Prolog

218 32 1
                                    

Mungkin kau tak akan pernah tau bagaimana rasaku menantimu. Aku selalu menantimu, tapi kau tak pernah datang. Terlalu banyak yang lebih indah di sana. Lebih indah untuk bersamamu. Aku kadang berpikir untuk berhenti, berhenti tentang semua anganku tentangmu. Tapi entah mengapa, dia selalu meyakinkanku untuk bertahan. Bertahan untuk semua ketidakpastian. Bertahan untuk semua angan bodohku ini. Tapi dia selalu meyakinkanku tentang cintaku denganmu. Tapi entah mengapa saat kau datang, dia selalu pulang dan menangis. Mengatakan bahwa dia tak bisa bertemu denganmu. Karena setiap dia ingin bertemu dan mengatakan tentangku, kau selalu pergi acuh. Meninggalkannya. Dan pasti selalu saja ada penghalang untuk dia bertemu denganmu. Namun, karena dia memperjuangkanmu untukku. Aku akan lebih memperjugankanmu. Walaupun hanya dengan menunggumu dan berharap.

-Byul

Menjadi salah satu dari daftar masa depanmu. Aku selalu mengharapkannya. Walaupun ku tau, aku tak akan mudah masuk dalam daftarmu. Tapi aku selalu berharap, agar pesan yang selalu kutitipkan saat dia datang, akan sampai kepadamu. Aku tak tau apa arti ini semua. Yang aku tau, aku di sini. Di sudut ini, di mana kau tidak bisa melihatku. Oh, mungkin tidak. Kau bisa melihatku samar-samar, berharap kau bisa menemukanku di sana. Asal kau tau, pesan yang ku titip kan padanya hanya untukmu. Semua tentangmu. Tapi sayangnya, dia tidak pernah bisa bertemu denganmu. Katanya, kau selalu menghilang saat dia datang. Dia ingin sekali menyampaikan pesan ku untukmu. Tapi sialnya, dia hanya bisa datang dan mendapati kau pergi meninggalkannya. Namun satu yang harus kau tau. Aku selalu menyimpan rapi pesan ku untukmu, dan aku akan memberikan semua pesanku yang tertunda itu untukmu. Suatu hari nanti.

-Bi



FF yang dulu pernah unpublish. Sekarang gue publish lagi gapapa kan ya 😂😂
Minta maaf ya kalo ff nya masih gaje atau apalah2 😂😂

*Hargai author dengan hal kecil. Misalnya vote? 😊😘😘

Bi

Byul Bi [BTS FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang