Chapter 1

55 3 0
                                    

Quertha POV

Aku senang akhirnya aku lulus dari tempat membosankan bernama sekolah, aku telah bosan, hanya berputar- putar dari belajar, mengingat, berkonsentrasi, dan berlatih. Apakah tak ada kegiatan lain disekolah selain hal itu? Oh Dewa!

Hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk mencapai Emerald Academy, kalian tau? biasanya aku membutuhkan waktu 3 menit, hanya menggunakan sayapku saja aku bisa melesat di udara, iya sayap, Wings Magic. Aku mempelajarinya saat umurku 10 tahun, aku tak suka menggunakan sapu terbangku, karena menurutku itu terlalu kuno untuk magjistare sepertiku dan kawan- kawankku.

"Quertha, ayah akan melihat kelulusanmu dari sana" ucap ayahku sambil menunjuk singgasana kerajaan Dormanict disekolahku. Biasanya singgasana itu hanya untuk ulang tahun sekolah, kelulusan, dan merayakan kenaikan kelas, di Emerald Academy ada 4 tingkat, pertama Junior Class, lalu Middle Class, Senior Class, dan yang terakhir Senior High Class.

"Dooorr!!!!" ucap seseorang mengagetkanku.

"Ya Dewa! Goerge! kau mengagetkanku!" Dia Goerge, Goerge Horus, seperti yang kalian dengar, dia anak jendral Horus, dan yang paling menarik, dia pacarku. Aku belum cerita ya? Iya, dia pacarku, aku dijodohkan oleh ayah, menyebalkan bukan? Tapi sebagai putri yang baik, aku akan belajar untuk mencintainya. Ayah bilang ayah menjodohkan karena demi kebaikanku sendiri, kalau aku tak ingin ya aku tak akan menerimanya. Sebagai putri yang baik, ya tentu aku akan belajar menerima Goerge.

"Apakah kau tau?"

"Bagaimana aku mau tau, kau saja belum memberi tau ku"

"Iya juga ya, kau benar!"

"Dasar bodoh!" ucapku sambil mengetok kepalanya.

"Bodohpun aku ini pacarmu!"

"Apa aku menyangkalnya?"

"Tidak" ucapnya sambil menggeleng polos

"Baiklah, apa yang ingin kau bicarakan padaku?"

"Percayalah, ini kabar baik"

"Kau ingin memberi tahuku atau tidak?"

"Yayayaya baiklah, selepas dari sekolah ini..."

"Iya... Kenapa? Kita akan menikah? tapi aku belum bisa mencintaimu Goerge"

"Bukan Quertha! selepas dari sekolah ini kita... AKAN BERSEKOLAH BERSAMA LAGI!!!!!" ucapnya sambil menganggkat kedua tangannya seperti teroris yang akan ditembak oleh prajurit.

"TIDAAAAAAAK!!!!"

"IYAAAAA!!!"

"Oh ini kabar buruk, Goerge apakah tidak cukup aku bersekolah selama lebih dari 15 tahun?"


"Entah, aku tau hal ini dari ayahku"

"Aku sudah muak sekolah, apakah sihir yang kita miliki selama ini tak cukup untuk melindungi diri kita sendiri?"

"Bukannya untuk melatih kekuatan kita, tapi ini untuk memunculkan kekuatan kita yang sesungguhnya"

"Aku tak mengeti"

"Hhhhhh kau ternyata sama bodohnya, emmm contohnya seperti ini. Ayahku adalah Water Players Magjistare, nah artinya..."

"Ayahmu mempunyai kemampuan khusus dalam bidang air? Tapi bagaimana dengan kekuatan lainnya? bukannya seorang Magjistare memiliki lebih dari 3 kemampuan, dan mengapa kita harus menemukan bidang sihir khusus kita?"

"Pertanyaan bagus, apakah kau ingat saat kita masih di Middle Class? Bukankah Tuan James memberi tahu kita mengapa hal ini terjadi?"

Flashback On.

Beauty WizardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang