Sorry banget sangat sangat slow update T_T beberapa bulan ini inspirasi ambyar ilang karena beberapa faktor. beast yang keluar dari cube. bang hs yang memperpanjang kontrak dan sekarang cube mau bentuk New Beast tanpa sepengatahuan bang HS :( poor my seungi T_T #CURHAT tapi tenang aku akan tetap meneruskan cerita ini sampai selesai kok :) Happy reading jangan lupa vomen juseyoooo :*
Beberapa hari kemudian berita yang tidak di inginkan seluruh beauty akhirnya keluar juga.
JANG HYUNSEUNG DIKONFIRMASI MENINGGALKAN GRUB BEAST.
Hyuna yang melihat berita tersebut di televisi tidak sanggup lagi menahan air mata nya. Sambil (masih) melihat tayangan tersebut air mata hyuna tak berhenti mengaliri pipi mulusnya. Member 4minute yang melihatnya berusaha untuk menguatkan hyuna
"sudahlah hyun ini semua mungkin terbaik untuk hyunseung oppa kau jangan merasa bersalah seperti ini." Kata jihyun menenangkan hyuna
"tapi eonni semenjak skandal kencan kami diketahui publik hyunseung oppa terus mendapatkan masalah."
Bukan nya berhenti hyuna malah menangis kencang,sedangkan para 4minute bingung mau membujuk hyuna seperti apa lagi.
"hey kau tak boleh seperti ini terus bagaimana kau akan memberi semangat ke hyunseung oppa kalau kau sendiri terpuruk."
Akhirnya lee jiyoon angkat bicara mungkin merasa geram melihat hyuna yang tidak berhenti menangis.
Tangisan hyuna berhenti ia berpikir benar apa yang dikatakan jiyoon tapi ia sendiri masih belum bisa memaafkan dirinya sendiri.
"sekarang eonni tahu hyunseung oppa ada dimana ?"
Hyuna menggelengkan kepalanya mendengar pertanyaan sohyun. Sudah 2 hari hingga berita tidak mengenakan itu dikonfirmasi hyuna belum ada kabar dari hyunseung.
"mungkin hyunseung masih perlu waktu untuk sendiri. Sudahlah eonni jangan terlalu dipikirkan. Sebentar lagi kita akan good bye stage bagaimana dengan grub kita diwaktu yang akan datang ?"
Ucapan sohyun barusan menyadarkan hyuna bahwa bukan hanya BEAST saja yang sedang menghadapi masalah. Tetapi dengan grub nya juga,4Minute. Pimpinan Cube Entertainment bebarapa waktu yang lalu mengatakan kalau comeback kali ini tidak sukses lebih baik 4Minute tidak memperpanjang kontrak alias dibubarkan. Dan para member 4minute tahu betul bahwa comeback kali ini tidak ada peningkatan tentu saja hal ini membuat mereka was was.
"aku akan mencoba bernegosisasi dengan appa tentang grub kita sohyun-ah."
"ya hanya kau satu satunya harapan kita untuk menyelamatkan grub kita."
ucapan gayoon mendapatakan anggukan dari member lain. Mereka setuju bahwa hanya ditangan hyuna 4minute bisa diselamatkan.
Hyuna hanya tersenyum kecut mengingat Cuma dirinya yang akan berjuang menyelamatkan 4minute. Hyuna dan para member tahu betul agensi hanya akan mendengarkan hyuna atau meng-anak emaskan hyuna karena setiap penampilan solonya selalu sukses dan itu membuat member 4minute makin berkecil hati untuk meneruskan kontrak.
"Brengsek....."
Junhyung membanting remote televise saat berita yang didengarnya hari ini tentang keluarnya hyunseung dari grub.
"apa mereka tidak ada berita lain yang layak ditayangkan selain ini." Emosi junhyung makin menjadi saat memindah channel berita yang sama yang ia lihat.
"aku tidak menyangka hal seperti ini akan terjadi pada grub kita ternyata benar adanya tentang kutukan 7 tahun itu." Dujun dengan santainya duduk disebelah junhyung seolah tidak terjadi ada apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll be there for you
Fanfictionhai 2hyuner a.k.a troublemaker fans :) aku ada cerita lagi tentang 2hyun jalan cerita nya gak jauh jauh dari cerita rl mereka tapi tetap semua yang ada dalam cerita ini murni dari pikiran saya :) warning !!! NC STORY