Sebuah perjalanan tidak lengkap dengan namanya langkah. Langkah yang selalu mengiringi setiap perjalan seseorang. Waktu juga berperan sebagai monitor yang selalu menyala dan akan mati ketika tidak ada lagi langkah kehidupan seseorang.
Aku selalu menjalani langkah demi langkah, banyak hal yang selalu aku lihat di setiap langkah perjalanan ku. Banyak pelajaran yang akan selalu ada di perjalanan, dimana kita melangkah di situ kita akan mendapatkan pengalaman yang mengesankan adapun itu keburukan ataupun kesenangan.
Kalian atau, langkah akan mencapai titik tujuan yang kita tuju. Tapi ke tujuan kita akan mendapatkan pengalaman di setiap langkah kita. Bagaimana kita bisa mencapai ke tujuan.?
Kalian pernah banyangkan jika kalian ingin sesuatu yang kalian inginkan misalkan kalian ingin sebuah smartphone. Gimana kalian ingin mendapat kan itu, pasti kalian berusaha untuk mendapatkan yang kalian inginkan. Seperti itu lah klian harus melakukannya.Banyak cara yang kalian bisa lakukan. Buat cara yang menurut kalian di batas pemikiran orang. Yang gak mungkin orang pikirkan disitu peluang kalian. Masuk dan buat yang orang tidak bisa lakukan tapi kalian bisa lakukan. Semua akan menjadi gila ketika kalian membuat sesuatu yang gila.
Langkah akan memberikan pelajaran yang paling berharga. Di mna kalian akan menciptakan sesuatu yang belum pernah orang pikirkan.
Sukses akan memerlukan banyak sekali langkah, dan akan memerlukan strategi yang banyak pula.
Waktu akan selalu mendekati waktu kesuksesan.
Langkah adalah proses
Strategi yang akan membuat pembelajaran.Jika kita percaya dengan adanya mimpi, tapi kita tidak percaya dengan adanya dunia nyata. Itu akan terasa seperti langkah tidak adanya strategi dan waktu akan menjadi sia-sia di dalam hidup kita.
Belajar akan membuat kita menjadi pintar. Tidak ada kata belajar yang tidak ada manfaatnya.
Hanyak orang yang berfikiran rendahlah yang akan berbicara seperti itu.
Apa kalian pernah berfikir tentang bisnis?
Apa kalian pernah melihat atau membaca di sosmed.
Orang miliuner yang amat kaya.
Kenapa mereka bisa menjadi kaya?Orang selalu berfikir tidak mungkin mereka akan menjadi miliuner.
Apa kalian tahu, orang yang menjadi miliuner itu juga awalnya tidak berfikir merekan akan menjadi kaya seperti itu. Tapi yang mereka fikirkan adalah berusaha, dimana langkah mereka yang tak mengenal berhenti berusaha.
Yang selalu melihat peluang yang ada. Semua akan terlihat ketika mereka melangkah. Ide akan ambil adil dalam sebuah proses itu bisa disebut juga dengan strategi.Banyak yang saya temui orang yang selalu berfikir tidak mungkin. Kenapa harus ada kata tidak mungkin.
Sekarang kalian hapus kata tidak.
Dan sekarang akan menjadi mungkin.
Berfikir sehat akan membuat semua langkah menjadi yakin, tidak ada yang namanya tidak yakin ketika kita berfikir sehat.Ragu akan menjadi hal yang tidak terpisahakan dalam setiap langkah kita. Kenapa dengan kata ragu, apakah kalian takut mendengar kata ragu. Hahahahahahaa
Ragu akan menjadi ragu kalau kita berfikir itu sebuah masalah yang akan merugikan kita.
Kenapa harus takut, jngan takut semua itu adalah pembelajaran. Jatuh bangkit, salah langkah kita perbaiki dan masalah kita hadapi. Itu yang kita selalu lupa.
Kita selalu tidak ingin rugi. Kalian masih berfikir itu. Klian tidak akan pernah menlangkah, kalian hanya bisa melangkah di tempat. Di mana orang akan melewati langkah demi langkah, melihat dan belajar disetiap langkah perjalannya. Tapi kalian hanya bisa melihat proses orang tersebut. Tetapi kalian tidak akan pernah merasakan perjuangan setiap langkah mereka.
Hanya menghabiskan waktu dan menikmati waktu yang akan menjadi sesuatu yang tidak berarti di dalam kehidupan kalian.
Ada tipe orang yang selalu berbicara apa yang mereka lihat dan mereka selalu berusaha menjadi orang yang pernah melangkah untuk mencapai kesuksesan , tapi itu hanya omong kosong. Tipe orang seperti ini hanya melihat proses orang menjadi sukses. Dan merekan akan menceritakan apa yang di alami orang tersebut kepada orang lain, tapi dia tidak pernah merasakan perjuangan untuk mencapai kesuksesan itu. Hanya omongan besar yang akan membuat diri dia akan menjadi kecil.
Banyak tipe orang yang selalu ingin terlihat sukses, tapi mereka tidak pernah melangkah. Mereka hanya berdongen dengan halayan mereka.Jangan terlalu percaya dengan tipe orang berdongen. Karna dengan kalian mendengar dongen mereka, kalian akan terlelap menjadi seperti mereka. Selalu di berikan dongen yang kosong tanpa adanya bukti dari diri dia.
Jngan menghabiskan waktu dengan hal yang tidak ada gunanya. Lakukan hal yang akan menjadi mitovasi di dalam diri kita. Dan inti nya adalah langkah lah dimana kalian ingin melangkah, dan berhenti ketika kalian sudah mendapatkannya.