17

1.8K 67 0
                                    

Kris POV

Aku sedang membuat sarapan untuk para saengku. Hanya membuat sandwich dan susu hangat. Aku ini leader EXO-M tapi aku juga sekaligus ayah bagi mereka. Tapi aku senang saja karena mereka sudah ku anggap keluargaku sendiri. Walaupun banyak orang yang mengatakan kalau aku ini cuek dan terlihat dingin, tapi pada dasarnya aku ini baik.

Setelah selesai, aku segera ke ruang tengah dan mengajak mereka untuk makan. Walaupun kami hanya berenam, tapi tetap seru. Member EXO-K berada disamping dorm kami. Sampai di ruang tengah, mereka sedang asyik menonton berita.

Ku alihkan pandanganku ke arah tv dan disana ada wajah Andien dan Kyuhyun hyung lagi. Berita itu mengatakan kalau Andien baru saja meninggalkan Korea dan kembali ke Indonesia. Gambar yang terlihat di tv, Andien terus berada disisi Kyuhyun hyung dan dikeliling oleh senior Super Junior lainnya. Tapi betapa kagetnya aku saat Heechul hyung mencium puncak kepala Andien dan Andien terus saja memeluk Heechul hyung dengan erat.

Dan aku hanya melihat Kyuhyun hyung memeluk Andien sebentar. Dan ekspresinya langsung berubah sedih. Tapi dia langsung tersenyum kembali. Ku yakin dia sangat sedih diperlakukan seperti itu. Mungkin juga Kyuhyun marah karena sikap Heechul hyung barusan.

"Aku ingin menjadi Heechul hyung", ucap Luhan yang membuatku mengalihkan pandanganku ke arahnya.

"Kenapa memang hyung?", tanya Tao penasaran.

"Bisa menyayangi Andien seperti itu. Aku iri", ucap Luhan.

"Apa Kyuhyun hyung tidak marah yaa?", tanya Xiu Min.

"Nggak mungkin marah. Hubungan Heechul hyung dan Andien itu oppa dan dongsaeng. Kan Andien anak satu-satunya dan dia ingin sekali mempunyai oppa. Maka Andien sangat dimanjakan oleh Super Junior hyung", jelas Luhan.

"Tapi kalau aku jadi Kyuhyun hyung mungkin akan marah", ucap Xiu Min.

"Kenapa harus marah? Kan asyik disayang namja-namja tampan, apalagi seperti hyung Super Junior", ucap Tao.

"Bagaimanapun aku ini namja. Yeojaku dekat dengan namja lain pasti aku akan marah", jelas Xiu Min.

"Benar juga sih, tapi Andien itu yeoja yang sangat menarik perhatian. Cantik, ramah, dan senyumannya selalu menghipnotis. Kyuhyun hyung sangat beruntung memilikinya", ucap Luhan dan disetujui oleh yang lainnya.

Jadi seperti itu hubungan Heechul hyung dan Andien. Hubungan antara oppa dan dongsaeng. Pantas saja mereka terlihat dekat. Walaupun terlihat dekat, tapi tatapan mereka memang real hanya pandangan oppa dan dongsaeng. Aku tersenyum mendengarnya. Mereka ternyata tidak ada hubungan yang selama ini aku pikirkan.

"Hyung kenapa tersenyum seperti itu?", tanya Tao yang menyadarkanku.

"Kalian ini pagi-pagi sudah bergosip saja. Ayo makan", ucapku mengalihkan perhatian.

Mereka langsung semangat dan beranjak dari tempat mereka duduk sekarang dan langsung menyerbu meja makan. Lihatlah betapa lahapnya mereka makan. Tapi omongan seputar Andien terus mereka bahan dimeja makan. Aku mendengarkan saja karena aku juga ingin tahu.

"Luhan, bagaimana kamu bisa tahu soal yeojachingu Kyuhyun hyung sebanyak itu?", tanyaku penasaran.

"Aku cari tahu diinternet. Disana banyak sekali penjelasan tentang Andien. Selain itu banyak juga komentar yang negatif soalnya. Dia kan baik kenapa masih ada yang tidak menyukainya", ucap Luhan.

Aku hanya ber-oh ria menanggapi penjelasan Luhan. Pasti banyak yang tidak menyukai Andien karena telah berpacaran dengan Kyuhyun hyung, tapi sangat tidak adil saja. Andien. Yeoja itu sungguh memiliki aura yang positif hingga membuat orang disekelilingnya ingin terus berada disisinya.

Antara Indonesia dan KoreaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang