Bab 1 KESIALAN

142 4 0
                                    

Nama gue Betrisika Caya. Agak aneh emang tuh nama. Kadang juga bikin kesel gue, karena kebanyakan pada mikir kalo gue anak blasteran. Iya gue emang blaster, kulit tangan kaki sama muka gue item dan selebihnya agak kuning. Mungkin bagi kalian. Masa sma itu menyenangkan dan banyak cerita cinta remaja. Tapi itu nggak berlaku buat gue. Yaahh, gue nggak punya cukup uang buat masuk sma. Jadi gue masuk smk yang mayoritas cewek semua siswanya. Tapi nggak jelek-jelek amat sih. Lumayan deh daripada gue nggak sekolah sama sekali. By the way, gue udah senior atas alias udah kelas tiga. Secara gue udah ujian nasional. Tinggal nunggu perpisahan aja sih. Siang ini gue lagi senggang jadi gue nulis cerita ini. Tapi temen gue emang hobinya usil.

"Bet, temenin gue ke perpus yok ! Ngembaliin buku paket nih." . Gue diem aja sok nggak denger. Iya itu temen gue yang kece badai banjir bandang. Sevireta.

"Woy ! Cepetan ayok !" Sambil nyeret gue nggak jelas gitu seolah gue ini hewan peliharaan macam kambing ? .

"Apaan sih ?! Udah sana loe pergi aja sendiri. Gue tau loe mesti mau caper sama anak sebelah kan ? Inget woy ! Kita udah lulus, LULUS ! ngapain masih nyariin berondong. What the hell ?!" Omel gue kasar. Tapi tetep aja ini anak nggak akan terpengaruh. Gue akui sih dia emang cantik, menarik. Tapi gue juga malu kalo harus caper ke anak cowok sebelah yang cool gitu katanya. Oh ya intinya sebelah sekolah gue sekolah cowok. Dan perpustakaannya digabung.

"Ayolah Bet, loe kan sahabat gue yang tertjintahh." Kata Sevireta.

"Bodo amat ! Sorry gue sibuk cari damai. Bye Sevi". Gue langsung lari sekencengnya daripada diseret kaya kambing. Gue nggak nyadar kondisi dan nabrak seseorang. Bruuaakk !!!

"Aduhhh ! Maaf gue nggak sengaja." Kata gue sambil berdiri dan bersihin baju gue. Terus gue liat orang yang gue tabrak. Hiiii....! Gue merinding liat tatapan psikopat itu.

"Ma..maaf kak. " kata gue sambil ngulurin tangan tapi cowok itu langsung narik tangan gue dan kembali nyeret gue.

"Loe udah nabrak gue padahal gue kesini dengan susah payah. Dasar cewek ! Ikut gue, bakal gue hajar loe !" .

"Ampun kak, gue kan nggak sengaja. " kata gue. Dari seragamnya sih itu anak cowok sebelah. Tapi ngapain dia di sekolah gue ya ?. Gue diseret jauh dari keramaian sekolah dan sampai di tempat pojokan batas sekolah gue dan cowok psyco itu.

"Gue minta maaf, gue nggak sengaja nabrak loe. Gue baru lulus. Belom kerja. Belom nyenengin orang tua gue. Plis ijinin gue hidup damai." Kata gue memohon. Dia cuma ngeliat gue dan nggak ngomong apa apa. Tiba tiba dia dorong gue ke tembok. Mukanya deket banget gila ! Oh my jantung bertahanlah ! Tangan dia nyentuh pipi gue perlahan.

"Loe cantik juga ya, gue baru liat loe. Selama ini udah banyak cewek sekolah loe yang gue coba. Tapi baru pertama gue liat loe. " PLAAKK !

"Brengsek loe !" Kata gue marah. Gue risih disentuh cowok ini. Meskipun mukanya lumayan cool sampai bikin sport jantung.

"Loe nakal juga ya ?" Kata dia sambil ngeluarin pisau lipat dari sakunya. "Gue juga bisa nakal, manis." Dia nodongin pisau itu ke muka gue. "Cantik, loe mau kan nemenin gue ? Kalo nggak, muka mulus loe akan gue sayat sampai cacat seumur hidup !".

Airmata gue jatuh. Gue salah apa sampai terbawa situasi kaya gini sih ?. "Ampuni gue. Gue mohon lepasin gue." Isak gue sedih, takut, tertekan. Cowok itu terdiam, lalu ngelap airmata gue.

"Semakin takut loe semakin cantik ya. Gue nggak tega nyakitin loe." Gue nggak bisa ngomong apa apa lagi.

"Loe boleh pergi. Maaf gue udah kasar. Nama gue Ervagan. Inget ya, kalo loe ketemu gue lagi. Loe harus inget nama gue. " gue langsung lari sekencengnya.

"Dasar cowok gila !" Omel gue sambil duduk di bangku taman sekolah. Muka gue mungkin udah kaya mayat. Pucet ! Badan sama hati udah nggak karuan. Gue akhirnya ijin pulang ke ketua kelas. Gue keluar gerbang sekolah sendirian. Ada mobil parkir di pinggir jalan depan sekolah gue. Nggak tau tuh gue mau lewatin aja tapi ada orang yang tiba tiba keluar.

"Betrisika Caya, umur 18 tahun lahir 3 maret 1997. Keluarga dari Bapak Adi Kusuma dan Ibu Ika Anita. Tinggal di Jalan Cendrawasih no 9. Adiknya Yuka Yudistira. Suka coklat dan musik." Gue melotot ketika gue tau siapa yang keluar dari mobil. Cowok gila !

"Kalo loe mau lari, gue pastiin loe nggak bakal ketemu keluarga loe lagi, sayang." Kata psyco-nya kembali bikin gue merinding.

"Masih inget gue kan ?" Senyum Ervagan semakin bikin gue takut.

"Iya loe cowok gila psikopat. Ervagan. Plis jangan ganggu keluarga gue. Cukup gue aja yang terkena kesialan ini ketemu sama loe." Kata gue sambil mundur selangkah karena Ervagan mulai mendekat.

"Loe tau nggak ?" Tanya Ervagan sambil terus mendekat.

"Nggak ! Gue nggak tau ! Gue nggak mau tau ! Apa mau loe sih ? Jangan deket deket gue." Kata gue sambil menepis tangan Ervagan yang mau nyentuh muka gue lagi.

"Sayang, jangan teriak teriak. Malu nanti diliatin orang. Ikut gue sekarang ! Masuk ke mobil atau loe bakal nyesel seumur hidup !" Bentak Ervagan.

Tanpa sepatah kata gue langsung menurut. Gue hanya bisa berdoa semoga Tuhan jagain gue atau seenggaknya kirimin gue malaikat buat ngeluarin gue dari situasi macam ini. Ervagan masuk ke mobilnya.

"Siapa yang nyuruh loe duduk di belakang ?" Ervagan melototkan matanya ke gue. Secara reflek gue pindah ke depan. Duduk di samping psikopat gila ini. Mobil melaju entah kemana tujuannya.

Psycolove StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang