SKIP#
DISAAT ALI DAN ANGGA SIBUK DENGAN DIRINYA MASING2 TIBA2 SAJA ANGGA PUN BERBICARA KE ALI"Li!!!menurut loh,ada gk sih cinta sejati untuk hidup gw sama wanita yang gw temuin"UCAP ANGGA DENGAN GELISAH SAAT ITU ALI PUN LANGSUNG MENENGOK KE ANGGA
" gw yakin ada!!!"
"Masa sih!!!"
"Adaaaaa!!!!"DISAAT MEREKA BERDUA SEDANG RIBUT GK JELAS TIBA SAJA BU MELATI PUN DATANG KE KELAS DAN DIDAMPANGI OLEH AMANDA...
KELAS YANG TADINYA RIBUT DAN KINI PUN MENJADI HENING DISAAT AMANDA MASUK KE KELAS KINI ANGGA PUN MENATAP AMANDA DENGAN PENUH KEKEJUTAN DAN HATI YANG MULAI DEG DEG DEGGAN...
"Assalamualaikum"SALAM BU MELATI YANG TIBA2 MASUK YANG DIDAMPINGI OLEH AMANDA....
" walaikumsallam"BALAS SALAM SEMUA MURID...."Good morning student" UCAPA SALAM BERBAHASA INGGRIS LALU MURID2 PUN MENJAWABNYA DENGAN SEMANGAT(CERIA)
"Morning Teach...""Okay!Ibu disini membawa wanita cantik yaitu murid baru!!!Okay perkenalkan dirimu!" UCAP BU MELATI
"Hai semua!!!Nama ku Amanda gabriel manopo,Aku pindahan dari Internasional school di inggris,,,aku harap semuanya bisa berteman denganku dengan baik!!!Sampai sini saja perkenalanku!!!terima kasih!" UCAP PERKENALAN AMANDA DENGAN SENYUMAN MANISNYA ITU...
ANGGA PUN MENATAP AMANDA DENGAN TATAPAN TAJAM DAN BAHAGIANYA ITU....
"Okay!!!Ini amanda murid baru dari inggris!!!Karna ibu tidak suka membuang waktu,ibu minta amanda duduk bersebelahan dengan angga!" UCAP BU MELATI
PADA SAAT BU MELATI MEMBERIKAN TEMPAT MANDA DI SAMPINGNYA KINI ANGGA PUN KAGET DAN MERASA BAHAGIA...
"Baik bu!" UCAP AMANDA TERSENYUM DAN AMANDA PUN LANGSUNG BERJALAN KE TEMLAT DUDUK ANGGA....
SESAMPAINYA KINI AMANDA PUN BERKENALAN DENGAN ANGGA!
"Hai ?" UCAP MANIS AMANDA
"Hai juga!" UCAP ANGGA TERSENYUM MENATAP AMANDA
"Boleh tau namanya siapa?" UCAP AMANDA BERKENALAN AGAR BISA BERTEMAN
"Nama gw Angga yunanda atau loh bisa manggil gw angga!!!" UCAP ANGGA YANG MASIH SAJA MENATAP AMANDA DENGAN SENYUM MANISNYA..."Semoga loh bisa seneng kenal sama gw!" UCAP AMANDA
"Iyah...sekarang ajah gw seneng bisa sebangku sama loh" UCAP NGAUR ANGGA MENATAP AMANDA...AMANDA PUN KAGET SAAT ANGGA BILANG BEGITU...
AMANDA HANYA TERSENYUM DAN ANGGA PUN MULAI DIAM DAN GUGUP...!!!KARNA ALI DUDUKNYA TIDAK JAUH DARI ANGGA KINI ALI PUN MELEDEKKAN ANGGA DENGAN CARA BERBISIK...
"Kan gw bilang apah!!!Cinta sejati itu ada dan cewenya adalah wanita yang di samping loh,karma loh" LEDEK ALI DENGAN BERBISIK...
PADA SAAT ITU ANGGA PUN MEMBALAS BISIKAN ALI
"Gk apah2 karma gw baik!!!Bisa ketemu cewe secantik dia,tapiiii gw sih harus bikin dia baper dlu" BISIK ANGGA KE ALI
SAAT ITU ALI PUN HANYA TERTAWA KECIL...
"Hahahaha...itu mah bukan karma tapi keberuntungan!!!"
"Biarin...beruntung gw hari ini"BALES ANGGA DENGAN JUTEK
" hahahaa...selamat bung!"KARNA BU MELATI SEDANG MENGAJAR KINI BU MELATI PUN TERGANGGU DENGAN BISIKAN YANG ADA DI BELAKANG...
"Ali,angga!Jika kalian ingin mengobrol pada saat jam belajar mending kalian keluar!"UCAP BU MELATI TERIAK MEMARAHI ALI DAN ANGGA...
" iyah bu enggak!"UCAP TUNDUK ANGGA
"Yasudah jangan ribut!" DAN KINI BU MELATI PUN MEMULAI MENULIS DI PAPAN TULIS
"Loh sih!!!Ribet!" MURKA ANGGA
"Bdooo!"SAAT ANGGA DIMARAHI DAN BERBISIK KE ALI KINI AMANDA PUN MELIRIK ANGGA SAMBIL TERTAWA SEDIKIT...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ajari Aku Untuk Mengenal cinta
RomancePrilly adalah wanita cantik yang baik,dan lembut...Banyak yang sayang dengannya terutama ali Ali adalah lelaki Ganteng yang baik,manis dan Sangat menawan wanita Pertemuan mereka diawali sebuah alunan melodi merdu yang diiringi oleh prilly,karna itu...