DEKA POV
Hei, nama gue Deka Susanto. Gue sekolah di Nada Bangsa SHS. Gue adalah wakil ketua OSIS di sekolah. Kata temen temen gue sih gue orangnya easy going dan mudah berteman dengan siapa saja. Gak heran kalo semua murid dan guru di sini kenal sama yang namanya Deka. Gue punya 2 kakak, cowok semua. Dari dulu gue pengen banget punya adek cewek, tapi ga kesampean. Jadi, ya udah lah ya..
Kalo kata temen temen gue itu easy going dan gampang berteman dengan siapapun, gimana kalo urusan cewek? Sebenernya gue ini korban gamon alias gagal move on dari mantan gue yang namanya Citra. Dulu gue suka sama Citra karena dia itu cewek yang bener bener friendly banget banget an. Sebenernya dia yang ngedeketin gue duluan waktu kelas 10, lama kelamaan gue jadi nyaman sama dia dan akhirnya gue nembak dia. Dan BOOM jadianlah gue dengan si Citra ini. Hubungan kita udah jalan 1 tahun, dan tiba tiba Citra mutusin gue gitu aja tanpa alasan. Bahkan, sampai sekarang gue belum tahu alasan itu apa. 2 bulan setelah itu Citra pindah ke kota lain dan kita bener bener lost contact.
Gue ga bisa move on dari Citra karena dia itu first love gue. Ya, kalian tau lah ya first love itu susah dilupain. Gue juga masih menutup hati buat cewek cewek diluar sana. Sebenernya gak 100% nutup hati juga sih. Gue cuma agak selektif aja. Gue ga mau dikecewain untuk yang kedua kalinya. Gue menye menye banget ya? Ya udahlah curhat curhatnya.
Sekarang gue lagi ada di ruang OSIS bareng temen gue namanya Juno. Dia ini sohib gue banget lah. Selain tetangga an kita juga satu klub basket dan si Juno ini ketua osis Nada Bangsa SHS. Otomatis kita selalu kerja sama dan ketemu di setiap kesempatan. Kita juga ga pernah berantem.
Gue lagi nyiapin persiapan MOS hari ini. Di Nada Bangsa ini MOS nya cuma 2 hari dan ga ada yang namanya senioritas di kamus OSIS Nada Bangsa. MOS di sini cuma dibagi beberapa kelompok dan membuat proyek yang berhubungan dengan lingkungan sekolah. Jadi semacam ada presentasi kecil kecilan gitu lah.
"Eh, bagi kelompok yok."
"Ya udah yok, gue lagi gaada kerjaan nih."
"Deka, lo kerjain kelompok cewek ya. Gue kelompok cowok."
"Siap, bapak Juno." jawab gue sambil ketawa ketawa ke si Juno.
15 menit kemudian...
"Eh Jun, udah selesai nih. Coba lo cek lagi."
"Siap pak Deka."
" Ah elah elu mah ngikutin gue muluk." jawab gue sambil gaya menye menye.
"Ah elah, ngambekan lu kayak cewek."
Nih Juno mulutnya emang kagak bisa dijaga apa ya. Masa iya, Deka udah ganteng gini dibilang kaya cewe. Apaan dah si Juno.
"Eh, Deka. Ini Rara,Ciara sama Lunetta harus dijadiin satu pokonya." Juno mulai protes kawan..
"Lah emang kenapa? Oh si Lunetta adek lu ya. Disogok apaan lu sama Lunetta sampek tumben tumbenan mau ngabulin permintaan dia." kata gue penasaran.
"Lah tau aja lo. Gue bakal dibeliin 4 kaset ps4 sama dia bro."
"Wih, gue juga main dong."
"Iye iye ntar ye." jawab Juno sambil keluar ruang OSIS.
KAMU SEDANG MEMBACA
Move On?
Teen Fiction"Cinta pertama yang seharusnya menjadi hal yang manis bagi gue berubah 180 derajat karena lo. Lo yang gak bisa move on dan gabisa peka atau gue yang terlalu berharap. Belum lagi "dia" yang notabennya temen gue yang juga ada rasa sama lo. Lo selalu g...