Apa km sering mengingat sesuatu yg seharusnya sudah kau lupakan?
Entah knpa belakangan ini diriku dilanda rasa itu..
Aku mencoba dan mencoba untuk melupakannya.. tapi tetap saja pikiran ku kembali tp ntah kmana.Ketika sore itu aku sedang mengerjakan tugasku dirumah..
Tiba tiba saja hawa dingin langsung menjalar keseluruh tubuh ku.
Aku rasa ada hal yg tidak benar dalam diriku.Aku melihat diriku dicermin, sangat pucat dan membiru.
Aku pastikan malam ini aku akan demam.Malam itu aku teringat kembali tp sulit untuku mengingat hal apa itu..
Tubuh ku dingin,mata ku merah,kulit ku berubah pucat drastis.Aku mencoba menghubungi dokter tapi tidak ada satu pun yang terhubung.
Aku memutuskan pergi menggunakan mobil ke rumah sakit.tiba tiba sorot lampu jauh dari mobil disebrang mengganggu penglihatananku..
tiba tiba saja mobilku sulit untuk dikendalikan, tapi beruntung akhirnya aku sampai dirumah sakit.. dan bertemu dokter
tanggal 13 april,diapun menempelkannya pada pergelangan tanganku.
Dokter mengatakan tak ada yg ganjil pada tubuhku, saat itulah aku merasakan ruangan ini dingin sekali..
tapi aku sedikit merasa tenang karena dokter menaikan selimut ku sampai atas.
.
.
.Pagi itu aku terbangun dari tidurku dengan perasaan cemas..
Entah kenapa semuanya jadi tidak beres..segera aku pulang kerumah dengan terburu buru..
Aku mencoba menghubungi teman terdekatku.
tapi ponselnya tidak aktif.Aku semakin cemas..
Dan cemas..aku menuruni tangga dan menemukan memo kemarin lusa jatuh dibawah meja makan.
aku pun memungutnya..
tertanggal : 11 april JAM 10.00
"kau harus pergi kebengkel memperbaiki rem mobil yang rusak"
"astaga!! aku baru ingat ini, untung saja aku menemukannya."
AUTHOR
KIRA KIRA APA YANG GANJIL YA READER'S???
KAMU SEDANG MEMBACA
URBAN LEGEND
Fanfictionshort story!! pikir2 lagi sebelum anda membaca cerita ini. urban legend bisa menghantui pikiran dan jiwa anda.. saran jangan melihat kebelakang atau kebawah kasurmu.. siapa tau dia sedang menunggu MU disana!!