Akhirnya rencana untuk berlibur bersama terlaksana. Hoshi, Eunha, Yeri, Jungkook, Eunbi dan wonwoo mereka memutuskan bahwa hari ini akan menginap selama dua hari satu malam di villa ayahnya wonwoo tepat daerah incheon. "Bagaimana? apakah semua sudah siap? barang tidak ada yang tertinggal?" tanya wonwoo kepada teman - temannya.
"aku rasa sudah semua" ucap eunbi.
"ah baiklah, jika begitu siapa ingin mengendarai?"
"Jeon Wonwoo!" Hoshi dan Jungkook serentak menjawab wonwoo. sebenernya mereka malas untuk mengendarai mobil lebih enak tidur di bahu kekasihnya daripada menyetir.
mau tidak mau wonwoo lah yang mengendari mobilnya. bangku depan diisi oleh Eunbi, bangku tengah diisi oleh Yeri dan Jungkook, bangku paling belakang diisi oleh oleh Eunha dan Hoshi.
diperjalanan mereka bernyanyi, tertawa mendengar cerita Hoshi bahwa dirinya pernah melihat sosok hantu memakai jubah yang menyermakan didapur hingga dirinya berteriak dan ketika lampu dinyalakan hantu itu adalah jungkook dengan pakaian pikachu nya. sontak membuat seisi mobil tertawa keras.
"mengapa kau masih menggunakan pakaian seperti itu? memalukan saja" ujar yeri. kekasihnya itu sungguh seperti anak - anak. "saat itu suhu sangat dingin. memakai mantel pun rasanya masih berasa jadi aku memakainya dan cukup membuat ku hangat. lain kali kita membeli sepasang seperti couple ya? mereka semua akan kalah romantis dengan kita"
mendengar ucapan jungkook. mereka semua kecuali Yeri meneriakinya. "muak sekali aku mendengarnya. percuma saja jeon jungkook, pasangan paling romantis itu hanya aku dan Eunha" ucap Hoshi sambil menoleh ke arah Eunha dengan tersenyum.
"Enak saja! hey Kwon Hoshi jelas aku dan Eunbi lah yang paling romantis. iya kan sayang?" Eunbi mengangguk setuju.
"Lihat Kim yeri, mereka semua pada iri dengan kita hahahaha"
"Hey jeon jungkook ajarkan padaku bagaimana caranya kau bisa bermimpi yeri melahirkan? aku juga ingin bermimpi seperti itu dengan Eunha"
"YA! KWON HOSHI!!!!" mereka semua meneriaki Hoshi. namja itu malah tertawa terbahak - bahak. apalagi melihat wajah jungkook yang malu.
"Aku mengantuk" tak lama Eunha menyenderkan kepalanya di bahu Hoshi. yang disenderkan hanya tersenyum dan mengusap wajah kekasihnya itu dengan pelan. satu tangannya lagi menggenggam erat tangan yeoja itu. sesaat Hoshi mencium puncak kepala Eunha dengan lembut.
🎊
Dua jam kemudian mereka sampai di villa tepat didaerah Incheon. disini banyak pohon rindang dan sangat sejuk. "tuan wonwoo, biar saya saja yang membawakan barang - barangnya" ujar paman yang menjaga villa ini. disini ada dua orang penjaga dan satu orang pembantu yang membersihkan villa ini setiap harinya walaupun villa ini kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL OR NOT
Fanfictionbertahan itu hal mudah dalam suatu tempat. namun yang menjadi sulit bagaimana cara kita supaya bisa bertahan disatu tempat. SKUEL DARI LOVE ON TOPPOKI