Hai namaku Arum Inta Puspita. Umur 18 tahun. Tinggi badan 167cm. Aku adalah mantan atlet taekwondo dan juga mantan anggota paskibraka. Aku anak hasil pernikahan campur kedua negara. Papa asli dari korea selatan dan mama asli indonesia tepatnya dari semarang. Papa memiliki perusahaan di korea dan indonesia. Perusahaan tersebut bergerak dalam bidang perhotelan dan pariwisata.
Aku adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. Kakak pertama laki laki namanya Hendra, dia adalah seorang TNI AD yang sedang dinas di daerah perbatasan indonesia dan malaysia. Perbedaannya memang jauh sekali, papa seorang pengusaha dan anaknya seorang tentara. Dulu aku sempat bertanya tanya kenapa kak hendra tidak ingin menjadi penerus papa, kenapa lebih memilih menjadi tentara. Alasannya simpel. Itu karna kak hendra cinta indonesia. Okey lagian papa juga tidak memaksa kak hendra. Walaupun papa tegas tapi dia tau apa yang terbaik untuk anaknya.
Kemudian kakak ku yang kedua dia perempuan, karna lahir di seoul jadi namanya park yeo jung. Beda dengan aku dan kak hendra yang lahir di jakarta. Kalau nama indonesianya Dina anggraeni. Kak Dina itu pintar bahasa korea padahal menetap di korea hanya 2 tahun, mungkin karna sering bolak balik korea indonesia untuk urusan bisnis. Ya, kak dina sering membantu papa dalam menjalankan bisnisnya. Selain bahasa korea kak dina juga pandai bahasa inggris. Sedangkan aku? Aku pernah belajar bahasa korea tapi karna tidak serius alhasil aku tidak bisa sampai sekarang. Tapi itu bukan masalah besar karna yang penting aku bisa bahasa inggris.
Aku suka Kpop sejak SMP. Zaman dimana drama korea dan music bank tayang di indosiar wkwkwk. Dulu aku punya fandom tapi sekarang tak tau karna banyak idol Kpop baru yang aku suka haha. Salah satu idol yang aku suka yaitu bts. Kalau dibilang fans juga bukan, karna fans itu biasanya selalu update, punya albumnya, koleksi poster dan pergi ke konser atau fanmeet. Aku hanya sekedar suka, aku juga tau beberapa lagu mereka. Tapi di antara ketujuh member aku paling suka V dan kookie.
Note: Part yang ini belum masuk cerita ya. Part ini sebagai gambaran bagaimana dan seperti apa Arum dan keluarganya 😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Girl (BTS X GFRIEND FF)
Fiksi PenggemarTerkejut, senang dan pasti bingung. Itulah yang kurasakan ketika membuka pintu rumah melihat mereka semua menatapku. Ya mereka! Idol yang sangat terkenal di korea selatan. Enam bidadari cantik dari source music entertainment dan tujuh alien dari big...