RASA HATI&CINTA

4.4K 171 3
                                    

DISAAT ALI SEDANG MEMESAN MAKANAN DAN PRILLY DUDUK SENDIRIAN SAMBIL MENAHAN RASA SAKIT TIBA2 SISI PUN TERNYATA SUDAH BERDIRI DI KANTIN SAMBIL MELIHAT PRILLY DENGAN WAJAH YANG MASIH KESAL....

"Itu si kaka yang lebay ngapain tau Sendirian di kantin...." BATIN LICIK SISI,DISAAT ITU SISI PUN MELIHAT ALI YANG SEDANG MEMESAN MAKANAN...

"Haaaa...itu si ali lagi mesen makanan,mending gw Samperrin ajah kali yak!" BATIN SISI YANG PUNYA RENCANA LICIK ITU....

DISAAT ALI SEDANG REPOT DENGAN MEMBAWA MAKANAN TIBA2 SISI DATANG KE ALI...

"Hay...Cogan aliii!!!!" UCAP GENIT SISI

"Ngapain si loh deket2 gw,,,jangan2 loh Mau fitnah prilly lagi kan!" UCAP KESAL ALI...

"Yaampun ali!Gw Mau bantuin loh kali!!!Dri pada loh repot bawa makanan mending makanan yang satunya gw pegang dulu...Mumpung baik nih gw!" UCAP SOK MANIS SISI KE ALI

PADA SAAT ITU ALI PUN BINGUNG DENGAN SIKAP SISI...

"Tumben si sisi baek...Dari pada nih makanan gw bawa semuanya dan kalo jatuh gk kemakan mending Gw taro Ajah nih makanan nya ke sisi..." BATIN BINGUNG ALI

"Okay deh!" UCAP ALI LALU ALI PUN MENYERAHKAN DUA MANGKOK KE SISI DAN SISI PUN MENERIMANYA DENGAN WAJAH SOK MANIS ITU...

"Oh yah li....Ini yang punya Kaka gw prilly yang mana yah?" TANYA SISI

"Yang bubur punya prilly soalnya dia lagi sakit and kalo soto punya gw....Tolong pegangin yah and sebelumnya makasih!" UCAP MANIS ALI SAAT ITU SISI TERSENYUM DAN MENGANGGUK

"Sama2" KINI ALI PUN PERGI MEMBAWA MINUMAN KE MEJA NYA....

DISAAT ALI SUDAH PERGI MENARUHNYA KINI SISI PUN MENGAMBIL SAMBEL DARI TEMPAT PENJUAL KANTIN ITU...DAN KINI SISI PUN MENARUH 5 SENDOK KECIL SAMBEL DAN MENARUH CUKA YANG BANYAK SISI PUN CEPAT2 MENARUHNYA AGAR TIDAK KETAHUAN....

DISAAT ALI SEDANG MENARUH MINUMAN KINI PRILLY PUN BERTANYA DENGAN LEMBUT...

"Ali?ko kamu cuman bawa Minumannya doank,emangnya makanannya kemana?" TANYA PRILLY

"Makanannya ada ko lagi di pegangin Sama sisi kembaran kamu...Tadi aku keberatan bawanya eh Dia datang dan tiba2 mau megangin makanannya..." JAWAB ALI TERSENYUM MANIS KE ALI PADA SAAT ITU PRILLY PUN CEMAS DAN LANGSUNG BERDIRI....

"Kenapa kamu enggk panggil ajah kan bisa aku bantu!"

"Aku gk mau kamu tambah sakit makannnya aku biarrin keberatan sendiri dari pada kamu Tambah sakit!" UCAP PERHATIAN ALI PADA SAAT ITU PRILLY PUN TERSENYUM SALTING SAMBIL MENATAP ALI DAN ALI PUN SEBALIKNYA...

"Yawdah kamu duduk,,,Soalnya aku Mau ngambil makanannya!" UCAP ALI

"Iyyh" UCAP PRILLY TERSENYUM MANIS KE ALI DAN ALI PUN PERGI MENINGGALKAN PRILLY

KINI ALI SUDAH ADA DI DEKAT SISI DAN ALI PUN MEMINTA  MAKANAN NYA....

"Makasih yah si,,," UCAP ALI SAMBIL MENGAMBIL MAKANAN DARI TANGAN SISI

"Hehehehehe sama sama" UCAP SISI CENGENGESAN DENGAN  BERPURA2 BAIK DAN SOK MANIS DI DEPAN ALI....

ALI PUN MEMBAWA MAKANAN KE MEJA TERSEBUT...

DISAAT ITU PRILLY PUN BERTANYA KE ALI...

"Ali...bubur punya aku enggk kamu pakein sambel kan!" TANYA PRILLY

"Enggk lah....Soalnya kamu kan lagi sakit perutnya...masa iyyah aku kasih sambel ke bubur kamu..." JAWAB ALI

"Ouh...!!!"

DISAAT ALI SUDAH MENYENDOK MAKANAN KE DALAM MULUTNYA TIBA2 PRILLY PUN LANGSUNG BERBICARA TENTANG DIRINYA SAMBIL MENARUH KECAP KE BUBURNYA....

"Ali...Kayanya soto kamu pakai cuka yah" TANYA PRILLY BASA BASI

Ajari Aku Untuk Mengenal cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang