Setelah Desyca menerima Dirga. Mereka belum pacaran, mereka masih fokus ke OSN terlebih dahulu. Sehari setelahnya, Desyca bertemu teman lama di hotel yang sama. Saat itu dia sedang bersama Dirga.
"Desyca!!!" Teriak seseorang memanggilnya ketika sedang bersama Dirga.
"Eh?" Desyca keheranan.
"Ini aku! Ashila! Kamu masih inget gak?" Ujar perempuan yang memanggil Desyca itu.
"Ashila? Ah Ashila!!!!!" Teriak Desyca dengan berlari. Setelah itu mereka berpelukan.
"Kamu kemana aja!?" Tanya Desyca.
"Hehe ya aku gak kemana-mana." Jawab perempuan yang bernama Ashila itu.
Dikacangin. Batin Dirga dan laki-laki yang bersama Ashila tadi.
"Hey Des. Kenalin nih pacar aku. Namanya Yuka." Ujar Ashila sambil mengenalkan pacarnya.
[@Ashilaananda1609 maafin gue 😂 gak punya refrensi. Terpaksa gue ambil namalo sama mantan lo. Eh, salah ngomong. Mampus 😂]
"Yuka." Ujar laki-laki itu memperkenalkan diri.
"Desyca. Kamu kira aku lupa apa? Kita kan satu SD!" Ujar Desyca.
"Hehe canda Des." Ujar Yuka.
"Oh iya shil, ini calon pacar aku." Ujar Desyca.
"Tunggu, calon pacar?" Tanya Ashila keheranan.
"Udah nanti aku jelasin. Nih namanya Dirga." Ujar Desyca memperkenalkan Dirga.
"Dirga." Ujar Dirga memperkenalkan diri.
"Sini Des!" Kata Ashila sambil menggeret Desyca menjauh.
"Kenapa Ashila?" Tanya Desyca keheranan.
"Sejak kapan lu jadi calon pacar sama Huang Jun Jian?!" Tanya Ashila serius. Dia salah satu fans berat Dirga. Ya walaupun gagal jadi artis.
{Minta digaruk kamu Dimz?! |baca webtoonnya episode 24 |}
[Iya iya maaf -_-]
"Aku kan ikut OSN. Wajar lah kalo aku kenal." Jelas Desyca.
"Pantesan. Gue doain sampe ke perkawinan." Ujar Ashila.
"Amin" Desyca mengamini.
"Biar gue bisa ketemu bias gue terus. Muehehehehe." Ujar Ashila dengan tawa jahat.
"Anjay." Ujar Desyca.
Setelah itu, mereka kembali mendatangi kedua laki-laki itu.
"Uhm, kak Huang Jun Jian. Boleh minta tanda tangan?" Tanya Ashila.
"Eh? Oke - oke. Tapi cowok kamu gak keberatan kan?" Tanya Dirga.
"Selow kak. Gue juga fans elu kok. Sekalian?" Ujar Yuka sekalian meminta tanda tangan Dirga.
Et dah kompak amat. Batin Dirga."Oke - oke. Sini." Ujar Dirga sambil meminta kertas yang mereka ulurkan.
Setelah itu. Mereka pergi ke cafe hotel bersama-sama. Yang membuat Desyca heran, kenapa mereka bisa ada disini.
"Shil." Panggil Desyca.
"Hmm? Kenapa?" Ujar Ashila.
"Aku bingung. Kok kamu bisa disini?" Tanya Desyca.
"Oh, kebetulan aku ikut OSN juga sama dia. Kebetulan aku masuk Kimia." Jelas Ashila.
"Ohh. Berarti bareng Rieva dong?" Tanya Desyca lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold
FanfictionDesyca Taniadi yang biasanya paling ramai berubah menjadi Desyca yang dingin. Ada apakah dengannya saat ini?