3. Jjajjangmyeon

425 62 7
                                    

Akhirnya ujian selama seminggu selesai juga. kini Hoshi dan Eunha sedang menjalankan masa - masa liburnya. mereka juga sekarang sudah berkomunikasi seperti biasanya walaupun jarang bertemu. karena Hoshi masih harus mengurus perguruan tingginya. beda dengan Eunha ia sudah diterima di Inha University jurusan Business Administration.

jujur ia bosen dirumahnya tidak melakukan kegiatan apapun. ibunya sendiri bekerja. Eunbi sedang pergi bersama wonwoo. sedangkan Yeri diajak oleh neneknya berlibur.

Eunha:
apa kau benar - benar sibuk? aku sangat bosan dirumah.

Eunha iseng mengirim pesan untuk Hoshi. ia juga tahu bahwa Hoshi tidak akan fast respon jika dirinya sibuk. Eunha masih menatap layar handphonenya. matanya tertuju pada sebuah foto ketika dirinya berciuman dengan Hoshi.

 matanya tertuju pada sebuah foto ketika dirinya berciuman dengan Hoshi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

bibirnya tersenyum mengingat kejadian itu. apalagi kejadian pertama kali Hoshi menciumnya ketika namja itu meminta untuk kembali ke Miss World. ciuman yang tidak pernah terlupakan baginya. "Ah aku jadi kangen padanya" ucapnya sambil menyentuh bibirnya dengan tangan.

tak sampai disitu ia kembali membuka profile instagram Hoshi, banyak foto dirinya dengan kekasihnya itu.

lagi - lagi bibirnya terukir sebuah senyuman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

lagi - lagi bibirnya terukir sebuah senyuman. Hoshi kini benar - benar miliknya dan dirinya kini benar - benar menjadi milik Hoshi. "Aku benar - benar sayang padamu Kwon Hoshi"

Hoshi:
Aku sudah selesai. lima menit lagi aku sampai dirumah mu.

membaca notifikasi tersebut. Eunha langsung berdiri dan mengganti bajunya. sebenarnya dia sudah mandi namun ia berpakaian kaos putih tipis sehingga bentuk tubuhnya terlihat. maka dari itu ia mengganti bajunya dengan yang lebih gelap.

benar lima menit kemudian Hoshi sudah berada didepan rumah Eunha. kini ia membawa mobil yang dipinjamkan ayahnya. "Bagaimana hasilnya?" tanya Eunha yang membukakan pintu menyambut kekasihnya itu.

"Kau tahu? otakku itu seperti air mengalir begitu saja. sampai - sampai teknik mesin saja aku dapatkan"

ya Hoshi diterima di Seoul National University. entah mengapa bisa namja itu masuk ke Univesitas seperti itu. Eunha langsung memeluknya. ia bangga terhadap kekasihnya, tidak sia - sia jika mereka tidak berkomunikasi selama dua minggu saat itu. "Kau tahu? Aku semakin sayang padamu Kwon Hoshi!"

STILL OR NOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang