#SKIP
SETIBA DIRUMAHNYA PRILLY KINI PRILLY PUN TURUN DARI MOBIL AMANDA DENGAN MEMBAWA SEBUAH BELANJAANNYA TADI...
"Amanda,nayla...aku duluan yah hati2 kalian dijalan" UCAP MANIS PRILLY
"Iyah,malem pokonya dandan yang cantik biar ali naksir sama loh,hahahahah" LEDEK NAYLA
"Nayla!!!" UCAP MURKA PRILLY DENGAN ADA SEDIKIT WAJAH YANG BERSERI SERI....
"Yaudah yah!Bay prill" LALU BERJALANLAH MOBIL AMANDA...DAN KINI PRILLY PUN LANGSUNG MASUK KE DALAM RUMAH...
SESUDAH PRILLY ADA DI DALAM KAMARNYA KINI PRILLY PUN BERKATA
"Ah masih banyak waktu untuk tidur" UCAP PRILLY SAMBIL MENATAP JAM DORAEMON YANG MENUNJUKKAN PUKUL 3.30 PETANG....SESUDAH ITU PRILLY PUN BERBARING MENYELIMUTI TUBUHNYA DENGAN SELIMUT BERCORAK DORAEMON SELANJUTNYA LAMPU LAMPION DI ATAS MEJA DEKAT KASURNYA DIMATIKAN!
2 JAM KEMUDIAN
PRILLY PUN SUDAH TERLELAP TIDUR DENGAN PULAS....
SISI YANG TIBA2 SAJA DATANG KE DALAM KAMAR PRILLY DENGAN CARA MENGENDAP ENDAP TERNYATA SISI PUN MENCARI SESUATU YANG ADA DI DALAM KAMAR PRILLY ...."Aduh tadi si prilly beli kado apa yah buat ali?" UCAP PELAN SISI SAMBIL MENATAP SEKELILING RUANGAN KAMAR PRILLY...
KARNA KAMAR PRILLY SUDAH GELAP KINI SISI PUN MENYALAHKAN LAMPUNYA...
TERNYATA SISI PUN MELIHAT BENDA YANG DIA INCAR...
"Nih dia kado buat ali mending gw ambil ajah kan lumayan buat kado ali!!!" BATIN SISI TERSENYUM LICIK SAMBIL MENATAP PRILLY YANG SEDANG TERPULAS TIDUR....KADO SUDAH DIPEGANG OLEH SISI SECARA TIBA2 DATANGLAH MAMA ULLY DAN MENGHAMPIRI SISI YANG SEDANG SIBUK DI KAMAR PRILLY...
"Sisi!Ngapain kamu disini kan ka bee nya lagi tidur" UCAP PELAN MAMA ULLY MEMARAHI SISI
"A A Anu mah aku lagi nyari benda aku yang ketinggalan di kamar ka bee"DUSTA SISI DENGAN GUGUP
MAMA ULLY PUN MELIHAT BENDA YANG DI PEGANG OLEH SISI....
"Sisi itu kan kado punya kaka kamu...ngapain kamu mengambilnya" BENTAK PELAN MAMA ULLY
"Mama jangan su ujon dulu sama sisi,sisi kan cuman megang doank!" DUSTA SISI DENGAN WAJAH TAKUT....
"Mama gk percaya!taruh kado itu...."PINTA MAMA ULLY DENGAN CARA MEMBENTAK SISI DAN KINI MATA SISI PUN SUDAH BERKACA KACA...
DAN SISI PUN MENARUH KEMBALI KADO TERSEBUT
" mama minta kamu keluar dari kamar prilly,kasian kan prilly lagi nyenyak tidur!"LANJUT MAMA ULLY MEMARAHI SISI
"IYAH IYAH" UCAP SISI DENGAN WAJAH MOOD NYA ITU....
"Yaudah sana" BENTAK MAMA ULLY
"Iyah" UCAP NYOLOT SISI DAN SISI PUN KELUAR DARI KAMAR PRILLY
SISI YANG SUDAH KELUAR DARI KAMAR PRILLY,DAN MAMA ULLY YANG SEDANG MELIHAT KADO TADI....
"Ini kado buat siapa yah?" DISAAT MAMA ULLY SEDANG MELIHAT SEISI KADO TIBA2 SAJA MAMA ULLY MELIHAT SEBUAH STRUKTUR BELANJAAN LALU MEMBACANYA SETELAH ITU....
"Yaampun ternyata prilly beli kado ini sampe ngerelain uang tabungannya di ambil!yaampun mama sayang sama kamu bukan hanya kamu baik,nurut ternyata kamu juga orangnya tidak mau ngerepotin orang tua!mama harap semua kejadian masa lalu itu tidak membuat kamu menderita" UCAP MAMA ULLY MENATAP PRILLY YANG SEDANG TIDUR...
TIBA2 SAJA AIR MATA MAMA ULLY PUN TERJATUH DI PIPINYA....
PRILLY YANG SEDANG NYENYAK TIDUR,TIBA2 SAJA PRILLY BANGUN MAMA ULLY PUN KAGET DAN MAMA ULLY PUN CEPAT2 MENARUH STRUKTUR BELANJAAN DAN MENGHAPUS AIR MATANYA....
KAMU SEDANG MEMBACA
Ajari Aku Untuk Mengenal cinta
RomancePrilly adalah wanita cantik yang baik,dan lembut...Banyak yang sayang dengannya terutama ali Ali adalah lelaki Ganteng yang baik,manis dan Sangat menawan wanita Pertemuan mereka diawali sebuah alunan melodi merdu yang diiringi oleh prilly,karna itu...