holla part 3 akhirnya mengudara 2hyuners xD sorry slow update ada beberapa urusan yang bikin lama updatenya :( tapi tenang aku akan berusaha selesein cerita :) gak usah lama lama lagi cekidot !! jangan lupa voment nya yakkk
Hyuna sedaritadi melihat handphone nya dengan gelisah. Ia ingin melakukan sesuatu namun ia bingung mau melakukan apa. Ditekan nya beberapa angka yang dihafalnya dan menekan tombol memanggil namun yang di dapatkan lagi lagi hanyalah suara operator. Hyuna sangat khawatir setelah menerima telepon dari yoseob yang mengatakan ada perkelahihan kecil tadi. Dan sampai detik ini hyunseung belum menghubunginya.
"oppa kau dimana ?" ucap hyuna nanar
Member 4 minute yang melihat hyuna gelisah ikutan khawatir. Mereka lalu menghampiri hyuna diruang tengah
"eonni apa terjadi sesuatu kenapa kau semenjak menerima telepon menjadi gelisah."
Sohyun-maknae 4 minute akhirnya angkat bicara melihat kegelisahan hyuna namun Cuma dijawab gelengan kepala.
"lebih baik kau ceritakan pada kami apapun yang terjadi hyun mungkin kami bisa membantu." Sahut jiyoon
Hyuna bimbang ia ragu menceritakan kejadian perkelahian antara hyunseung dan member beast dan hilang nya hyunseung sekarang, ia takut keadaan akan semakin runyam.
"eonni apa kalian akan marah padaku jika aku terlibat sebuah masalah ??" Tanya hyuna ragu ragu.
"hey kau bicara apa ?? tentu saja tidak apapun masalahnya itu kau pasti punya alasan nya kan ???"
Hyuna mengangguk mengiyakan perkatakaan jihyun
"dan kami tidak berhak menghakimimu.. ceritakan pada kami apa masalahnya." Ucap gayoon.
Akhirnya hyuna menceritakan semua kegelisahan nya selama ini, yang ia takutkan karena berkencan dengan nya hyunseung meninggalkan grub atau beberapa b2uty yang menyalahkannya, dan sekarang ditambah pertengkaran hyunseung dan para member yang berakhir hyunseung meninggalkan dorm.
"aku harus bagaimana eonni.." hyuna mengakhiri ceritanya dengan berlinangan air mata.
"astaga aku tidak menyangka akan semakin rumit seperti ini." Pekik sohyun.
Jihyun memeluk hyuna memberikan ketenangan berharap semua akan baik baik saja.
"tenanglah hyuna-ya semua akan baik baik saja kau percayakan sama hyunseung oppa."
"tapi bagaimana dengan hyunseung oppa.aku aku menghancurkan karirnya eonni.."
Hyuna masih belum sanggup menghentikan air matanya. Terlalu mengerikan melihat keadaan sekarang.
"hey kau tak boleh bicara seperti itu. Hyunseung oppa meninggalkan grub aku yakin bukan karena mu. Mungkin hyunseung oppa ada masalah lain. Percayalah.."
Jihyun masih membujuk hyuna agar tidak terlalu khawatir. Tapi siapa yang tidak khawatir coba karir orang yang kita cintai hancur apalagi disebut sebut karena kita penyebabnya.
"dan hyunseung oppa sekarang dimana aku hubungin sedari tadi tidak ada jawaban sama sekali."
"kau sudah menghubungi teman teman nya???." Tanya gayoon
"sudah dan hyunseung oppa tidak bersama mereka sekarang ?" jawab hyuna lirih
"coba kau telepon geurim siapa tahu hyunseung oppa pulang kerumah." Jiyoon yang daritadi diam akhirnya angkat bicara
Namun dijawab hyuna dengan sebuah gelengan kepala.
"wae ???" jiyoon mengerutkan keningnya melihat jawaban hyuna
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll be there for you
Fanfictionhai 2hyuner a.k.a troublemaker fans :) aku ada cerita lagi tentang 2hyun jalan cerita nya gak jauh jauh dari cerita rl mereka tapi tetap semua yang ada dalam cerita ini murni dari pikiran saya :) warning !!! NC STORY