Part 1 - Prologue

52 5 4
                                    

Dia bernama Mealyniez Tyeara Huntelaar. Remaja blasteran Indonesia-Belanda itu memiliki nama yang cukup unik. Karena itu, teman-temannya pun kesulitan sehingga memberi panggilan untuk dirinya hanya ' Tiara'. Dia sama sekali tidak memusingkan itu.

Berbeda dengan kebanyakan remaja blasteran lain disekolahnya yang selalu membangga-banggakan negara 'lainnya', dia sama sekali tidak. Belanda yang jauh di Eropa sana yang notabene adalah tanah kelahiran ayahnya, hanya dianggapnya kampung halaman. Sedangkan surganya, ada di Asia Timur sana, Korea Selatan.

Dengan otak yang cerdas, paras yang cantik, hidup yang serba-ada, dia tidak pernah sombong. Itu cukup menjadi alasan kenyamanan sahabat-sahabatnya jika berada didekat Tiara.

___

Jauh di Korea sana, ada seorang namja imut bermata agak bulat bernama Park Chanyeol. Dia cukup populer di sekolahnya karena parasnya.Ya, hanya parasnya. Sehingga, beberapa hal yang melekat pada diri Chanyeol sangat disayangkan para yeoja pengincarnya.

Yang pertama, dia termasuk namja yang tidak aktif. Dimana para namja populer akan mengikuti ekstrakulikuler olahraga seperti basket atau musik seperti band,Chanyeol tidak. Bisa disimpulkan dia tidak tertarik.

Yang kedua, dia namja yang sangat polos diumurnya yang sudah menginjak 18 tahun. Dia punya seorang sahabat yang jauh berbeda dengannya, si Byuntae Jongin, bisa dibilang hanya Jongin yang mengerti Chanyeol dengan kepolosannya. Ketika banyak yeoja yang menganggapnya dingin,Chanyeol selalu tak enak hati dan mencurahkan isi hatinya dengan Jongin. Dimana ia selalu bilang ' Para yeoja menganggapku dingin padahal aku hanya tak mengerti bagaimana cara yang tepat untuk menjawab mereka semua. ' yang lalu akan dijawab Jongin dengan ' Kau terlalu polos Chanyeol sayang, kau mau kuajari cara mendekati banyak yeoja sekaligus? ' dan selalu dijawab gelengan cepat Chanyeol.

Dan yang ketiga, Chanyeol hanya populer karena paras cute-nya dimana tidak dimiliki semua namja di Korea sana. Namun, dia memiliki IQ pas-pasan. Bisa dibilang nilainya terendah dikelasnya. Ketika ditanyai soal itu, Chanyeol hanya menatap lurus kedepan dan Jongin yang duduk tepat dibelakang Chanyeol akan menjawab siapa saja yang menanyai itu pada sahabatnya dengan 'Jangan buat dia bingung dengan pertanyaan itu karena aku yang akan selalu menjawab. Dia sebenarnya sangat pandai, lebih pandai dariku yang selalu dapat peringkat satu. Hanya saja dia tidak suka menunjukkannya karena belum waktunya. Dan satu satunya masalahnya, dia tidak begitu tahu caranya belajar. '

Cukup disayangkan.


___________

Eak, baru perolok woy. btw, ini akun kedua. akun pertama masih hiatus -author


-brj-

Will You Promise Me? -PCYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang