CHAPTER 3 - SARIMI ISI DUA

63.1K 336 23
                                    

   Onpict: Gaga Muhammad As Ahmad Lingga

LINGGA

On path:

Rona Mahanara is Watching Titanic

Caption: Happy satnight mblo *peluk guling*

Si Tolol ini ga punya kegiatan lain apa ya kalo malem minggu. Kalo ga nonton sinetron palingan nonton film romance sambil update ga jelas di path.

Kadang gua iba ngeliat Nana kelamaan ngejomblo. Gua sama Vonda asik-asikan malem minggu sama cewek kita, dia udah kaya pembantu kerjaannya jagain kostan doang sambil nonton sinetron India. Pacar terakhirnya Nana itu Gema. Gile kan? Udah berapa windu yang lalu coba?

Padahal secara fisik Nana itu oke banget menurut gua. Malah lebih cakep dari cewek gua sama Vonda.
Kulitnya bening banget kaya kobokan pecel lele. Body nya? Jangan ditanya. Asik banget kaya gitar spanyol. Di tambah Nana termasuk jejeran orang tajir di Jakarta.

Rumahnya luas banget. Misalnya lo lagi di kamar Nana, tiba tiba lu kebelet pipis, di butuhkan naik ojek biar lu ga ngompol sebelum nyampe ke toilet rumahnya. Gakdeng lebay.

Mubazir ngejomblo dengan fisik dan kasta kaya gitu.

Alesan dia ngejomblo mungkin karna doktrin dari Vonda. Setiap Nana mulai deket sama cowok, Vonda selalu berdalih,

"Na lo mending ga usah pacaran dulu. Semua cowo tuh brengsek kaya Gema, Lingga, dan gua."

Atau,

"Ngapain sih lo pacaran? Ada gue sama Lingga bisa merhatiin elo, ngenakin elo, buat apa lagi?"

Atau,

"Jangan nambahin beban pikiran, Na. Lo selalu gila kalo udah sayang sama cowok."

Dari situlah Nana jadi males pacaran.

Kalo lu pada mikir kalo Vonda cemburu atau baper sama Nana, saatnya lu kurang-kurangin nonton drama korea.
Ada lagi noh gua sering denger, cewek dan cowok tuh ga akan bisa pure sahabatan.
Ini maksudnya apa?
Gua geli sendiri kalo nyimak quotes yang bau nya kaya gitu. Percaya dah idup itu ga sedrama official akun line hurt story, our story, tetek story, dan apalah itu.

Menurut gua Vonda Cuma serakah. Dia ga mau Nana dimilikin sama orang lain, sedangkan dia sendiri punya cewek. Itu ibarat kaya lo nemu harta karun bareng temen lo. Otomatis harta nya harus di bagi dua dong sama temen lo? Udah di bagi dua masa mau di bagi-bagi lagi ke orang?

Rugi!

Nana is our treasure that we not interesting to share for anyone else.

Itu alesan dari sisi ke egoisan kita sebagai cowok normal.

Kalo dari segi persahabatan, alesan lain kita ga mau nyerahin Nana ke cowok lain adalah kita takut Nana kebablasan. Kita bertiga udah komitmen bakal 'main aman' dan sampe sekarang Nana tetep aman virginity nya karna kita sahabatnya yang ga mungkin seenak jidat ngebablasin punya dia.

Kalo cowok lain? belum tentu. Bisa abis itu anak. Di tambah birahi Nana itu overdosis buat ukuran seorang cewek.

Untungnya, dua tahun belakangan ini Nana jadi orang yang males mikirin cinta-cintaan. Katanya udah enek sama yang begituan apalagi kalo pacaran suka banget bilang i love you. Hih kaya ga ada kerjaan lain. Menurut dia.

Menurut gua sih pacar itu butuh. Karna gua masih butuh sosok cewek lembut yang bisa gua jadikan rumah. Tempat gua ngadu kalo lagi kesel atau sebagainya.

Lah kalo gua ngadu nya ke Nana? Yang ada gua di bilang bacot. Yang ada gua di tengulin. Yang ada gua malah di bilang ngalihin pembicaraan biar kaga usah bayar utang.

Nana sih enak ga butuh pacar soalnya ada Vonda bisa merhatiin dia, karna Vonda emang orang nya anget kaya tai ayam baru keluar dari lobang nya.

Lah gua? Masa mau di angetin Vonda juga? Mending gua makan sarimie isi dua

Ga nyambung tai

Hahah ga lucu

Hahahhaha receh dah mampus thor mending lu musnahin ae dah ini cerita

Udahan lah gua ga pandai bercerita

.

.

.



Aloha!! Salam kenal semuanya^^ Maaf kan atas penulisan yang ga baku dan kadang ada bahasa kasar terselip  *sungkemin readers satu-satu

Anyway, disini gue sengaja nulis 3 chapter berupa prolog gitu buat nyeritain satu sama lain biar feelnya dapet. Di chapter selanjutnya udah masuk ke dalam Alur cerita nya kok, Guys. Makasih banget yang udah sempetin baca sampe halaman ini walaupun tulisan ini baru banget dan cuma ada beberapa umat doang yang baca. Semoga kalian ya suka dengan tulisan gue yang ngalor ngidul ini ^^

Last.

Mind to comment? *wink wink *kedipin mata sebelah sampe picek*

Ena Ena ZoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang