(Part 2 dari Wintet)
Pagi-pagi banget gue rela bangun demi Etet yang minta jemput di bandara. Alesannya dia gamau pulang ke kos kalo bukan gue yang jemput. Dia ngancem bakal pulang ke rumah dulu lalu ngasih sovenir dan foto-foto Norwegianya ke sodara-sodara dia dan ngasih ke gue sisanya.
Waktu dia video call;
Etet: (lagi di dalem kereta mau ke bandara)
Etet: Tadi jimin nyaranin gue kalo lo ga mau jemput gue di bandara, gue bagi coklat dan sovenir sovenir ini semua ke bude, sepupu, paman, tante, oma di band-
Gue: stop
Gue:
Gue:
Etet: dan lo cuma dapet sisa. mau ga lo?
Gue: Jimin itu siapa te?
Etet:
Etet: senior lo waktu sma. Yang jago futsal, anak arsi 2013.
Gue:
Gue:
Gue: ooooh
Gue: pacarnya yang tetangga kamar kos gue bukan?
Etet: iya (ngangguk)
Gue: jimin gemesin ya kalo senyum tuh-
Etet: gue lebih gemesin kok (sambil megang pipi trus senyum)
Gue: yeee apaan (gue ngarahin kamera ke dinding) (shiiiiit kim taehyung)
Etet: hehe
Gue: yaudah gue jemput tapi perjanjian dulu gue dapet berapa persen dari sovenir yang lo bawa?
Etet: lo pasti jago ekonomi mikro ya masalah hal sepele kaya sovenir aja dipake
Etet: gemesin
Gue: (dalem ati) shiiiit kim taehyung (2)
Gue: hah oh gue dapet 80%?
Etet: 100%
Etet:
Etet:
Etet: hati gue
Gue: anjin-
Etet:
Etet:
Etet: heh ini di kereta lo jangan cursing
Gue: ya kan lo pake headset yang lain mana denger pinter
Etet:
Etet:
Etet: hahaha (ketawa berat ala kim taehyung)
Etet: lo dapet 40% dari coklat yang gue bawa dan 10% dari sovenir. Asal lo seminggu makan malemnya sama gue terus. Gimana?Alesan yang bisa buat gue gerak jam 3 pagi ke bandara cuma buat dia.
Abis gue order uber, gue langsung keluar dari kos dan pake sweater item. Dingin juga. Yaiyalah orang jam 3 ah bego apa bego sih. Sepi banget nyet waktu gue liat ke luar pager kos jadi kepikiran lagi deh tadi ditanyain ibu kos dulu mau kemana."Oooh, mau jemput temen apa pacar nih pagi-pagi gini ke bandara?" Beliau tanya.
"Temen hehe. Saya pamit, Bu."
"Besok kalau udah jadi pacar, kenalin ke ibu ya. Ati-ati di jalan." Lalu dia nutup pintu kamar sambil senyum.
Hah.
Suara klakson mobil bangunin gue dari melamunin hal itu. Ternyata mobil uber maka langsung gue buka pintu gerbang dan masuk ke mobil. Sambil nunggu nyampe bandara, gue ngeLine Etet. Ternyata ada Line dari dia duluan.
Line
Etet: Gue ngantuk nih nungguin lo
Etet: (Sticker Brown ngiler)
Etet: Udah di mana lo?
Etet:
Etet:
Etet:
Etet:
Etet: Tadi ada bayi nangis di pesawat jadi gue ga bisa tidur buat mainan sama dia malah ngantuk sekarang di bandara. Lo di mana???????Line yang terakhir ga jelas banget apaan emang dia babysitter gitu ngurusin bayi nangis. Di pesawat lagi.
Line
Gue: Gue udah jalan. Lo tunggu di depan bandara aja ya biar gue ga masuk bandara.
Gue:
Gue:
Gue:
Gue:
Gue:
Gue: Parkir bandara mahal.
Etet: Gue bayarin
Etet: Gampang lah soal parkir
Gue: Eh
Gue: Tumben
Gue: Lo
Etet: Asal abis itu gue dapet sun dari lo.
Etet:
Etet:
Etet: Hehe
Etet: (Sticker brown meringis)
Gue: males.Kadang suka gemes sih sama manusia yang namanya Kim Taehyung aka Etet kadang tuh gue suka mikir ini beneran orang umur 20 apa bocah umur 5 tahun sih. Kalo dari kelakuannya jelas, Kim Taehyung itu bocah umur 5 tahun yang gemesin dan rasanya gue pengen punya adik kaya dia. Kalo dari tampang dan otak dia itu bukan bocah lagi. Gue suka beberapa kali liat dia di depan sekre ngerjain tugas sendirian trus liat dia beberapa kali juga di lab pas gue lewat dia lagi praktek gitu dan dia mukanya serius banget kadang gue suka lupa ini Kim Taehyung yang gue kenal atau bukan. Atau kalo gue pas dateng ke event fakultasnya dia kan dia sering jadi panitia inti, gila sih ganteng banget. Eh salah, maksud gue event-eventnya keren banget. Cukup tenar sih anak-anak di himpunan gue juga suka ngomongin dia dan dari himpunan juga gue tau dia. Bisa dibilang Kim Taehyung tuh social butterfly sih hampir semua orang tau dia. Seenggaknya di kampus gue.
Waktu udah sampe di bandara, gue langsung nyari gate yang dia bilang di line. Bandaranya sepi jarang orang soalnya masih pagi. Banyakan juga orang-orang yang lagi nunggu flight atau nunggu temen/keluarganya di pintu keluar.
Gue langsung ke batas tempat jemput dan mulai nyari dia di keramaian orang keluar dari pintu.
Lalu keluar orang pake kemeja biru stripes pink dan pake kacamata juga masker item. Nyet ganteng banget kim taehyung.Langsung gue teriakin dia "Kim Taehyung!!!!!!!!"
Trus mata dia pas ngeliat gue trus nyengir. Asbsbwjwbvsbs. Ga boleh pingsan.
Dia ngedeketin gue dan ngelus kepala gue, "Kok jadi iteman lo?"
"Apaan deh" gue kesel. Baru juga puji dan gue baru ketemu dia lagi.
"Hehe gak kok. Temenin gue beli eskrim dulu yuk. Tar lo gue traktir."
"Katanya ngantuk"
Trus dia nguap sambil bilang, "hOAAAYAODA"
Akhirnya jadinya nganter dia ke kos.
-----------------------------
Waktu gue lagi kumpul organisasi, Etet ngeline bilang kalo sempet mampir ke kosannya bawa obat sakit kepala.
Line
Gue: ke dokter aja te
Etet: gue minum obat apotek dulu ah soalnya mau praktek di lab
Gue: lagian lo gimana sih minta keringanan atau dipake kek itu jatah buat bolos 3 hari. Ini malah kuliah pagi trus praktek sore. Gaada istirahat gitu.
Etet: Tugas akhir gue nanti berantakan
Etet: apa lo mau garapin nih
Gue:
Gue:
Gue: males
Gue: yaudah gue ke kosan lo.
Etet: thanks sweety ;)P.a.n.a.s b.a.n.g.e.t
Literally tangan gue tuh pas nyentuh jidat dia langsung gue angkat lagi."Lo tuh-" gue bilang sambil meres sapu tangan basah dr air anget.
"Bisa gaksih bikin orang ga pusing" gue tempelin kompresnya di jidat dia.
"37 derajat ini lo ga mau ke rumah sakit aja"
Dia cuma geleng.
"Di norway lo cuma mainan ya ke frozen waterfall sama naik turun bukit? Huh?" Gue duduk di samping dia di tempat tidur.
Dia trus bangun buat duduk
"Kampus tempat gue exchange emang di bukit dan dingin banget tiap gue berangkat kuliah. Makanya gue sering minum bir di sana gitu biar badan anget" dia senyum.
"Yang lo bolak-balik nelpon gue jam 2 pagi tapi ga ngomong apa-apa tuh lo pas lagi mabok ya, Kim Taehyung?"
Dia nyengir dan kompresannya jatuh.
"Lo kalo manggil gue pake nama lengkap tuh bikin gue senyum mulu. Ngerti ga sih lo?"
Gue cuma ngangkat bahu dan berdiri, "Ini udah jam 4 lo mau ke lab?"
Dia ngelepas selimutnya dan bangun dari tempat tidur trus ngambil sweater abu-abu sama hoodie.
"Lo mau jaga kosan gue apa ikut keluar?"
"Ye sianjir. Eh temenin gue mak- oh iya lo lagi sakit."
"Gue bikinin makanan yang sering gue makan pas lagi di norway sebagai rasa terimakasih gue ke lo deh. Abis gue ke lab, ok?
Gue ngangguk
Dan beberapa jam kemudian abis dia balik. Gue ke kosan dia lagi. Ekspektasi gue tinggi dong mana pernah gue makan masakan Norway.
Dia jalan dari dapur dan naruh piring di meja.
"Indomie goreng is ready to served. Please eat it deliciously, Beautiful." He fucking winks.
Ok deh Kim Taehyung, Ok deh.
A/n: aku pengen punya pacar kaya Kim Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pieces Of College Life
Fantasy[bahasa] college people bangtan. Warning for (LOTS) curse words.