Upvotes ceritanya juga dong guise biar aku semangat!!!
(Based on prompt i found on pinterest: "well this is a nice change of scenery." "It's a prison cell." "I was being sarcastic.")
Pacaran sama model kaya kak jin emang bikin cape. Cape fisik sama cape hati. Cape fisik karna sering nemenin dia fashion show dan photoshoot yang ga sebentar sementara gue harus maintain kehidupan gue juga sebagai anak kuliahan. Cape hati karna gue harus tahan ga boleh sama sekali cemburu sama dia kalo lagi sama cewe lain buat partner foto ataupun partner fashion show. Untung, dia ganteng banget sama suka masakin kalo lagi nginep di apartemennya jadi yaaa 45% capenya kebayar deh. Hm tapi cape ketambah kalo dia lagi kena jin overpd bisa tiba-tiba "ganteng kan aku" "eh kok aku bisa ganteng gini" dan gue cuma bisa bengong like???? Whut???? Are you insane????? Kadang kadang pada hari itu gue mempertanyakan keputusan gue buat jadi pacar dia.
Walaupun dia sama gue lagi sama sama kuliah dia s2 gue s1 jadi sama sama sibuk kalo dia ga ada job dan gue gaada waktu buat jalan sama dia, dia tetep perhatian tiap hari nanyain kabar tanya gue gimana padahal gue tau dia juga kecapean maintain hidup model dan s2nya. Kadang kasian kalo kecapean suka ended up nginep kosan gue padahal kosan gue kecil banget nyet mana ga nyaman lagian gue suruh dia balik aja deh ke apartemen dia kan disana lebih nyaman dianya gamau alesan pengen nyobain tidur di kosan.
Udah pinter jadi rada sante juga sama kuliahnya sementara gue yang nyusahin suka minta bantuin garap tugas biar ga direvisi sama dosen sama suka ribet sendiri waktu gue mau praktek. Guenya sih ga enak tp dianya maksa. Ribetnya tuh kek nyokap gue suka bikin makanan trus maksa harus bawa sama ngecek gue keadaan gimana pas di lapangan. Suka sih gue cuma kasian tapi gimana guenya juga suka wkwkwk jahat emang.
"Kak ih laper" gue cuma bilang gitu di apartemen dia waktu dia ada days off seminggu trus gue tinggal tidur bentar dia udah masakin carbonara.
"Nih suka gak?" Dia tanya sambil lepas celemek. Jadi ganteng kuadrat deh kalo abis masak.
Gue nyicip dikit trus mata gue berbinar "ini sih makanan hotel kan kamu ga masak kan ya ini bukan masakanmu kak"
Gue makan lagi tapi terus piringnya di ambil
"Yaudah kalo ga percaya itu masakan aku gausah makan deh." dia beringsut
"Ih canda kali gausah diseriusin. Mana sini aku mau makan lagi."
Dia ga ngasih piringnya trus ngomong "janji dulu. Abis aku mandi kita jalan"
Gue senyum "iya aku janji"
Lalu makan. Enak banget ini gue bisa ga bawa kak jin ke kosan gue aja buat jadi juru masak.
Kenal kak jin gara gara diajakin temen ke fashion show gara gara dia punya dua tiket tapi gatau yang satu buat siapa jadi ngajak gue. Pas mau balik ketemu kak jin ternyata temen dia jadi kenalan. 3 bulan kemudian kita pacaran.
Pacaran sama dia klasik sih cheesy juga orangnya. Sering banget gue ngerasa krisis identitasnya sebagai adiknya apa pacarnya sih. Soalnya disayangnya kek sebagai adik yang diperhatiin sedetail itu soal urusan kampus, makan, dan urusan lain. Malah kadang dia manggil gue pake dek daripada panggilan lain kek orang pacaran lainnya.
Kalo soal banyak yang ngira kita aneh sih banyak. Mungkin bukan dia yang aneh tapi gue. Kek pendapat orang orang apaan sih si jin masa pacaran sama anak kecil. Padahal jarak umur kita cuma 6 tahun (gue udah 18 plis bukan anak kecil). Kalo ga jin pacaran sama anak kuliah kaya sugar daddy aja dia. Hm keterlaluan emang dia biayain hidup gue bisa dianggep sugar daddy. Tapi tanggepan dia sante gue seneng dia cuma "alah sirik aja gue ganteng gini pada sirik emang udah gausah digubris" ya walaupun ada narcissism dalam kalimat itu gapapa deh gue maafin kali ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pieces Of College Life
Fantasía[bahasa] college people bangtan. Warning for (LOTS) curse words.