue masih pacaran sama Gema.

Mungkin karna kita udah terlanjur klop.

Sampe suatu malem kita bertiga iseng main truth or dare saking ga ada kerjaannya. Ga sengaja gue dapet giliran dan memilih Dare daripada truth yang cupu itu.

Dengan laknatnya Vonda nyuruh gue nyium Lintang dan Lintang nyuruh gue nyium Vonda. Kan anying. Gue yakin kalo Tapasha di sinetron uttaran kalah licik kalo udah ketemu mereka berdua.

Sejak malem itu, ga sengaja ngebuat ikatan gue lebih erat sama mereka.

Kemana-mana jadi suka bertiga. Gue menyelamatkan harga diri mereka yang dulu sempet di duga homo karna keseringan main berdua. Mau punya gerombolan nongkrong, pasti mereka selalu dalam grup yang sama. Kesannya ga mau dipisahin banget.

Lama kelamaan julukan biji anu berubah menjadi tiga serangkai karna gue udah sepaket sama mereka sejak itu.

Selain mengakibatkan gue jadi lebih erat sama mereka secara persahabatan, ada akibat lain yang ga pernah gue duga sebelumnya. Kita jadi rutin main truth or dare tiap minggu.

Yang lebih parahnya, tingkat keintiman dari minggu ke minggu selalu bertambah tanpa gue sadari sebagai korban dan penikmatnya.

Gue ga muna ya. Gue menikmati sentuhan mereka.

Oke, gue tau ini murahan. Tapi gue mulai belajar dari pengalaman kalo melakukan 'begituan' tanpa rasa cinta atau sayang itu lebih realistis, daripada lu pada ngorbanin badan lu buat pacar or someone who you love with all of your heart.

Percaya deh. Yang begini pasti bakal makan ati. Lo bakal gila kalo di tinggalin.

Ih ogah deh gue kaya gitu.

kita udah kuliah di kota yang sama dan menjalin hubungan ena yang jauh lebih intim pastinya. But, i swear ga sampe making love. Kita main aman like petting or blow job.

Kenapa ga sekalian ML aja?

No! I think perawan itu penting. Dijaman sekarang kalo mau enak ya harus pinter! Suatu saat gue bakal menikah dan bakal begituan sama suami gue. Iya aja kalo suami mau nerima istrinya ga perawan. Kalo ga terima? Bisa bisa gue langsung di ajak cerai !

Ena Ena ZoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang