"maaf ini ada apah yah?Gk biasanya rame kaya gni" TANYA PENASARANKU...
"Eh prilly!Iyyh ini ada Pencarian Grup musik...." UCAP TEMEN YANG AKU TANYA....
"Oh....Makasih yah" UCAP LEMBUT KU TERSENYUM MANIS...
DISAAT AKU SEDANG BERDIRI SAMBIL MELIHAT SEKUMPULAN SISWA KINI TIBA2 NAYLA SAHABATKU DATANG MENGAGETKAN KU DENGAN WAJAH YANG CERIA GK TAU KENAPA SI NAYNAY SEBAHAGIA INI....lll
"PRILLY!" PADA SAAT ITU AKU PUN TERKEJUT....
"Naynay!!!" UCAPKU
"Oh yah prill!Loh lagi ngapain disini!" TANYA SI NAYLA SAHABAT YANG PALING NYEBELIN INI....
"Ini!!!!....Gw lagi Liat pendaftaran grup musik!!!" JAWABKU
"Oh!!!Eh anter gw ke kantin yuk...Gw belom sarapan nih...gw juga yakin Loh juga belom makan kan"UCAP SI NAYNAY YANG TADI CERIA KINI TIBA2 MENJADI TIDAK GAIRAH KARNA PERUT YANG TELAH BERREDUB REDUB DI PERUT....
" dari mana loh tau!"UCAP CANDA KU SAMBIL TERTAWA KECIL AKU SAMA NAYNAY EMANG KALO NGOMENG GW LUH,,,GK TAU KENAPA AKU KALAU NGOBROL SAMA DIA GK PERNAH BISA NGOMONG BAIK HAHAAHHA...LANJUT.....
"Udh keliatan dari efek muka loh..." SAAT ITU NAYNAY TIBA2 MENARIK PAKSA TANGAN KU"ayooooo!!!!"
PADA SAAT ITU AKU HANYA MENURUTI SI NAYLA KARNA JIKA AKU TIDAK MENURUTINYA NANTI NAYLA AKAN BAPER DAN SELURUH PITA SUARANYA DI KELUARKAN....
DAN KINI AKU DAN PRILLY BERANJAK DARI TEMPAT TERSEBUT....
SUDAH BEBERAPA JALAN YANG SUDAH KU TELUSURI DI LORONG SEKOLAH,SAAT AKU SEDANG BERJALAN KINI AKU MELIHAT RUANGAN MUSIK DAN DI SITU AKU MELIHAT SEBUAH ALAT MUSIK KEGEMARANKU YAITU BIOLA....
KINI NAYLA YANG SEDARI TADI CURHAT TETAPI TIDAK KU DENGAR KARNA AKU KAGUM DAN SANGAT SENANG MELIHAT BIOLA TERSEBUT KINI AKU PUN MENINGGALKAN NAYLA SENDIRI YANG SEDANG CURHAT SECARA INDIVIDUAL...
DISAAT ITU AKU PUN MASUK KE DALAM RUANGAN TERSEBUT DAN MEMAINKAN BIOLA NYA...
KINI NAYLA PUN SADAR JIKA DIRINYA DITINGGAL OLEH AKU
"Prilly!Prilly!Tega banget sih ninggallin gw!!!" DISAAT SI NAYLA INGIN MENGHAMPIRI KU TIBA2 SI NAYLA INI DI TARIK OLEH KEVIN...
SESAMPAI DI RUANGAN MUSIK INI AKU PUN MENGAMBIL BIOLA ITU DENGAN SENANG....
KINI KU MAINKAN BIOLA TERSEBUT DENGAN MERDU...
AKU MEMAINKANNYA SAMBIL TERSENYUM DAN MENYAMANKAN DIRIKU DI BIOLA INI...
SUDAH 3 TAHUN AKU TIDAK MEMAINKANNYA KARNA AKU SELALU MEMAINKAN BIOLA TERSEBUT SAMPAI2 AKU SELALU SAKIT MAKANNYA ITU MAMAH TIDAK MENGIZINKANKU UNTUK MEMAINKAN BIOLA TERSEBUT....
DISAAT AKU SEDANG MENIKMATI ALUNAN MUSIK YANG AKU IRINGI TIBA2 ADA LELAKI YANG MENATAP KU SAMBIL TERSENYUM DARI ARAH PINTU....
AUTHOR POV
"Wow... ini perempuan jago banget bermain biola,,,Gk hanya itu Dia cantik,,,dan kayanya dia cocok buat masuk grup musik gw!" BATIN ALI MENATAP PRILLY DARI PINTU DAN SAMBIL TERSENYUM BAHAGIANYA ITU...
SEHABIS PRILLY BERMAIN BIOLA DAN KINI ALI PUN MENDEKATI PRILLY....
"Wow....jago juga loh maiN biola" SAAT ITU PRILLY PUN TERKEJUT DAN PRILLY PUN LANGSUNG DIAM DAN TERSENYUM
"Oh yah kenallin gw ANDIGO ALI SYARIEF" UCAP ALI TERSENYUM MENATAP PRILLY SAMBIL MENJULURKAN TANGAN KE PRILLY...
DAN KINI PRILLY PUN MENERIMA JULURRAN TERSEBUT DAN MEMBALAS PERKENALAN NAMA NYA...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ajari Aku Untuk Mengenal cinta
RomancePrilly adalah wanita cantik yang baik,dan lembut...Banyak yang sayang dengannya terutama ali Ali adalah lelaki Ganteng yang baik,manis dan Sangat menawan wanita Pertemuan mereka diawali sebuah alunan melodi merdu yang diiringi oleh prilly,karna itu...