Part 3 - He Want It!

27 4 2
                                    


" Hey, kau bodoh? " tanya Chanyeol pada Jongin. Bagaimana tidak? Jongin sedari tadi hanya memandangi langit langit kamarnya sembari senyam-senyum sendiri.


" Ani "


Chanyeol mendekati sahabatnya itu dengan pandangan excited.


" Wae? " tanya Jongin dan sedikit menjauh.


" Bisa buatkan aku akun instagram tidak? Kumohon.. " ujarnya.


" Kau tertarik pada yeoja tadi ya? HAHA, sini! Sekalian kuajari caranya menggunakan instagram. " ujar Jongin lagi.


Jongin dengan senang hati mengajarkannya pada Chanyeol. Sekarang dia sudah memiliki akun sendiri. real__pcy


" Kau bisa memposting foto mu. Jadi kau bisa punya banyak pengikut. " ujar Jongin.

Chanyeol membuka buka galerinya, memilih - milih foto mana yang akan menjadi postingan pertamanya.

Isi galeri Chanyeol cukup membuat Jongin kaget. Ternyata, 2.300-an foto di galeri Chanyeol yang Jongin kira hanya foto screenshotan pelajaran yang tak dimengertinya, salah besar. Chanyeol si penggila selfie. Semua selfie nya ada disana. Dan hampir semua fotonya tidak menunjukkan bahwa dia namja dengan IQ pas-pasan.

" Aku akan memposting ini. " Chanyeol memilih sebuah selca bersama nuna kesayangannya saat di daerah Myeongdong. Chanyeol menggunakan caption

'Annyeonghaseyo chingu! I'm Park Chanyeol. You?'

Caption yang digunakan cukup membuat Jongin terbahak bahak. Bahkan saat menulis caption, dia masih sangat polos.

Hanya dalam waktu 3 jam, akun Chanyeol banjir pengikut, penyuka, dan sebagainya. Chanyeol sangat senang menanggapinya.


________________________________________________________________


" Shiean! Lihat! Dia tampan! " ujar Tiara.

" Siapa? "

" Si Jonginniekim "

" Ah, terserahmu. Kau sedari tadi memperhatikannya. Lebih baik kau belajar sekarang karena aku akan segera pulang ke rumah. "

" Pulanglah. "


Shiean mengambil beberapa bungkus cokelat yang dibeli Tiara tadi. Setelah cukup, Shiean segera pulang kerumahnya.


_____________________________________________________

19.30 WIB


Tiara sedang mabuk sekarang, ya, mabuk cintanya si Jongin. Dia juga sudah cukup mabuk dengan semua pelajaran yang masuk ke otaknya hari ini. Setelah makan malam, dia kembali berkutat didepan laptop untuk ber-chat ria dengan Jongin.

Sangat amat tidak berfaedah sekali jika dijelaskan apa saja isi chat Tiara dan Jongin. Layaknya disaat kalian ber-chat ria dengan gebetan yang notabene sering ((alusin)) semua ciwi. Dimana sering awkward, dimana sering sok baper, dimana sering merasa hanya ada kalian di dunia ini.


Ingat, masih ada Chanyeol.

_______

Disisi lain, Chanyeol benar benar anteng didepan handphone nya. Banyak sekali degem yang berkumpul bergosip ria di akun Chanyeol. Sesekali dia tertawa, menggembungkan pipinya, dan menarik ingus sedalam dalamnya karena kebanyakan menunduk sedangkan diluar sedang hujan. 


______________________________________________

WEH IDE GUE ILANG SAMPE SINI AJA LAHYA. SUMPAH BENER BENER ILANG ENTAH KEMANA. MUNGKIN DIAMBIL CIWI CIWI DEDE GEMAY PENGGEMAR SI CANYOL.

TERUSKAN, ENTAH KENAPA PART INI ITUTUH MENURUT GUE RECEH BANGETBANGETBANGET KAN? GANGERTI DE.

warning: typo dan salah kata everiwer. terutama part ini dan part sebelah. apdet malam disaat aku ngebleng sobat.

Sampai jumpa di part selanjutnya, ka1 q.


Will You Promise Me? -PCYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang