BAB 5 PERASAAN

60 2 1
                                    

Gue mulai sadar gue udah ada di kamar gue. Gue ngeliat Ervagan tidur di sisi tempat tidur gue. Kondisi fisik gue lumayan membaik. Mungkin tadi gue diinjeksi sama dokter. Setahu gue ada beberapa obat di meja. Perasaan gue berkecamuk nggak jelas antara takut dan suka. Lalu gue panik waktu Ervagan bangun.

"Loe nggak apa apa kan ? Gimana ? Udah agak baikan ?" Tanya Ervagan sambil ngecek kening sama leher gue. Jantung gue serasa lari marathon.

"Ng..nggak apa apa. Gu..gue ba..baik." jawab gue panik. Di satu sisi gue deg degan. Tapi di sisi lain gue takut setengah mati kalo Ervagan mungkin suatu saat ngebunuh gue dengan sadis.

"Haha.. kenapa loe bisa sampe sakit sayang ? Terus nanti kalo muka cantik loe ilang gimana ? Gue nggak mau tubuh loe yang bagus ini jadi kurus kering sayang." Tangan Ervagan memeluk pinggang gue sambil mengusap berkali kali. Gue risih setengah mati.

"Lepasin tangan loe dari tubuh gue sekarang !" Kata gue kasar. Gue udah muak diperlakukan seolah gue pelacurnya. Yang bisa setiap saat disentuh.

"Loe mulai galak lagi ya, jangan gitu dong. Gue kan udah bayar loe dengan harga yang mahal. Gue nggak mau ngerusak tubuh loe. Jadi diem atau gue cincang tubuh loe ini. Dan besok ortu loe bakal nemuin kepala loe tergantung di depan pintu." Mulau lagi sifat psyco Ervagan. Gue gemetar ngebayangin kepala gue digantung di depan pintu.

Ervagan terus meraba tubuh gue sambil mencium leher gue. Gue bergidik. Gue takut banget. Gue risih. Gue marah karena harga diri gue dilecehkan kaya gini. Gue emang suka sama dia. Tapi dengan cara gini bikin gue nggak nyaman. Gue mulai nangis. Tanpa suara cuma ada airmata.

Ervagan meluk gue. Diciumi lagi leher gue. Tangannya mulai masuk ke dalem baju gue nyentuh punggung gue secara langsung.

"Mau sampe kapan semua ini ?" Tanya gue terisak. Ervagan terdiam.

"Sampe kapan gue diperlakukan seperti wanita murahan ? Sampe kapan loe melecehkan harga diri gue ? Sampe kapan Ervagan ? Kalo begini, gue lebih baik mati daripada gue jadi pelacur loe selamanya. Gue capek loe mempermainkan fisik gue. Hati gue." Kata gue masih nangis. Ervagan masih terdiam tanpa suara.

"Bunuh aja gue,  gue lelah kaya gini. Perasaan gue udah nggak jelas. Gue nggak tau lagi harus seneng atau sedih. Gue benci loe ! Benci banget ! Loe tau nggak kalo gue suk.." gue langsung nutupin mulut gue sekencengnya.

"Loe suka sama gue Caya ?" Tanya Ervagan. Matanya menatap mata gue dengan tajam. Gue menggelengkan kepala.

"Loe suka sama gue kan ? Iya kan ? Putri Betrisika Caya ! Jawab !" Bentak Ervagan sambil menggoncang tubuh gue. Gue tambah nangis sekencengnya.

"Huu.. huu.. maafin gue. Gue udah suka sama loe. Gue tau gue cuma cewe mainan loe selama ini. Bunuh aja gue. Gue nggak mau hidup lagi. " gue langsung melompat. Dan berlari keluar kamar. Gue udah tamat. Gue hancur segalanya. Mungkin kalo gue mati gue bisa lebih tenang.
Gue lari ke arah meja makan, gue raih pisau buah yg ada disitu.

"Maafin gue, mah, pah, Yuka. Gue belum bisa jadi anak sekaligus kakak yang baik." Tiba tiba tangan gue disentak. Pisau terpental jauh sementara itu Ervagan meluk gue lagi.

"Loe bego ! Kenapa loe mau mati hah ?! Gue udah susah payah nemuin cewek kaya elo. Yang bisa tahan sama sifat psyco gue. " kata Ervagan. Keliatan kalo dia marah juga khawatir ke gue.

"Lepasin ! Gue mau mati ! Gue capek kaya gini. " gue berontak.
Deg ! Bibir Ervagan melumat bibir gue dengan lembut, first kiss gue. Kenapa harus sama dia ? Pelukannya tambah erat. Gue nggak bisa liat apa apa. Gue nutup mata gue. Perasaan gue berkecamuk nggak karuan. Gue dorong tubuh Ervagan.

"Hemmm.. ma..maaf" gue tersipu agak ketakutan.

"Jangan tinggalin gue kaya ortu gue. Gue butuh seseorang yang sayang sama gue. Gue butuh loe. Gue tau mungkin loe nggak bakal mau sama gue yang psikopat ini. Tapi cuma loe yang gue punya. Gue suka sama loe, Betrisika." Kata Ervagan. Gue nggak bersuara.

"Jangan pergi." Ervagan menangis. Gue nggak tau lagi harus berbuat apa. Gue kasian. Tapi gue juga takut diancam lagi. Gue duduk di kursi makan. Sementara Ervagan masih terus terisak.

"Gue nggak pergi." Kata gue sambil menatap matanya.

"Gue nggak pergi selama loe nggak nyuruh gue pergi." Kata gue sambil tersenyum. Menenangkan Ervagan.

"Makasih sayang," kata Ervagan meraih tangan gue. Lalu dikecupnya. Gue cuma bisa tersenyum antara ikhlas dan terpaksa. Gue cukup lelah berhari hari ini. Otak gue terkuras habis mikirin semua ketidaknormalan hidup gue sekarang. Gue tertunduk lesu.

Sebenernya gue ada sedikit rasa bahagia di hati. Gue udah nggak ngerasa sesak di dada nahan perasaan gue. Dan setau gue, Ervagan juga suka sama gue.

Tapi, masalah sebenarnya masih belum bisa gue selesaikan. Yaitu jiwa psikopatnya. Gue rasa karena Ervagan diasuh oleh bibinya yang dikit kurang waras. Jadi, mentalnya juga ikut keganggu. Cara apa yang bisa gue lakuin untuk mengubah sikapnya itu ya ? Mah, pah, Yuka. Bantuin kakak biar kakak bisa cepet pulang ke rumah.

Ervagan beranjak pergi ninggalin gue di meja makan sendirian. Sementara gue berdiri mau ngambil pisau percobaan bunuh diri gue yang gagal. Seperti biasa, rumah ini sepi, sunyi dan dingin.

Psycolove StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang