"eonniii..."
Hyuna berlari menghampiri jiyoon salah satu member grub tempat hyuna bernaung-4minute.
"kau dari mana saja kenapa baru selesai."
"mianhe eonni hyunseung oppa baru saja menghubungiku."
Jiyoon mendengus selalu saja jika berkaitan dengan kekasihnya tersebut hyuna menjadi lupa waktu dan berakhir jiyoon menunggu.
"arra arra ayo member sudah menunggu kita dimobil."
"eonni tidak marah kan ??? Tanya hyuna sambil beraegyo supaya jiyoon tidak sebal dengan kelakuan nya.
"tidak aku sudah terbiasa dengan menunggumu berjam berjam." Sindir jiyoon
"yak eonni kau berlebihan aku hanya membuat mu menunggu beberapa menit." Sungut hyuna
Jiyoon tak menggubris perkataan hyuna dan tetap berjalan cepat menuju ke mobil tempat member 4minute yang lain berada. Ya 4minute baru saja menyelesaikan promosi single hate album terbaru ditahun 2016 ini.
"kalian lama sekali darimana saja ??" Tanya jihyun
Jiyoon yang memang sudah berada diambang batas kelelahan tidak menyahut dan langsung menempatkan diri dipojokan mobil. Sedangkan hyuna cuma nyengir.
Mobil berjalan menuju dorm sebagian member sudah tertidur. Yang masih terjaga hanya hyuna yang sedang makan snack kesukaan nya dan sohyun yang sedang asyik dengan ponselnya.
"eonni apa kau sudah mendengar hyunseung oppa akan meninggalkan beast." Tanya sohyun yang masih fokus dengan ponselnya.
"hanya rumor sohyun-ah jangan khawatir." Jawab hyuna enteng.
"kurasa kali ini serius eonni kemarin aku melihat appa hong berbicara dengan member beast termasuk hyunseung oppa." Kali ini sohyun berbicara serius dan meninggalkan ponselnya itu
"dimana itu." Tanya hyuna serius. Bahkan gayoon yang tadinya sudah tertidur mendengarkan pembicaraan serius sohyun ikut terbangun.
"di kantor diruangan appa hong.. aku yang kebetulan melewati bahkan mendengar gebrakan meja sepertinya appa sedang marah besar."
"kau yakin ??" Tanya gayoon penasaran
"ish pendengaranku masih normal eonni.. tidak lama kemudian kulihat hyunseung oppa keluar dari ruangan appa dengan rahut wajah menyeramkan."
"sepertinya ada masalah." Gumam hyuna pelan memikirkan kekasihnya itu.
Ngomong ngomong soal kekasih. Semenjak skandal dating hyuna hyunseung diketahui publik keduanya tak malu malu lagi menunjukan kemesraan. Bahkan fans sering memergoki hyuna hyunseung sedang berkencan entah di bioskop atau taman hiburan. Pihak agency pun tidak mempermasalahkan dua artisnya yang sedang berkencan ini. Percaya atau tidak bahkan saham cube ent malah meningkat tajam. Sejak hari itu.
"Hyunaaa-ah irreonaaa..." teriakan melengking dari seorang lee jiyoon tidak dihiraukan sama hyuna bahkan dia masih asyik bergelung dengan selimut tebalnya.
"biar aku saja yang membangunkan jiyoon-ah"
"gomawo oppa silahkan dia benar benar seperti kerbau susah sekali dibangunkan."dengus jiyoon.
Sedangkan lelaki didepan nya ini malah terkekeh mendengar kelakuan kekasihnya. Yaps lelaki ini hyunseung yang berniat mengajak hyuna untuk jalan jalan namun yang didapatkan malah hyuna masih tidur.
Pelan pelan ia membuka pintu kamar hyuna. Terlihat hyuna masih tertidur pulas dengan selimut yang menyelimuti sebatas lehernya. Setelah menutup kamar hyunseung mendekat kearah tempat tidur. Dilihatnya dengan seksama wajah hyuna saat tidur. Menggemaskan batin hyunseung. Dahi mata hidung bibir ini.. dengan pelan pelan hyunseung mengelus pipi hyuna dan berakhir di bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll be there for you
Fanfictionhai 2hyuner a.k.a troublemaker fans :) aku ada cerita lagi tentang 2hyun jalan cerita nya gak jauh jauh dari cerita rl mereka tapi tetap semua yang ada dalam cerita ini murni dari pikiran saya :) warning !!! NC STORY