Pada zaman dahulu yang tidak terlalu lama, sekitar tahun 2016 sebelum masehi, hiduplah seorang bocah yang sok keren, sebut saja Rio yang memiliki nama yang sangat sulit disebut tapi bisa ditulis .
Namanya adalah Aurilllililillio, mungkin namanya seperti itu ,atau mungkin lebih panjang lagi .
Untuk tidak memperpanjang kata mukadimah, langsung saja kita akan melihat seorang pria kekar berotot, memiliki tinggi yang tidak terlalu tinggi dan berumur dirahasiakan.
Langsung saja dia adalah........................
ANTO......
Ceritanya dimulai dari kost Rio yang bertepatan di depan pangkalan cowok-cowok cucok dan dibelakang pangkalan cowok-cowok maho.
Pada suatu hari Anto sedang numpang makan gratis di kost rio, datanglah seekor cowok cucok yang bernama Irvan.
Dengan gembira Irvan pun berlari menuju ke arah Anto, dan Irvan berteriak
"Anto senpai i miss you so much :* "
Terkejut, Anto langsung tiarap dan merayap untuk mengejar irvan ,setelah 2 jam kemudian akhirnya takdir mempertemukan mereka.
Mereka saling menatap satu sama lain ,mereka terlihat seperti anjing kelaparan.
Lalu kesunyian itu pecah dikarenakan suara desahan Anto yang sangat bergairah.
Karena mendengar desahan itu, irvan pun memeluk Anto dan mereka membuka pakaian mereka hingga tidak bersisa dan Anto mulai ******** barang Irvan dan akhirnya mereka ******* selama 4 ronde.
Setelah mereka melakukan hal yang sangat menggairahkan itu, akhirnya Irvan berbicara kepada Anto yang katanya
"Anto senpai, aku ada dimana sekarang? "
Anto menjawab
"Sekarang kamu berada di tempat yang sangat nyaman, menggairahkan,dan menyenangkan"
"Owh"
Balas Irvan
Lalu Irvan berkata
"Aku ada berita penting, senpai"
KAMU SEDANG MEMBACA
Maho : The Island of the Death
RomanceOn going Anto ingin pergi kesebuah pulau bersama teman-temannya, dan hal yang tidak terduga pun akan terjadi. Nb: bagi yang tidak suka cerita ini dimohon untuk menyukainya